Jimat dan jimat yang membawa keberuntungan

Jimat keberuntungan terbuat dari kayu dan goni

Pastinya Anda masing-masing pernah mengalami dari pengalaman Anda sendiri ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik, meskipun Anda sudah berusaha semaksimal mungkin. Sejak zaman kuno, orang-orang dari budaya dan kepercayaan yang berbeda memilikinyamenarik kesejahteraandan keberuntungan menggunakan item khusus. Keberuntungan terpikat dengan perhiasan, barang-barang buatan tangan, tumbuhan, dan beberapa hewan. Jimat adalah suatu benda yang dapat memberikan dampak energi positif terhadap lingkungan sekitar pemiliknya, guna menarik manfaat yang dibutuhkannya.



Jenis jimat dan jimat

Jimat logam yang menarik keberuntungan dalam bentuk liontin

Setiap budaya memiliki jimat, jimat, dan simbol magisnya sendiri. Mereka yang memiliki peluang besar untuk berwisata tentu membawa jimat dari negara lain. Ada hal-hal yang melindungi seseorang dari energi negatif, kata-kata buruk, kekurangan uang, kemandulan dan lain-lain. Setiap orang yang memiliki jimat memasukkan sebagian dari dirinya, energi positifnya, ke dalamnya.

Ada jimat yang ditujukan untuk satu orang, atau bisa juga untuk seluruh keluarga dan generasi. Benda kecil atau permata apa pun dapat berperan sebagai "benda ajaib"; dampak positifnya bagi pemiliknya sangatlah penting. Jadi, misalnya, banyak pasangan suami istri yang menganggap cincin kawin yang tidak pernah mereka lepas sebagai jimat mereka.

Saat ini, memilih jimat tidak terlalu sulit, namun Anda harus memahaminya dengan jelaskenapa kamu memilihnya?. Jika tidak, meskipun diisi dengan energi positif dan bermanfaat, itu tidak akan berhasil.

Keberuntungan bisa secara radikalmengubah hidup siapa pun. Ketika keberuntungan berkontribusi, semuanya menjadi cerah, tidak ada hambatan dalam mencapai rencana Anda. Tapi dia sangat berubah-ubah, dan hari ini dia menemanimu, dan besok dia akan berpaling dan semuanya akan sia-sia. Belilah jimat keberuntungan untuk menarik perhatiannya.


Barang yang membawa keberuntungan

Jimat dan jimat untuk keberuntungan dan kesejahteraan dalam keluarga

Memilih jimat tidaklah mudah. Kami menawarkan barang-barang yang, menurut kepercayaan berbagai negara, menarik keberuntungan dan melindungi dari kesulitan.

  • Biji pohon ek adalah simbol perlindungan rumah. Bangsa Viking kuno menyimpannya di dekat jendela untuk melindungi rumah dari petir.
  • Di kalangan masyarakat Afrika, gigi buaya menarik keberuntungan dalam perjudian.
  • Di negara-negara Asia, rebung dianggapsimbol keberuntungan. Menurut Feng Shui, tunas ini sebaiknya ditanam di dalam pot dan diletakkan di bagian timur rumah untuk meningkatkan energi qi di dalam rumah.
  • Segitiga merupakan simbol kuno dengan berbagai arti. Sosok geometris ini melambangkan siklus kehidupan manusia: masa kanak-kanak, remaja, dan usia tua. Ini juga merupakan simbol stabilitas.
  • Nenek moyang kita menganggap kudapendamping dan asisten yang setia, kemungkinan besar jimat seperti tapal kuda juga ada hubungannya dengan ini. Di banyak rumah, tapal kuda digantung di atas pintu depan untuk menarik keberuntungan dan energi positif.
  • Dreamcatcher adalah jimat dari budaya India. Mereka percaya bahwa barang ini dapat melindungi dari mimpi buruk.
  • Mata jahat adalah jimat ajaib itutampak seperti mata di dalam lingkaran. Ini digunakan sebagai jimat di Timur Tengah.
  • Singa Penjaga adalah patung populer di Tiongkok. Biasanya, itu ditempatkan di pintu masuk rumah atau ruangan mana pun. Patung tersebut diyakini melindungi rumah dan harta benda dari penjahat.
  • Kepik merupakan serangga yang membawa keberuntungan. Jika seekor serangga sampai di tangan Anda, itu berarti keberuntungan akan segera menanti Anda.
  • Koin adalah jimat keberuntungan bagi semua orang
  • Koin ditemukan di berbagai budaya dandi mana pun mereka melambangkan keberuntungan. Beberapa orang menganggapnya sebagai pertanda baik untuk menemukan koin yang jatuh di jalan.
  • Naga membawa kesuksesan dalam membangun karier. Ini melambangkan kekuatan dan kualitas kepemimpinan yang dapat diberikan kepada pemilik jimat dengan gambar monster ini.
  • Mengapa celengan sering kali berbentuk seperti babi? Di Asia dan beberapa negara Eropa, hewan ini melambangkan kesejahteraan dan kemakmuran.
  • Kaki kelinci (yaitu bagian belakang) adalah jimat populer yang dikaitkan dengan kesuburan. Oleh karena itu, memakai cakar tidak hanya membawa keberuntungan, tetapi juga tambahan baru dalam keluarga.
  • Patung Buddha yang tersenyum menurut Feng Shui dapat membawa kesuksesan besar dalam bisnis dan kemakmuran.
  • Katak berkaki tiga merupakan maskot Asia yang mulai populer di negara lain.
  • Mata kucing adalah batu semi mulia yang diyakini banyak orang dapat melindungi dari mata jahat dan menghindari kesulitan.
  • Sekumpulan tiga kunci, menurut orang Jepang, mampu membuka pintu menuju kemakmuran, cinta, dan kesehatan yang baik.
  • Gajah adalah simbol keberuntungan, umur panjang dan kebijaksanaan.
  • Pentacle of Fortune adalah bintang berujung lima. Ini adalah simbol kuno yang mampu melindungi dari kejahatan dan menarik roda keberuntungan.

Manfaat dan bahaya jimat "asing".

Jimat yang dipersonalisasi untuk keberuntungan dan kemakmuran

Mari kita mulai dengan fakta bahwa bahkan jimat yang Anda buat sendiri, tetapi memilih komponen yang salah, bisa jadi "asing". Misalnya, batu yang tidak cocok untuk Anda mungkin berfungsi untuk menyelesaikan satu atau beberapa bidang kehidupan Anda.

Nah, apa jadinya jika Anda salah memilih atau membuat jimat sendiri:

  • Itu netral dan tidak berdampak pada hidup Anda, kenakan sebagai hiasan.
  • Hal ini berdampak negatif dan menimbulkan perasaan tidak nyaman dan masalah kecil.
  • Ini memiliki energi destruktif yang kuat dan dapat berdampak negatif pada kehidupan keluarga, kesehatan, dan bidang lain dalam hidup Anda.

Itulah mengapa penting untuk tidak hanya mengetahui hal-hal apa yang membawa keberuntungan, tetapi juga mempelajari cara memilihnya dengan benar. Ada banyak rekomendasi tentang kompatibilitas jimat, meskipun itu dibuat oleh Anda secara pribadi.

Jadi, benda apa pun bisa menjadi jimat atau jimat, yang utama adalah percaya bahwa benda itu dapat membawa keberuntungan dan perubahan positif dalam hidup Anda. Anda dapat memilih sendiri sesuatu yang akan melindungi Anda dari kesulitan dan menarik keberuntungan dengan cukup cepat.