Jimat uang untuk dompet - fitur, aturan pembuatan dan penggunaan

Jimat untuk menarik uang ke dompet Anda

Tidak peduli berapa banyak keuangan yang Anda miliki, Anda tetap menginginkan lebih. Orang-orang mungkin mulai merasakan kekurangan terus-menerus sejak hari pertama koin pertama kali digunakan. Bagaimanapun, orang tahu cara membuat jimat dan jimat untuk menarik uang ke dompet mereka bahkan sebelum munculnya uang kertas. Banyak cara untuk menarik kekayaan ditemukan oleh bangsa Slavia kuno, tidak terkecuali oleh orang Cina, yang mulai menggunakan koin sebelum banyak bangsa lain. Keajaiban rumah tangga sederhana cukup mudah diakses oleh orang-orang sezaman.

Lima aturan emas orang kaya

Jadi, semua orang menyukai koin - tapi apa yang mereka suka? Ada beberapa aturan penting yang harus Anda pelajari untuk dipatuhi, jika tidak, tidak ada jimat yang akan membantu menarik kekayaan.

  1. Uang suka menghitung. Pepatah itu muncul karena suatu alasan. Mereka yang ingin meningkatkan kesejahteraan finansialnya harus membiasakan diri menghitung uang tunai yang tersedia setiap hari, hingga ke koin terkecil.
  2. Untuk melakukan ini, Anda harus terbiasa menjaga dana Anda tetap teratur, dan tidak memasukkan koin dan uang kertas ke dalam banyak saku pakaian Anda dan melupakannya. Aturan nomor dua adalah ketertiban. Uang kertas harus diluruskan dan dilipat dengan hati-hati, koin harus dikumpulkan dalam kompartemen khusus.
  3. Jumlah yang Anda simpan untuk pengeluaran harus dibawa dalam dompet atau dompet baru yang rapi. Tidak penting apakah terbuat dari kulit atau bahan penggantinya yang murah, yang lebih penting adalah kerapian dan tampilan yang menarik.
  4. Dalam hal apa pun Anda tidak boleh mengabaikan uang receh atau menolak uang kembalian di toko jika uang itu diberikan dalam bentuk koin. Jika Anda ingin menyenangkan penjual atau pelayan dengan tip, Anda dapat memberi mereka kembaliannya, tetapi untuk tujuan ini, dan bukan karena meremehkan koin.
  5. Baik koin maupun uang kertas tidak boleh berpindah dari tangan ke tangan: ada risiko "mengambil" energi yang tidak menguntungkan. Saat melakukan perhitungan, mereka ditempatkan di atas meja atau counter. Pengemis diberikan uang logam bukan dalam bentuk telapak tangan yang terulur, melainkan dalam topi atau kotak. Jika tidak ada, lebih baik menahan diri untuk tidak sedekah, agar tidak memintanya sendiri nantinya.

Semua aturan ini didasarkan pada tradisi moneter yang sudah lama ada dan telah diuji oleh lebih dari satu generasi.

Kodok uang dengan koin Tiongkok kuno - jimat kekayaan

Manajemen energi uang

Segala sesuatu di dunia ini saling berhubungan erat, diresapi dengan aliran energi yang terus bergerak. Energi finansial merupakan bagian integral dari siklus ini. Dan seseorang bisa belajar mengelolanya sehingga masuknya kekayaan menjadi lebih aktif dibandingkan arus keluar uang. Tidak mungkin untuk sepenuhnya memblokir arus keluar keuangan, dan itu tidak perlu. Penimbunan yang tidak disengaja tidak akan membantu Anda menjadi kaya, karena arus masuk dan arus keluar saling bergantung.

Uang dapat dan harus dibelanjakan! Namun ada satu prasyarat: pengeluaran finansial harus membawa kebahagiaan. Anda harus memanjakan diri sendiri jika Anda mau. Ungkapan "Saya tidak mampu membelinya" seharusnya hilang selamanya dari leksikon. Sebaliknya, Anda harus membiasakan berpikir seperti ini: "Saya menyukai kekayaan dan bersukacita atas peluang yang terbuka, dan kekayaan mencintai saya. "

Dan uang harus dibagi. Para jutawan tidak membuang-buang uang dalam jumlah besar untuk amal: hasilnya akan sangat besar. Yang tidak kalah efektifnya adalah membelanjakan uang bukan untuk diri Anda sendiri, tetapi untuk kebahagiaan orang yang Anda cintai. Bahkan hadiah murah dan emosi hangat yang ditimbulkannya akan mendukung aliran energi yang terkait dengan keuangan. Kesejahteraan pasti akan meningkat, karena uang rela datang ke tempat di mana kegembiraan dan cinta berkuasa.

