Cara mengisi jimat untuk keberuntungan: memilih jimat, menarik uang, konspirasi di atas batu

Jimat atau jimat tidak dapat bekerja tanpa biaya yang sesuai. Tetapi bagaimana cara mengisi daya jimat di rumah? Tidak perlu mencari bantuan dari penyihir dan penyihir untuk melakukan upacara yang bertujuan mendapatkan kekuatan dengan jimat.

Untuk melakukannya sendiri - untuk membuktikan kepada kekuatan yang lebih tinggi bahwa seseorang mampu melakukan banyak hal, layak memakai atribut magis. Jadi ada peluang untuk mendapatkan bantuan surga dan roh.

Anda juga harus mencari tahu apakah jimat orang lain perlu dibersihkan sebelum digunakan.

Ritual pentahbisan atau pengisian dengan energi yang diperlukan dilakukan dalam lima cara. Yang mana yang harus dipilih tergantung pada tujuan jimat, sikap terhadap kekuatan alam tertentu dari orang yang melakukan pentahbisan ritual.

jimat dan jimat untuk keberuntungan

Bagaimana cara mengisi jimat dan mengapa melakukannya

Mari kita turun ke spesifik. Mengapa melakukan tindakan ritual dan bagaimana cara mengisi jimat sendiri?

  1. Pertama, pilih tanda yang tepat dan sesuai, menggambar.
  2. Kedua, jimat yang dibeli atau dibuat oleh pemiliknya sendiri tidak berdaya. Dia harus membiasakan diri terlebih dahulu. Kemudian isi dengan energi yang diperlukan.
  3. Ketiga, perlu untuk membuatnya bekerja untuk pemilik jimat.

Setelah memenuhi tiga poin dari kondisi tersebut, kita dapat mengatakan bahwa kekuatan elemen, sihir putih atau hitam akan melindungi pengagumnya. Selain itu, ada baiknya membersihkan atribut perlindungan secara teratur dari hal-hal negatif.

apa mantra untuk keberuntungan

semoga beruntung

Pendekatan yang tepat tentang cara memilih jimat yang memberi keberuntungan adalah penting. Dengan bantuan jimat, masalah akan melewati pemiliknya, dan hubungan dengan orang biasa dan atasan meningkat tiga kali, atau bahkan lima. Sebelum Anda menagih jimat untuk keberuntungan, Anda harus memilih yang tepat.

Itu bisa berupa cangkang, batu yang tampak menarik, atau koin tua yang ditemukan secara kebetulan. Untuk keberuntungan dan perlindungan, disarankan untuk mengeringkan semanggi berdaun empat. Menemukannya sulit, tetapi mungkin. Setelah mengeringkan tanaman, bawa di dompet atau saku Anda.

kaki kelinci untuk keberuntungan

Asalkan Anda tidak terlalu beruntung dengan temuannya, buat sendiri. Selama proses pembuatan, gunakan herba, nauze, tapal kuda, atau kombinasi tanaman yang menarik (ek, aspen, agave, mawar). Pilih kombinasi paling sederhana, metode pengisian jimat dalam hal ini tidak akan menjadi lebih rumit.

Sebelum melakukan aktivasi, jangan lupa untuk membersihkan diri dari energi negatif dan energi orang lain. Misalnya, laut atau darat memberi kekuatan pada segala sesuatu yang ada di dalamnya. Itu tidak selalu keberuntungan atau cinta. Ada kemungkinan air mata atau kesedihan.

Jimat yang dibeli juga dibersihkan dari energi pencipta dan penjual. Jimat itu diambil oleh setidaknya lima orang sebelum dijual. Dan ini menunjukkan bahwa beberapa pemikiran negatif tetap ada pada produk.

batu jimat untuk keberuntungan

Untuk cinta

Jimat untuk cinta tidak boleh berbentuk persegi atau segitiga. Tidak perlu memotong hati atau angsa. Biarkan itu menjadi benda kecil yang tidak berbentuk, tetapi dengan tepi bulat atau oval. Mengaktifkan jimat format ini jauh lebih mudah. Ini akan ditujukan secara khusus untuk menarik cinta dan saling pengertian.

jimat cinta tanpa syarat

Kami juga mempertimbangkan fakta bahwa bahan yang dipilih hanya alami dan tidak membawa kematian atau cedera. Ini adalah gantungan kunci bulu atau cakar, kuncir kuda. Jika pohon digunakan, biarkan batangnya mengering dan baru kemudian terapkan rune, tanda atau gambar yang membantu menarik cinta.

