jimat keberuntungan

jimat tapal kuda untuk keberuntungan

Untuk hidup bahagia setidaknya satu hari, setiap orang, selain upaya yang dikeluarkan untuk ini, membutuhkan keberuntungan. Lebih mudah untuk mencapainya, tidak hanya memiliki niat, tetapi juga sesuatu yang material - jimat keberuntungan. Jika tidak, itu disebut wali.

Apa itu keberuntungan? Ini adalah saat keadaan eksternal berkontribusi pada implementasi rencana Anda. Untuk menarik mereka ke sisi Anda, Anda tidak hanya harus terus-menerus membawa jimat, tetapi juga dengan tulus percaya pada kekuatan mereka. Dengan cara ini, orang-orang dari berbagai negara telah meningkatkan nasib mereka sejak zaman kuno.

Penampilan jimat

Ada beberapa opsi ketika jimat keberuntungan ada pada pemiliknya:

  1. Jimat seperti itu mungkin ada pada seseorang secara tidak sengaja. Itu dapat ditemukan di jalan, di tempat kerja, di rumah. Objek apa pun yang cocok dapat membawa keberuntungan untuk hidup.
  2. Jimat untuk keberuntungan dapat dibeli di toko khusus.
  3. Anda dapat membuat hal-hal ini sendiri. Mereka akan memiliki energi yang lebih kuat.
  4. Pesona keberuntungan dapat dibeli sebagai hadiah. Adalah penting bahwa itu dilakukan oleh orang-orang yang ramah terhadap Anda.
jenis jimat untuk keberuntungan

Apa yang dianggap sebagai jimat?

Ini, misalnya, mungkin termasuk karunia alam:

  • kerikil dengan bentuk yang tidak biasa;
  • kerang yang indah;
  • beberapa tanaman.

Semanggi, yang memiliki empat kelopak, dapat dikaitkan dengan tanaman. Itu harus dituangkan ke dalam gelas cair atau resin epoksi, dan kemudian dibentuk menjadi manik-manik. Gelang yang terbuat dari manik-manik seperti itu dapat berfungsi sebagai hiasan untuk setiap hari.

Jimat untuk keberuntungan bisa berupa koin, tahun pencetakannya bertepatan dengan tahun kelahirannya sendiri, kelahiran anak, hari pernikahan, atau tanggal lain yang tak terlupakan. Ini juga bisa berupa koin tua atau yang memiliki lubang untuk dipakai di leher. Lebih mudah untuk membawa koin seperti itu di dompet di kompartemen khusus.

Mineral alami, perhiasan dengan sisipan batu mulia atau semi mulia, rhinestones, produk kulit, benang bengkok, dan kain dapat digunakan sebagai jimat keberuntungan.

Jika menggunakan tapal kuda, maka dipaku di dekat pintu depan sehingga ujungnya mengarah ke atas. Aksi jimat keberuntungan akan lebih kuat jika digabungkan dengan konspirasi.

pin untuk keberuntungan dan kesuksesan

Jimat paling kuat

Jimat keberuntungan yang berbeda memiliki kekuatan yang berbeda. Yang terkuat di antara mereka adalah:

Jimat Tangan Fatima atau Hamsa

Tangan Fatima untuk keberuntungan

Kata "hamsa" diterjemahkan dari bahasa Arab sebagai angka 5, yang berarti lima jari. Jimat itu sendiri terlihat seperti telapak tangan dengan lima jari yang digambarkan secara simbolis. Jimat semacam itu ditemukan di banyak agama. Dalam Yudaisme, itu disebut "Tangan Miriam. "Nama ini dia terima untuk menghormati saudara perempuan Musa.

Nama "Tangan Fatima" berasal dari Islam, di mana bahkan ada legenda yang didedikasikan untuk jimat ini. Fatimah adalah putri Nabi Muhammad. Ketika suaminya membawa istri keduanya, dia mengaduk halva di mangkuk dan menjatuhkan sendok ke dalamnya karena kecewa. Menahan perasaannya dan tidak ingin menunjukkannya, Fatima terus mengaduk minuman panas dengan tangannya sendiri. Suaminya dikejutkan oleh ketegasan istrinya, dan dia tetap setia padanya. Jimat dalam bentuk gambar tangan adalah simbol keberuntungan, yang dibawa oleh kesabaran dan ketekunan.

Penampilan jimat ini adalah telapak tangan dengan tiga jari tengah yang panjang.