Dompet adalah jimat uang utama

Anda bisa membuat jimat untuk menarik uang ke dompet Anda sendiri, atau Anda bisa membelinya. Kedua cara untuk menarik kekayaan itu bagus dengan caranya masing-masing. Beberapa jimat yang sangat kuat memerlukan aktivasi tambahan, yang lain bekerja sendiri, meningkatkan aliran energi finansial karena kehadiran mereka.

Jimat pertama yang memikat uang adalah dompet itu sendiri. Seperti disebutkan di atas, itu tidak boleh aus. Kerapihan dan kemudahan servis perlengkapan merupakan kondisi yang sangat diperlukan.

Bahan buatan cukup bisa diterima, tapi pilihan terbaik adalah kulit asli. Warna yang disukai adalah merah. Ini melambangkan kekayaan tidak hanya dalam budaya Slavia, tetapi juga di Cina dan India.

Oleh karena itu, wadah yang ideal untuk uang kertas dan koin kecil adalah dompet kulit merah dengan kompartemen untuk uang kertas dari berbagai denominasi. Alangkah baiknya jika dihias dengan bagian logam berwarna kuning. Jimat uang khusus akan membantu memperkuat energi dompet Anda yang menarik secara finansial.

Rekomendasi umum untuk membuat jimat uang sendiri

Mereka yang memutuskan untuk membuat jimat uang untuk dompet dengan tangan mereka sendiri harus mempertimbangkan: jimat tidak dapat dibuat dan diaktifkan jika diperlukan. Anda tidak boleh meminta dana kepada Semesta untuk pengobatan atau pelunasan hutang yang menumpuk. Beginilah cara kerja energi uang: kebutuhan menolaknya, tetapi kemakmuran dan kegembiraan menarik kekayaan. Inilah sebabnya mengapa yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin terjerumus ke dalam kemiskinan. Saat memberikan jimat keuangan, Anda harus memikirkan kegembiraan yang akan didapat dari kekayaan.

Semua jimat uang dibuat dan diaktifkan selama bulan purnama. Mereka akan menjadi lebih efektif jika dibuat dengan mempertimbangkan waktu planet - misalnya, pada hari dan jam Jupiter, yang mengatur urusan keuangan. Itu terjadi pada hari Kamis, satu jam pertama setelah matahari terbit.

Pikiran adalah materi. Saat mengaktifkan jimat, Anda harus membayangkan seakurat mungkin manfaat yang tersedia bagi orang kaya, tetapi pada saat yang sama memikirkannya bukan dengan rasa iri, tetapi seolah-olah Anda sudah memiliki semuanya di tangan Anda.

Uang fiat

Jimat "dompet" yang kuat ini sering disebutkan dalam dongeng berbagai negara. Tapi, tidak seperti topi yang tidak terlihat atau taplak meja yang dirakit sendiri, topi itu benar-benar ada. Apalagi Anda bisa melakukannya sendiri. Benar, cara kerjanya agak berbeda dari yang dijelaskan dalam dongeng: Anda tidak dapat membayarnya, Anda hanya perlu membawanya di dompet.

Untuk membuat koin yang tidak dapat ditebus, Anda memerlukan, seperti terlihat dari nama jimatnya, sebuah koin, dan bukan koin sederhana, melainkan koin khusus untuk pemiliknya. Misalnya, koin tersebut dapat berupa koin dari gaji pertama, rubel peringatan yang disumbangkan, koin kuno yang ditemukan, atau koin tidak biasa lainnya yang memiliki sejarah.

Jimat untuk dompet adalah tagihan yang tidak dapat ditebus

Untuk koinnya, dijahit tas kecil, seukuran koin. Itu harus terbuat dari kain merah, sebaiknya katun, wol atau linen, yaitu bahan alami.

Sebelum memasukkan koin ke dalam tas, koin tersebut harus "dimandikan" di bawah cahaya bulan terbit, dan kemudian diucapkan dengan cara yang khusus. Ini dilakukan dengan kata-kata Anda sendiri. Sebuah koin khusus dibawa ke bibir, dipegang dengan telapak tangan ditangkupkan, dan diam-diam meminta bantuan untuk memperoleh kekayaan. Anda pasti harus berjanji pada jimat bahwa keuangan akan digunakan untuk kebaikan dan kesenangan. Maka Anda harus berterima kasih kepada koin tersebut atas bantuannya, menyembunyikannya di dalam tas yang sudah disiapkan, dan mengikatnya dengan pita atau benang merah atau emas. Setelah itu, yang tersisa hanyalah memasukkan jimat ke dalam dompet Anda dan menunggu efek dari koin ajaib tersebut.

Mirip dengan koin, jimat lain dibuat dengan makna yang serupa - yang disebut uang kertas yang tidak dapat ditebus. Beberapa sumber merekomendasikan penggunaan dolar universal untuk membuat jimat ini. Namun sebagian besar setuju bahwa mata uang lokal adalah yang paling efektif. Proses pembuatan jimat sama dengan pembuatan koin, hanya saja Anda memerlukan tas yang sedikit lebih besar - cukup untuk memuat uang kertas yang dilipat menjadi segitiga.