Jimat yang diisi untuk cinta harus selalu berada di dekat pemiliknya. Jika pilihan jatuh pada tas, dibuat sendiri dengan rambut seorang kekasih, jangan lupa bahwa Anda akan membutuhkan bacaan mantra cinta dari teks.

Aturan wajib lainnya adalah mengenakan jimat jauh dari salib dada.

jimat untuk cinta

Untuk uang

Bagaimana cara mengisi jimat sehingga banyak uang melayang ke tangan Anda? Pertama, pilih produk yang cocok untuk proses tersebut. Pilihan terbaik adalah:

  • menemukan koin;
  • koin dari denominasi yang sama dikumpulkan dalam waktu tiga bulan;
  • perhiasan yang terbuat dari logam mulia;
  • tagihan.
tapal kuda untuk keberuntungan dan uang

Membuat jimat untuk uang dan keberuntungan dalam bisnis tidaklah sulit. Semua yang Anda butuhkan ada di tangan: tanah liat atau kapur, kayu atau karton. Pencipta jimat berkewajiban untuk menghubungkan dua bagian yang sama, berbentuk bulat. Untuk menghubungkan, gunakan benang merah atau emas. Tambahkan tanda rune atau Slavia.

Uang kertas yang diaktifkan untuk kekayaan tidak dapat ditukar. Setiap enam bulan, prosedur pembersihan dan aktivasi harus diulang. Jimat uang mengaktifkan tidak hanya tanda dan simbol, tetapi juga cahaya bulan baru. Lakukan ritual pada saat kedua tokoh terlihat di langit: matahari dan bulan. Kecukupan dijamin.

katak berkaki tiga untuk keberuntungan

Sebelum Anda mengisi jimat, Anda harus memahami satu hal penting: Anda tidak dapat melakukannya tanpa urutan dan ritual tertentu. Dalam proses tindakan magis, energi jimat dan pemiliknya ditukar. Ritual ini dirancang untuk menggabungkan aliran energi.

Ada tiga opsi untuk membeli jimat:

  • membeli dari tangan jimat yang dibuat oleh orang lain;
  • lakukan sendiri;
  • buatan pabrik.

Ketiganya melibatkan pembersihan, penjinakan, dan pengaktifan. Perlakukan hal-hal ini secara bertanggung jawab. Dengan salah casting atau casting mantra, Anda dapat merusak jimat dan menakut-nakuti keberuntungan, cinta, uang, dan sebagainya. Kekuatan yang lebih tinggi tidak memaafkan kesalahan, dan terlebih lagi sikap ceroboh terhadap proses, tidak percaya pada kekuatan mereka. Sangat penting untuk membersihkan jimat orang lain sebelum digunakan.

Waktu ritual juga dipilih dengan sangat hati-hati. Metode pengisian dipilih sesuai dengan elemen sesuai dengan tanda-tanda zodiak. Untuk melatih orang atau melakukan bukan ritus pertama yang berhasil dalam hidup, ada kesempatan untuk memanfaatkan pengisian dengan bantuan kekuatan gabungan elemen.

ritual untuk membawa keberuntungan

Mengisi daya dengan empat elemen

Tidak akan sulit untuk melakukan acara ritual pembersihan dan pengisian sendiri, tetapi dengan syarat orang tersebut mengikuti aturan. Petunjuknya tidak sulit. Ikuti perilaku yang benar dan persiapan bahan-bahan yang diperlukan. Setiap elemen membutuhkan rasa hormat dan perilaku yang tepat.

muatan empat unsur

api

Mengisi jimat dengan kekuatan api harus dilakukan saat matahari terbenam. Sinar matahari seperti api. Jimat dalam kasus seperti itu hanya dapat dibuat dari batu atau logam yang tahan lama.

Bahan seperti itu dengan sempurna menyerap kekuatan api. Setelah pemurnian dan pengerasan dengan api, tidak ada yang akan mengancam pemilik jimat. Tapi keberuntungan, perlindungan dari api dan keberuntungan dalam semua upaya dijamin.

