Jimat yang menarik uang

batu untuk jimat

Mungkin hanya sedikit orang yang menyangkal pentingnya lingkungan material dalam kehidupan seseorang. Tetapi kesejahteraan finansial sangat bergantung pada keberuntungan. Bagaimana caranya agar dia tidak berpaling dari Anda? Coba gunakan jimat! Jimat yang menarik uang dapat memengaruhi alirannya demi keuntungan Anda. Pada artikel ini Anda akan belajar tentang kekuatan masing-masingnya.

Bagaimana cara kerja jimat yang menarik uang?

koin emas untuk keberuntungan

Jika Anda menggunakan jimat yang menarik uang dan keberuntungan dengan benar, mereka akan membantu Anda:

  • temukan peluang baru yang sebelumnya tidak Anda ketahui keberadaannya;
  • mengatur arus kas yang stabil;
  • menarik orang yang tepat ke pihak Anda, manfaatkan keadaan saat ini;
  • percaya pada diri sendiri dan kekuatan Anda sendiri;
  • menarik keberuntungan, acara bahagia, seperti menemukan uang atau barang berharga, kemenangan, hadiah;
  • dengan mudah menaiki tangga karier di bidang pilihan Anda;
  • meningkatkan hubungan di bidang keuangan, misalnya utang macet Anda akan dikembalikan kepada Anda atau bank akan menyetujui pinjaman;
  • jadikan rumah Anda tempat permanen untuk mencari uang.

Jimat membantu seseorang untuk berhemat dan berhenti menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu dan kesenangan yang meragukan.

Jimat Anda akan melindungi tabungan Anda dari penggunaan yang tidak rasional. Anda tidak akan menjadi pemegang saham yang ditipu, Anda tidak akan menginvestasikan uang di perusahaan yang kemudian bangkrut.

Begitu Anda memiliki jimat, Anda akan langsung merasakan kepercayaan diri dan kekuatan, kemampuan untuk memperoleh dan menambah kekayaan. Setiap jimat memiliki keajaiban tertentu. Kami akan membicarakan yang paling populer di bawah ini.

Jimat paling ampuh yang menarik uang

logam quatrefoil

Jimat dapat disebut benda apa pun yang memiliki kekuatan magis, yang dengannya pemiliknya dapat menarik sesuatu yang berguna untuk dirinya sendiri atau melindungi dirinya dari sesuatu yang buruk. Kekuatannya berhubungan langsung dengan keyakinan Anda terhadap kemampuannya. Jimat bisa menjadi sesuatu yang memiliki arti khusus bagi Anda. Dalam hal ini, subjek itu sendiri harus ada hubungannya dengan esensi masalah yang sedang dipecahkan. Namun yang terpenting adalah Anda harus percaya pada kemampuannya dan, jika berhasil, berterima kasih padanya untuk itu.

Perhatikan bahwa tidak perlu hanya memiliki satu jimat. Misalnya, beberapa jimat sekaligus bisa membantu menyelesaikan masalah keuangan. Dan masing-masing akan meningkatkan efisiensi kerja seseorang, kemampuannya berkonsentrasi dan intuisi.

Secara tradisional diyakini bahwa barang-barang berikut dapat menjadi jimat yang baik untuk menarik uang:

  • Semanggi berdaun empat. Ada pendapat bahwa tanaman ini, beserta citranya, membawa keberuntungan secara umum, dan bukan hanya kesuksesan finansial.
  • Uang dan simbol-simbolnya. "Uang menghasilkan uang! " kata orang-orang yang sudah lama percaya bahwa segala jenis koin, termasuk koin kuno dan uang kertas, adalah magnet uang.
  • Sepatu kuda, lebih disukai yang asli, tetapi suvenir juga bisa diterima. Jimat ini tidak hanya menarik kekayaan materi, tetapi juga berfungsi sebagai jimat yang menjaga dan melindungi pemiliknya.
  • Sepotong kulit kayu birch. Kami mendapatkan jimat ini dari orang Slavia kuno, yang memuja tumbuhan, hewan, elemen alam dan percaya bahwa pohon birch melindungi orang dari masalah keuangan dan kemiskinan. Sepotong kulit kayu dapat melindungi Anda dari kreditor yang mengganggu dan debitur yang tidak jujur, dari pencurian dan kerugian moneter lainnya.

Orang Jepang memiliki jimat mereka sendiri yang menarik uang dan menarik mitra yang jujur dan sukses ke dalam bisnis pemiliknya. Ini adalah patung kucing dengan kaki terangkat. Dia, menurut kepercayaan orang Jepang, melindungi rumah mereka dari roh jahat dan kemalangan lainnya.