Jimat Hamsa untuk keberuntungan

Jari-jari kecil yang terletak di tepinya simetris. Jimat keberuntungan seperti itu dapat didekorasi dengan pirus dan batu lainnya. Itu bisa dipakai sebagai liontin. Di antara orang-orang Slavia, diyakini bahwa jimat yang terbuat dari perak seperti itu memiliki kekuatan yang lebih efektif.

Benang merah

benang merah untuk keberuntungan

Jimat keberuntungan ini dibawa dari Israel oleh wisatawan yang pernah ke sana. Anda dapat membelinya di Yerusalem dekat Tembok Ratapan.

Dipercayai bahwa utas seperti itu meningkatkan energi dan meningkatkan kesehatan. Ini membantu untuk memenuhi keinginan dan membawa keberuntungan untuk hidup. Ini dapat membantu Anda menemukan cinta. Warna merah menakuti pengaruh asing yang negatif.

Yang penting tangan mana yang akan mengikat benang merah. Jimat yang diikat di tangan kiri akan menghilangkan stres di tempat kerja dan di rumah. Benang wol merah di tangan kanan akan membawa keberuntungan untuk hidup.

Wanita hamil disarankan untuk memakai jimat merah wol selama kondisi ini. Ini juga akan membantu anak-anak dan orang tua dengan energi yang lemah.

Ada aturan tentang cara mengikat jimat wol merah dengan benar. Karena orang itu sendiri tidak akan dapat mengikatnya di tangannya, maka orang lain harus berpartisipasi dalam hal ini. Syarat utamanya adalah mereka harus benar-benar sehat dan baik hati. Ibu mereka dapat mengikat jimat di tangan anak-anak.

benang merah di pergelangan tangan

Orang yang diikat dengan jimat untuk keberuntungan harus dalam suasana hati yang baik. Jika dia lelah, kurang tidur, atau berada di bawah pengaruh stres, maka ritualnya harus ditunda. Lingkungan harus tenang. Penting untuk dengan tulus percaya pada kekuatan efektif jimat sehingga ia mulai memberikan efeknya.

Jimat keberuntungan Slavia

Jimat keberuntungan Slavia

Jimat Slavia untuk keberuntungan adalah Lunnitsa, Yarilo, Agni, Velesovik, Kolovrat, Kolyadnik, Ladinets, Ryzhik, warna Perunov, Lelnik, Bintang Lala, Makosh.

Jimat murni pria termasuk Hammer of Svarog, Rasich, Gromovik, Grozovik, Svarga, Vseslavets, Rodimich, Ratiborets.

Jimat Tibet

Jimat Tibet untuk keberuntungan

Pemilik jimat seperti itu untuk keberuntungan akan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Dia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan lotere dan berbagai permainan judi. Carry akan dimulai dalam segala hal dan di mana-mana. Peristiwa keberuntungan dan keadaan baik akan tertarik padanya.

ikan emas

semoga sukses ikan mas

Anda dapat menggantung gambar ikan mas di dinding, meletakkan patungnya di atas meja, dan juga memasukkan ikan hidup ke dalam akuarium.

kaki kelinci

kaki kelinci untuk keberuntungan

Tradisi menggunakan jimat keberuntungan berupa kaki kelinci berasal dari suku Indian Amerika Utara. Kemudian ia menemukan distribusi di banyak negara. Bisa dikenakan di leher, di saku atau digantung di dinding rumah.

mata kucing

jimat mata kucing

Batu ini memberi pemiliknya kemampuan untuk mengantisipasi peristiwa dan mengambil tindakan yang tepat pada waktunya. Jimat keberuntungan dengan mata kucing adalah pertahanan yang kuat terhadap mitra bisnis yang tidak bermoral dan hanya simpatisan.

Gajah

jimat gajah untuk keberuntungan

Ini adalah simbol kesuksesan dan keberuntungan dalam segala hal. Anda dapat membawa seekor gajah kecil bersama Anda, dan meletakkan patung itu lebih banyak di rumah di atas meja atau di bufet berlapis kaca.

kumbang kecil

kumbang kecil untuk keberuntungan

Ini adalah simbol keberuntungan di banyak negara. Anda selalu dapat membawanya atau membawanya ke acara penting untuk meningkatkan peluang solusi yang berhasil untuk masalah tersebut. Ini akan membantu realisasi cinta bahagia.