Perubahan akan segera dimulai pada hari acara.

air

Membersihkan satu atau beberapa jimat dengan air cocok untuk tanda air dan udara. Opsi ini dilarang untuk yang berapi-api, karena kompatibilitas elemen sama sekali tidak ada. Orang yang termasuk dalam elemen tanah dapat menggunakannya, tetapi hanya selama musim semi atau musim panas.

Untuk ritual, gunakan hanya air hidup (mata air atau lelehan). Menghabiskan jauh dari mencongkel mata sendirian. Teknik membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian. Menyeka air ritual juga dilarang. Pengeringan sendiri yang lengkap diperlukan.

bumi

Mengaktifkan jimat dengan bumi sangat mudah digunakan. Setelah aktivitas pembersihan dan membiasakan energi Anda, kami bersikeras pada jimat setidaknya selama 24 jam di tanah.

Tanah harus hidup dan bernafas dengan baik. Tanah yang cocok di kebun atau halaman Anda sendiri. Segera setelah Anda menggali lubang, langkahi itu tiga kali. Mulailah dengan kaki kanan.

Setelah menggali, jimat dikenakan lebih dekat ke tubuh di siang hari.

Lewat udara

Untuk membersihkan atau mengisi daya jimat dengan bantuan roh udara, pilih hari yang cerah dengan langit yang cerah dan tidak berawan.

Ritual ini dilakukan pada pagi hari, saat udara bersih dan segar, tanpa campuran bau kimia. Mereka pergi ke area alam terbuka di mana tidak ada rumah (hutan, taman, atau penanaman cocok).

Pegang jimat di telapak tangan yang terentang selama 2-3 menit. Sekarang bawa ke bibir Anda dan tiup perlahan tiga kali di bagian atas.

Tentang konspirasi

Jimat selama satu atau semua ritual pemurnian, aktivasi, dan pengisian seharusnya tidak hanya menyerap energi elemen dan pemiliknya.

Dia harus mendengar pikiran pemiliknya, suaranya dan merasakan kehangatan tubuh.

Dalam hal ini, perlu menggunakan teks magis. Setiap elemen memiliki konspirasinya sendiri:

  1. Pembersihan. "Roh dari elemen, ayo. Membantu. Hapus negatif dan kotoran dari jimat (jimat, jimat). Biarlah milik orang lain disingkirkan, tapi milikku akan tetap melekat, tidak ketinggalan. Membantuku dalam segala hal. "
  2. Untuk jimat, penting untuk merasakan emosi positif. Pikiran dan keinginan yang hanya menyangkut saat-saat tertentu harus diarahkan. Jadi, misalnya, untuk menarik keberuntungan, katakan: "Saya menarik keberuntungan, saya mengusir kemalangan dan kemarahan manusia. Kecemburuan pergi, dan kebaikan serta kebahagiaan mendekat. Mereka duduk di jimat, tetap, berakar.
  3. Selama konsekrasi dengan api: "Roh api, tolong! Kekuatan, kesabaran, dan keberuntungan ditempa. Lampirkan ke jimat dengan lilin.

Air dan udara tidak memerlukan pembacaan teks khusus dan pengucapan pola kata tertentu. Mereka kuat, pada saat yang sama baik dan positif dalam segala hal.

Cara mengisi daya jimat Slavia

Dalam dekade terakhir, orang-orang mulai kembali ke akar mereka. Salah satu pengembalian ini disebut perolehan simbol dan jimat. Jimat Slavia dibuat oleh leluhur secara ketat sesuai dengan unsur-unsurnya. Tetapi mereka selalu dimuat dengan cara yang sama: melalui api ritual. Mari kita lihat sebuah contoh. Bagaimana cara mengisi jimat Slavia Molvinets, yang melindungi dari kerusakan mata jahat, serta orang jahat? Kami mengikuti instruksi:

  • kami membuat jimat;
  • kami melakukan pembersihan;
  • kita mengisi dengan energi kita;
  • kami menyiapkan api ritual dengan persembahan kepada para dewa (dalam bentuk sumur atau piramida terpotong);
  • kami memastikan bahwa izin untuk pentahbisan telah diterima (persembahan harus jatuh ke tengah api).

Jimat Slavia diletakkan di sebelah abu, atau ditutupi dengan abu dari api selama sehari.

Jimat untuk keberuntungan dan uang: foto, pendapat, bagaimana melakukannya sendiri?