Jimat digunakan dengan cara yang berbeda. Mereka dikenakan sendiri dalam bentuk perhiasan atau bersama Anda - di saku, tas atau dompet, atau Anda bisa menyimpannya di rumah.

Jimat leher.

Dianjurkan untuk tidak menunjukkan jimat Anda kepada siapa pun, apalagi memberikannya kepada siapa pun. Oleh karena itu, Anda perlu memakainya di bawah pakaian.

Pentakel Sulaiman.

jimat rahasia untuk menarik uang

Ini adalah salah satu dari sekian banyak nama jimat, menurut legenda kuno, milik Raja Sulaiman yang paling bijaksana. Dengan bantuannya penguasa legendaris itu mengalahkan legiun 72 setan. Dipercayai bahwa raja menempatkan simbol ini pada cincin meterainya. Dalam bentuknya yang modern, jimat adalah jimat dua sisi yang terbuat dari logam atau tanah liat, menyerupai segel.

Aksi jimat:

  • membawa kesuksesan bagi wirausahawan;
  • melipatgandakan modal;
  • menghemat uang dari kehilangan investasi.

Pertama kali (saat aktivasi) dan secara berkala (saat digunakan) jimat harus dibersihkan. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan hal-hal negatif. Pembersihannya cukup sederhana: Anda perlu membilas jimat dengan air mengalir atau mengasapinya dengan dupa.

Jimat Rune.

Dari jimat rune, kami dapat merekomendasikan dua:

  • Pabrik uang. Mungkin ini adalah jimat yang paling umum dan kuat dari kelas jimat yang menarik uang. Itu datang kepada kita dari zaman Viking kuno. Tanda itu beroperasi di empat area bisnis. Arah pertama berkaitan dengan arus keuangan, arah kedua berkaitan dengan keberhasilan ide dan tindakan, arah ketiga adalah pendamping dan asisten (jimat akan memastikan bahwa Anda dikelilingi oleh orang-orang yang dapat diandalkan yang dapat membantu Anda memperoleh kekayaan), dan arah keempat adalah melestarikan dan meningkatkan apa yang telah Anda peroleh.
jimat penggilingan uang

Rune Fehu adalah simbol pertama dari alfabet ajaib ini. Ini dirancang untuk membantu Anda menemukan kekayaan dan kemakmuran.

karakter pertama dari alfabet ajaib ini

Jimat Masonik

Telur dadar Masonik untuk menarik uang

Mungkin perkumpulan rahasia Mason yang legendaris dan misterius selama berabad-abad menyatukan berbagai macam orang, termasuk yang berpengaruh dan sangat kaya. Para anggotanya dengan suci menyimpan rahasia, tetapi rumor berkembang bahwa uang membantu mereka menarik jimat dan simbol khusus, yang selalu dimiliki oleh "freemason" dalam jumlah banyak. Cukuplah untuk mengingat bahwa mata uang dunia - dolar - memiliki lebih dari selusin simbol Masonik pada gambar uang kertas satu dolar utamanya! Bukankah ini yang menjelaskan keberhasilan uang ini?

Jimat di dompet Anda.

Ada jimat yang menarik uang, yang harus disimpan bersama dengan uang kertas di dompet Anda. Diantaranya ada juga yang mudah dibuat sendiri, misalnya daun mint atau daun salam.

Tagihan madu.

tagihan madu untuk menarik uang

Jimat ini juga mudah dibuat sendiri. Olesi uang kertas apa pun dengan madu dan keringkan dengan pengering rambut. Anda perlu menyimpan tagihan di dompet Anda secara terpisah dari semua uang lainnya.

Daun mint atau daun salam.

jimat daun salam untuk uang

Daun mint atau daun salam kering juga memiliki kemampuan yang baik untuk menarik uang tunai. Tanaman juga disimpan di dompet. Daun salam juga mempunyai khasiat menangkal mata jahat, iri hati dan kerusakan.

Koin diikat dengan pita merah.

koin yang menarik kekayaan

Jika Anda mengikat tiga koin Cina berlubang di tengahnya dengan tali merah (pita, pita), Anda bisa mendapatkan jimat yang menarik uang. Itu dibawa dalam dompet. Koin memiliki kemampuan untuk menarik kekayaan, dan warna merah meningkatkan efeknya.