Jimat Slavia kuno

Nenek moyang tidak hanya menggunakan koin, tetapi juga barang-barang rumah tangga sederhana yang umum tersedia untuk membuat jimat keuangan. Namun tidak semuanya cocok, melainkan hanya yang mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya. Jadi, seorang penggembala bisa membuat jimat dari bulu domba, seorang petani dari segenggam gandum, seorang tukang kayu dari kayu. Sejumlah kecil produk "beruntung" dibungkus dengan selembar kertas merah dan dibawa dalam dompet - analog dengan dompet modern. Perlu diklarifikasi bahwa pada saat itu uang kertas belum digunakan, sehingga untuk pembayaran keuangan hanya digunakan uang logam berbagai pecahan yang terbuat dari tembaga, perak, dan emas.

Jimat Slavia yang menarik kekayaan terbuat dari perak

Untuk menyimpan dan membawa uang logam, mereka menggunakan tas tahan lama yang disebut dompet atau kantong. Seringkali dompet tersebut dihias dengan sulaman, yang dapat mengubah dompet menjadi jimat finansial yang kuat. Benang merah diperlukan. Motif sulamannya merupakan simbol keberuntungan yang menarik kekayaan: tapal kuda, bulir jagung, matahari dengan sinarnya, dll.

Ngomong-ngomong, tapal kuda masih dianggap sebagai simbol kemakmuran dan keberuntungan. Tentu saja Anda tidak bisa memasukkannya ke dalam dompet, tetapi gambar miniatur yang terbuat dari logam cukup cocok untuk ini. Jimat harus diucapkan dengan cara yang sama seperti uang kertas agar dapat diaktifkan.

Malachite dianggap sebagai batu yang paling "uang". Bahkan potongan kecil yang belum diolah dari batu ini menarik uang ke dalam dompet jika dipesona dengan cara yang sama seperti koin dan jimat keuangan lainnya. Sebuah liontin, manik-manik, atau sepotong perunggu sederhana disembunyikan di saku rahasia dompet dan terus-menerus dipakai tanpa mengeluarkannya.

Iming-iming uang dari negara lain

Tapi inilah yang digunakan penduduk negara lain untuk memikat kekayaan:

  • Simbol Lima Berkah adalah hal yang umum di Tiongkok. Ini adalah lingkaran yang di tengahnya terdapat tanda yang disebut Alam Semesta Keabadian, dan di sekelilingnya ada lima kelelawar. Dalam bahasa Cina, nama hewan ini sesuai dengan kata "kebahagiaan". Setiap tikus melambangkan salah satu berkah: umur panjang, kegembiraan, keberuntungan, kesehatan, kekayaan.
  • Di Tiongkok juga, koin bulat kuno dengan potongan persegi di tengahnya digunakan sebagai umpan uang. Saat ini sebagian besar adalah kerajinan modern - koin asli jenis ini keluar dari peredaran keuangan pada abad kesebelas. Salah satu simbol Feng Shui yang paling terkenal, katak uang, memegang koin seperti itu di mulutnya.
  • Meterai Sulaiman memikat kekayaan dari orang-orang Yahudi dan Arab. Ini adalah medali dengan bintang berujung enam, biasanya terbuat dari logam mulia, dihiasi dengan simbol-simbol kuno.
  • Mjolnir, representasi miniatur palu Thor, dipakai oleh orang Skandinavia.
  • Semanggi berdaun empat sangat populer di Eropa Barat. Ini bisa berupa daun kering asli atau gambarnya.
  • Scarab membawa kemakmuran bagi orang Mesir. Gambar kumbang diaplikasikan pada medali dan diukir dari batu. Mereka dipakai secara diam-diam.
Dompet Anda akan terisi uang berkat jimat

Bagaimana menarik kekayaan

Cara menarik lainnya untuk membuat jimat uang di dompet adalah dengan menggunakan bijih besi magnet. Untuk membuat magnet finansial, Anda perlu menggunakan sebatang besi, kikir besar, atau magnet apa pun. Anda juga membutuhkan cat emas, dalam kaleng atau cair.

Diperlukan upaya untuk mendapatkan pengarsipan besi menggunakan file. Tak perlu banyak-banyak, sejumput saja sudah cukup. Serbuk gergaji harus ditutup dengan lapisan cat emas dan dibiarkan kering. Lalu ambil magnetnya. Serutan yang dihasilkan dikumpulkan di atasnya dan dibiarkan menjadi magnet selama 24 jam, setelah itu dikumpulkan dalam tas kecil yang terbuat dari kain merah tebal. Jimat seperti itu untuk memikat uang ke dalam dompet digunakan di berbagai negara, jadi tidak mungkin untuk mengatakan dengan tepat di mana jimat itu ditemukan. Alasan popularitasnya adalah kemudahan pembuatan dan efisiensinya yang tinggi.