Sejak zaman kuno, orang telah mencoba untuk menarik kemakmuran dan kekayaan dengan bantuan berbagai ritual magis, jimat, konspirasi, dan jimat untuk keberuntungan dan uang tidak terkecuali. Semua penyihir, paranormal, tabib mengatakan dengan keyakinan bahwa jimat yang dipilih dengan benar atau dibuat sendiri dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran.

Jika pemiliknya tanpa syarat percaya pada kekuatan jimatnya, maka keberuntungan pasti akan tersenyum padanya, dan kekayaan materi akan menjadi bonus yang menyenangkan baginya. Pertimbangkan jimat populer untuk keberuntungan dan uang.

Jenis jimat

Ada sejumlah besar jimat yang kuat untuk keberuntungan dan uang. Anda dapat membeli yang sudah jadi, atau Anda dapat membuat jimat sendiri, mengamati kondisi tertentu untuk pembuatannya.

Banyak yang mendengarkan saran dari peramal hebat Vanga, seseorang mengikuti instruksi dari peramal terkenal Tamara Globa, dan beberapa bahkan mempelajari masa lalu sejarah dan membuat jimat yang populer di masa Golden Horde.

Jimat dari Vanga untuk keberuntungan dan uang

Jimat Vanga untuk keberuntungan dan uang

Peramal dan tabib hebat Vanga selama hidupnya membantu banyak orang yang meminta bantuannya. Tetapi bahkan setelah kematiannya, orang menemukan keselamatan dari masalah dan kemalangan, menemukan apa yang mereka inginkan, menggunakan nasihatnya.

Vanga berpendapat bahwa alam adalah sumber utama, gudang komponen yang diperlukan seseorang untuk bahagia. Anda hanya perlu tahu cara menggunakannya dengan benar.

Untuk membuat jimat yang kuat untuk menarik uang dan keberuntungan, dia menyarankan menggunakan daun kismis dan cabang. Di musim semi, perlu untuk memotong beberapa cabang tipis dari semak kismis. Ambil pita hijau, buat tiga potongan, yang masing-masing harus lebih panjang dari cabang.

Kepang kuncir dari cabang dan pita, pita dan ranting bergantian. Hubungkan pola yang dihasilkan menjadi cincin yang menyerupai gelang. Kencangkan kedua ujungnya dengan tiga simpul dan lepaskan jimat dari mata manusia.

Setelah cabang mengering, jimat sudah siap. Sepanjang tahun, ia harus bersama pemiliknya terus-menerus: baik memakainya di lengan Anda atau memasukkannya ke dalam tas Anda. Setelah satu tahun, Anda perlu membakarnya dan membuat yang baru.

Jimat keberuntungan dan uang dari Tamara Globa

Tamara Globa - peramal terkenal di zaman kita - percaya bahwa orang-orang berhenti mempercayai kekuatan magis jimat dengan sia-sia. Menurutnya, jimat adalah alat yang sangat kuat untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Tamara memiliki jimatnya sendiri yang membawa keberuntungan. Ini adalah koin yang jatuh ke tangannya dari Siberia. Di sana, jimat-koin diisi dengan kekuatan khusus, setelah melakukan ritual atas nama, sehingga akan melayani pemilik tertentu. Siapa pun dapat memesan jimat pribadi seperti itu dari sana.

Jimat kekaisaran untuk keberuntungan dan uang

jimat kekaisaran untuk keberuntungan dan kekayaan

Ada legenda di sekitar jimat ini, salah satunya adalah penerimaan koin khusus oleh Peter I muda dari para biarawan Trinity-Sergius Lavra. Di atas koin ini, tiga diaken membaca doa sepanjang malam, dan kemudian menyerahkannya kepada Peter, mengatakan bahwa sekarang kesuksesan dalam segala hal menantinya, keberuntungan dan kekayaan akan menjadi pendampingnya dalam segala hal.

Memang, semua masalah yang dimiliki pangeran muda pada waktu itu telah diselesaikan, dan Peter I sendiri kemudian menjadi kaisar yang hebat. Sejak itu, banyak kaisar telah memakai jimat koin mereka sendiri.

Sekarang pesulap profesional terlibat dalam pembuatan jimat seperti itu, dapat dipesan melalui Internet. Doa dibacakan kepadanya tentang satu orang, jadi hanya ada satu pemilik. Anda dapat membuat jimat kekaisaran sendiri, tetapi ini akan membutuhkan sikap serius dan iman yang kuat.