Batu yang menarik uang dan keberuntungan.

batu untuk jimat dan jimat

Beberapa batu juga memiliki kemampuan untuk menarik kekayaan dan keberuntungan. Seperti jimat lainnya, jimat ini dibawa atau disimpan di rumah, di kantor, atau di mobil. Di antara batu-batu ini kami beri nama:

  • rhodonit. Ini adalah mineral bernuansa merah muda lembut. Itu milik batu semi mulia. Jimat yang terbuat dari mineral ini dipercaya dapat membantu menyelesaikan masalah uang dan menstabilkan situasi keuangan. Produk berbahannya sangat cocok untuk wanita dan orang-orang yang berprofesi kreatif.
  • Nefritis. Mengacu pada mineral asal vulkanik. Batu itu tidak memiliki warna tertentu: Anda dapat menemukan sampel dengan berbagai warna: dari susu hingga hitam. Karena kapasitas panasnya yang tinggi, batu giok selalu hangat. Hal ini diyakini memiliki khasiat obat. Jimat yang terbuat dari batu ini melindungi pemiliknya dari kemiskinan, membantu menarik jumlah yang diperlukan, dan memiliki efek menguntungkan bagi kesehatannya.
  • Krisolit. Ini adalah batu kelimpahan. Ini akan menarik kekayaan kepada Anda dan melindungi Anda dari intrik musuh, orang-orang yang iri, dan simpatisan.
  • Logam mulia. Mereka juga bisa dijadikan bahan jimat yang menarik uang. Pilihan paling umum dalam hal ini adalah emas. Namun, ini hanya cocok untuk kepribadian kuat yang tidak takut akan kesulitan. Bagi orang yang reflektif dan terus-menerus khawatir, emas hanya dapat merugikan. Logam ini berfungsi dengan baik dalam memberikan kesan pertama yang baik pada lawan bicaranya, itulah sebabnya emas sering dipakai untuk negosiasi penting. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak bisa memakai emas dan perak secara bersamaan, karena keduanya saling menetralisir.
  • Platinum. Ini adalah bahan yang bagus untuk jimat. Ini meningkatkan kreativitas, meningkatkan kemampuan fisik, kreatif dan kognitif seseorang.

Tanaman rumah.

Sekarang mari kita bicara tentang tanaman dalam ruangan yang juga bisa menjadi jimat uang.

Crassula (pohon uang).

Pohon uang Crassula

Mungkin bentuk daunnya, yang mengingatkan pada koin, atau yang lainnya menjadikan crassula salah satu tanaman paling populer, yang di benak orang diasosiasikan dengan kekayaan dan kesejahteraan. Ingat, semakin sehat bunganya, semakin banyak kekayaan yang bisa ditariknya!

Agar wanita gemuk bisa berfungsi sebagai jimat, harus diaktifkan sebelum ditanam. Ini harus dilakukan saat bulan purnama.

Nyalakan lilin hijau dan sebarkan di atas panci tiga kali, ucapkan kata-kata mantra: "Ibu Pertiwi, terimalah pohonku, beri makan dengan jus, berikan kekuatanmu, ungkapkan kekayaanmu padanya! Ayah matahari, hangatkan pohonku dengan sinarmu, berikan kehangatan, cahaya dan kehidupan, agar daunnya tumbuh subur dan membawa kemakmuran ke dalam rumah! Air-air, basuhlah pohonku dengan aliranmu, berikan embun, berikan tetesan emas dan perak, biarkan perak dan emas tetap ada di rumahku! Saudaraku angin, kipasi pohonku dengan nafas hidupmu, usir kemalangan dan penyakit darinya, bawa kekayaan dan kemakmuran ke rumahku! Dan semoga kekayaanku bertambah dengan setiap daun baru, dengan setiap ranting baru! Biarkan seperti itu! ".

Setelah upacara ini, bunga ditanam di dalam pot. Saat merawat tanaman, menyiramnya, jangan lupa untuk mengulangi: "Adik perempuan yang gendut, tumbuhlah, kawan, berikan aku kekuatan monetermu: untuk perdagangan, untuk penghasilan, untuk tas ketat, untuk tempat sampah penuh! Sama seperti dedaunanmu yang bertambah setiap hari, uangku tidak ditransfer! "

Geranium merah.

geranium merah jimat

Dalam kondisi tertentu, bunga ini bisa menjadi jimat uang yang luar biasa. Sangat penting untuk menginisialisasinya dengan benar. Ritual tersebut harus dilakukan saat menanam (atau mencangkok) geranium merah. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan tanah yang dikumpulkan dari tiga persimpangan. Di selembar kertas Anda perlu menulis jumlah yang ingin Anda tarik. Tempatkan catatan di dalam pot bersama dengan tanah. Dengan setiap penyiraman, ulangi: "Tumbuh, berbunga, tumbuh, keriting. Ayo, uang, kumpulkan, gandakan. "

Zamioculcas adalah pohon dolar.

pohon kekayaan zamioculcas

Kemampuan Zamioculcas untuk menarik kesejahteraan ditemukan di Amerika Utara. Oleh karena itu nama kedua. Telah diketahui bahwa besarnya keberhasilan yang dihasilkan oleh sekuntum bunga berbanding lurus dengan tingkat pertumbuhannya.