Jimat Jepang

jimat jepang untuk keberuntungan

Yang paling terkenal dari jimat keberuntungan Jepang adalah omamore. Ini adalah tas cantik yang terbuat dari materi, di dalamnya ada pesan yang ditujukan kepada para dewa. Dapat dibawa di saku, dompet, dompet atau digantung di dinding di rumah.

jimat Cina

Jimat Cina untuk keberuntungan

Salah satu jimat Cina yang paling terkenal untuk keberuntungan adalah koin yang diikat dengan jalinan atau benang merah yang dipilin.

Jimat Cina populer juga termasuk God Hotei. Ini membawa keberuntungan dan memenuhi keinginan.

God Hotei untuk keberuntungan

Jimat ampuh adalah ikan Aravan.

Ikan Aravan untuk keberuntungan

Keberuntungan dan kesuksesan menunggu pemiliknya.

spiral keberuntungan

jimat spiral keberuntungan

Ini adalah simbol energi terkompresi dan aliran kontinu, yang membawa keberuntungan bagi pemilik jimat.

Jimat untuk keberuntungan dengan tangan mereka sendiri

Tidak ada yang sulit dalam membuat jimat keberuntungan dengan tangan Anda sendiri. Jimat seperti itu akan sangat membantu dalam hidup. Ada beberapa cara untuk membuat jimat keberuntungan sendiri di rumah. Ini akan membutuhkan bahan sederhana dan sikap positif.

Jimat lilin

jimat lilin untuk keberuntungan

Salah satu persyaratan utama adalah Anda harus menyukai lilin. Ini mengacu pada ukuran, warna, sensasi yang muncul ketika Anda memegangnya di tangan Anda. Anda perlu merasa bahwa barang ini akan membawa Anda keberuntungan dalam hidup.

Pembuatan jimat semacam itu sederhana. Anda harus menyalakan lilin dan, saat sedang menyala, ungkapkan keinginan, tujuan, dan impian Anda dengan lantang atau kepada diri Anda sendiri. Lilin yang meleleh harus diteteskan ke permukaan yang rata dan tunggu sampai kering. Kemudian lepaskan patung beku, bungkus dengan kain alami dan bawa sebagai jimat untuk kesuksesan dan keberuntungan.

simpul

simpul untuk keberuntungan

Jimat ini sederhana namun efektif. Untuk membuatnya, Anda membutuhkan benang wol alami. Sembilan simpul harus diikat secara berurutan di atasnya. Ikatan masing-masing disertai dengan ucapan selamat dalam bidang kegiatan apapun. Anda harus mengenakan jimat di pergelangan tangan Anda sampai semua keinginan menjadi kenyataan.

Jumlah ikatan mungkin berbeda, tetapi selalu ganjil. Warna benang juga bisa berbeda. Yang disukai adalah benang merah, hitam dan putih, serta jalinannya. Anda tidak boleh membiarkan orang lain memakainya, jika tidak keberuntungan akan berpaling dari Anda dan berbalik menghadap mereka.

Rune

rune untuk keberuntungan

Jimat adalah potongan-potongan dari berbagai bahan, di mana tanda-tanda rahasia khusus diterapkan. Bahan yang paling umum adalah kayu, batu, tanah liat, kulit.

Tanah liat dan kayu bekerja dengan baik. Simbol pada mereka dapat dibakar atau tergores. Setelah itu, bahan harus dibersihkan, dan amulet diaktifkan dengan membaca plot. Untuk menarik keberuntungan, jeruk harus digunakan. Saat memilih gambar untuk menarik keberuntungan, Anda harus dipandu oleh formula khusus.

Rune yang dibuat dengan tangan sendiri harus disimpan dalam tas yang dijahit khusus untuk ini, dan tidak ditunjukkan kepada siapa pun. Kadang-kadang mereka perlu dikeluarkan dan dihangatkan dengan napas Anda, mengisi ulang mereka.

Kantong

sekantong herbal untuk keberuntungan

Jimatnya sederhana tapi kuat. Itu harus memiliki warna merah. Bisa dari bahannya sendiri, bordir di atasnya, dasi. Setelah membuat tas, Anda harus mengisinya dengan bumbu kering, batu-batu kecil, dan barang-barang khusus.

Sebagai tanaman, satu spesies atau campuran dapat digunakan. Selain tanaman, kantong dapat diisi dengan potongan atau kacang utuh, kulit jeruk, biji ek, partikel lumut. Dari batu-batu itu, batu kecubung dan pirus paling cocok. Item khusus termasuk tapal kuda, kepik dan lain-lain. Tas bisa dari berbagai ukuran.

tas jimat untuk keberuntungan dan kesuksesan

Anda bisa membuat sulaman yang indah di atas kain.