Jimat gerombolan

Jimat gerombolan

Jimat lain, yang pemiliknya tidak akan mengalami kebutuhan materi, adalah jimat Horde. Sampai hari ini, cukup banyak informasi tentang dia telah disimpan. Pada zaman kuno, itu adalah koin Golden Horde, diikat dengan tali.

Sekarang jimat seperti itu dapat dipesan dari orang yang berpengetahuan atau Anda dapat membuatnya sendiri.

Jimat Muslim untuk uang dan semoga berhasil

jimat muslim untuk uang dan keberuntungan

Muslim juga memakai berbagai jimat ajaib yang membantu mereka mendapatkan kemandirian finansial. Jimat paling populer dianggap selembar kertas di mana kata-kata tentang kekayaan dari ruqi ditulis. Jimat semacam itu disembunyikan di dalam tas kulit dan dibawa dengan hati-hati. Kehilangan itu akan menjadi pertanda buruk.

Benang merah

jimat benang merah

Jimat benang merah dianggap sebagai jimat terkuat untuk keberuntungan, uang, dan perlindungan. Benang harus dipilih dari bahan alami. Pilihan yang paling cocok adalah wol.

Sangat sering orang berusaha mendapatkannya di Israel yang suci. Orang terdekat secara kekerabatan harus mengikatkan benang di tangan. Ikat benang menjadi tujuh simpul. Untuk menambah uang, koin diletakkan di utas.

Mengapa jimat buatan sendiri lebih baik daripada yang dibeli di toko?

Orang yang mencari kekayaan dan kesejahteraan sering bertanya-tanya di mana jimat keberuntungan dan uang dijual. Anda dapat membelinya di toko khusus profil esoterik-magis. Juga, Anda dapat membuat pesanan individu ke pesulap atau paranormal, karena mereka tahu betul cara berbicara jimat untuk uang dan keberuntungan.

Baru-baru ini, cara paling umum untuk membeli jimat untuk keberuntungan, menarik uang, dan meningkatkan kesehatan adalah Internet. Tapi barang ajaib seperti itu mudah dibuat sendiri. Diyakini bahwa jimat buatan tangan jauh lebih efektif, karena saat membuatnya, pikiran Anda terfokus pada tujuan tertentu.

Selain itu, dimungkinkan untuk memilih opsi apa pun untuk membuat jimat yang Anda sukai.

Bagaimana cara membuat jimat untuk keberuntungan dan uang dengan tangan Anda sendiri?

cara membuat jimat keberuntungan dan uang dengan tangan Anda sendiri

Untuk membuat jimat keberuntungan dan uang dengan tangan Anda sendiri, Anda memerlukan beberapa bahan (khusus untuk setiap metode), dan yang paling penting, sikap positif, keyakinan pada efektivitas jimat dan kekuatan pikiran.

koin ajaib

Koin ajaib adalah jimat paling umum untuk menarik uang. Selama bulan purnama, Anda perlu mengambil koin apa pun, memasukkannya ke dalam piring berisi air, meletakkannya di jendela, di bawah sinar bulan. Mereka akan mengisi jimat dengan energi bulan. Anda harus selalu menyimpan koin ini, sebaiknya di dompet Anda.

Jimat lilin

Untuk membuat jimat seperti itu, Anda perlu membeli lilin. Di bulan yang tumbuh, di tengah malam, taruh di gelas, lalu bakar. Secara mental, nyala lilin menyampaikan keinginan Anda, Anda bisa berbisik pelan. Wax akan menyimpan semua informasi yang Anda katakan. Ketika lilin padam, lilin mengeras, itu harus dimasukkan ke dalam tas khusus dan selalu dibawa bersama Anda, tanpa menunjukkannya kepada siapa pun.

Dari utas

Ini adalah salah satu jimat yang sangat kuat untuk menarik keberuntungan dan uang. Anda perlu membeli utas dengan warna berbeda, menjalin kepang darinya. Saat menenun, ucapkan keinginan uang Anda. Kemudian hubungkan kepang menjadi gelang, letakkan di kaki kiri Anda. Setelah keinginan terpenuhi, lepaskan gelang dan bakar, ucapkan kata-kata terima kasih.