Untuk mengaktifkan pabrik, cukup letakkan uang satu dolar di bawah pot dan gantung uang yang sama di dahan. Yang terakhir dapat dipelintir terlebih dahulu, atau dibiarkan terbuka.

Zamioculcas harus disiram dengan air uang. Ubah satu dolar sehingga Anda memiliki beberapa sen. Tempatkan koin dalam air selama 15-20 menit. Sekarang sirami tanaman itu.

Jimat Feng Shui.

Beberapa pengikut Feng Shui modern percaya bahwa jimat dapat mengaktifkan zona energi tertentu. Dari sudut pandang ini, jimat yang menarik uang dapat mencakup zona kesejahteraan moneter di tempat yang Anda butuhkan, yang akan menjadi insentif untuk menarik keuangan.

Jimat yang paling populer adalah:

  • kuda – bidang keuangan;
  • katak berkaki tiga dengan koin di mulutnya - uang;
  • Hotei adalah dewa yang bertindak sebagai simbol kemakmuran dan kebahagiaan.

Patung-patung itu paling baik ditempatkan di sektor tenggara rumah.

Cara mengaktifkan jimat yang menarik uang

sekantong koin menarik uang

Cara mengaktifkan tanaman agar berfungsi sebagai jimat sudah disebutkan di atas. Perhatikan bahwa jimat apa pun memerlukan prosedur ini, jika tidak maka jimat itu akan tetap menjadi hiasan saja. Banyak jimat memiliki instruksi terperinci untuk menginisialisasinya. Dalam hal ini, kami menyarankan untuk mengikuti mereka. Dalam situasi lain, Anda dapat melakukannya seperti ini:

  • Bungkus jimat dengan kain merah bersih, sebaiknya yang alami.
  • Tempatkan di ambang jendela semalaman.

Ritual ini dilakukan pada saat bulan purnama atau saat bulan purnama dengan langit cerah. Cahaya bulan harus menyinari jimat yang dibungkus kain.

Jimat dan jimat untuk menarik uang dan keberuntungan, meskipun kuat, tetap hanya penolong di jalan menuju kesejahteraan dan kemakmuran. Penting untuk diingat bahwa barang-barang ini hanyalah bantuan untuk tindakan Anda sendiri. Oleh karena itu, kata-kata utama, inisiatif, tindakan ada di tangan Anda!

Apa yang harus dilakukan jika jimat tidak efektif dan seseorang tidak melihat adanya perubahan positif dalam sisi keuangan hidupnya? Mungkin ada hal negatif yang tersembunyi di dalam diri Anda. Di lubuk hati Anda yang paling dalam, Anda tidak percaya pada kesuksesan, dan pikiran-pikiran ini terwujud. Hilangkan keraguan, percayalah pada diri sendiri. Jimat akan membantu Anda dan Anda akan mencapai kesuksesan. Iman menghasilkan keajaiban!

Cara membeli jimat yang menarik uang

Kami dengan senang hati mempersembahkan kepada Anda toko online mana pun dengan topik serupa. Semuanya dianggap sebagai toko esoteris yang sangat baik di negara kita.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama mencari jimat yang menarik uang. Di setiap toko online Anda akan menemukan sesuatu yang tepat untuk Anda, seseorang yang menempuh jalannya sendiri, tidak takut akan perubahan, dan bertanggung jawab atas tindakannya tidak hanya kepada manusia, tetapi juga kepada seluruh Semesta.

Selain itu, tentu saja setiap toko menawarkan berbagai barang esoterik. Anda dapat membeli semua yang Anda butuhkan untuk melakukan ritual magis: ramalan dengan kartu Tarot, praktik rahasia, perdukunan, Wicca, Druidcraft, tradisi utara, sihir upacara, dan banyak lagi.

Anda memiliki kesempatan untuk membeli produk apa pun yang Anda minati dengan memesannya di situs web yang beroperasi sepanjang waktu. Setiap pesanan Anda akan diselesaikan sesegera mungkin. Penghuni dan tamu ibu kota tidak hanya dapat mengunjungi situs, tetapi juga toko. Lihatlah sudut-sudut keajaiban sejati!

Mantra adalah alat ajaib yang tak ternilai harganya. Tugas mereka adalah menjaga keselamatan Anda, melindungi Anda dari masalah, dan melindungi Anda dari kehilangan apa yang telah Anda capai dan sayangi. Dan dalam situasi sulit, jimat membantu menyelesaikan masalah dengan kerugian paling sedikit, dengan cepat dan tanpa konsekuensi.