Kantong uang

Jimat ini diciptakan untuk kemakmuran keluarga, jadi jika tidak ada keluarga, jika orang asing tinggal di rumah, tidak akan berfungsi.

Jahit tas dari kain apa pun sendiri. Koin dari berbagai denominasi dikumpulkan, dicuci dengan air bersih, lalu diletakkan di atas meja. Koin senang, dimasukkan ke dalam tas, sementara mereka perlu diucapkan: "Kopeck ke kopeck, nikel ke nikel, lima puluh dolar hingga lima puluh dolar, rubel ke rubel, keping emas ke keping emas, semuanya ke pengadilan. "

bola uang

Koin atau uang kertas harus dibungkus dengan benang wol hijau menjadi bola. Sambil berliku, pikirkan tentang uang. Tempatkan di atas pintu depan di bagian dalam rumah, tetapi agar tersembunyi dari mata yang mengintip.

hal-hal kecil

Terkadang kita menemukan hal-hal kecil dalam hidup yang langsung menarik perhatian kita. Itu bisa apa saja: kerikil, kerang, patung-patung, perhiasan. Hal kecil seperti itu akan berkontribusi pada kesuksesan Anda.

Pohon Uang

Sebelum menanam bunga rumah, Anda harus mengubur koin di pot tanah. Saat merawat bunga, Anda perlu berpikir bahwa Anda berinvestasi dalam kekayaan masa depan. Dari luar, tanaman tidak bisa disembunyikan, tidak seperti jimat lainnya.

Tapal kuda di atas pintu

Horseshoe - Jimat Slavia untuk uang dan keberuntungan. Anda perlu memasang tapal kuda dengan kakinya ke atas dari bagian dalam rumah di atas pintu dan memikirkan kesejahteraan masa depan.

Jimat-batu untuk keberuntungan dan uang untuk tanda-tanda zodiak

jimat untuk tanda-tanda zodiak

Cara populer untuk menarik keberuntungan adalah dengan menggunakan batu yang cocok dengan tanda zodiak Anda. Anda dapat membeli perhiasan dengan batu seperti itu, atau Anda dapat membeli batu terpisah. Syarat utamanya adalah harus sesuai dengan keinginan pemiliknya, jika tidak maka tidak akan ada manfaatnya.

  1. Untuk Aries, pecinta berada di atas, berlian, safir, kecubung, ruby cocok.
  2. Jimat yang terbuat dari zamrud, batu giok, batu akik akan membawa keberuntungan dan uang bagi Taurus yang setia dan stabil.
  3. Penasaran Gemini lebih baik menggunakan topaz, alexandrite, garnet, agate, beryl.
  4. Jimat uang dan keberuntungan untuk Cancer yang intuitif akan menjadi zamrud, mutiara, mata kucing.
  5. Singa Unik akan mendapatkan keberuntungan berkat ruby, amber, chrysolite.
  6. Virgo yang benar dan rasional akan diperkaya dengan bantuan batu giok, jasper, kyanite, dan chrysolite.
  7. Libra, mengagumi segala sesuatu di sekitarnya, akan dibantu dalam menarik keberuntungan dengan berlian, aquamarine, opal, lapis lazuli.
  8. Kalajengking Tegas, keberuntungan dijamin oleh opal hitam, mata kucing, garnet, aquamarine.
  9. Sagitarius berwibawa tidak dapat melakukannya tanpa lapis lazuli, pirus, dan chrysolite.
  10. Malachite, ruby, onyx akan membantu status Capricorn.
  11. Aquarius yang kreatif akan mendapatkan kesejahteraan berkat safir, batu kecubung, zirkon.
  12. Nah, Pisces yang kreatif membutuhkan batu bulan, mutiara untuk menarik uang.

Cara mengucapkan sesuatu, objek, gantungan kunci, atau jimat untuk keberuntungan

bagaimana mengatakan sesuatu untuk keberuntungan

Jika Anda terus-menerus dihantui oleh serangkaian kegagalan, ini adalah alasan serius untuk memikirkan cara mengubah segalanya. Ada dua jalan keluar: beralih ke peramal dengan keterampilan magis, atau berkenalan dengan ritual dasar yang dapat Anda lakukan sendiri, dan keefektifannya akan segera terlihat.

Penting untuk diingat bahwa hasil akhirnya tidak hanya bergantung pada kata-kata yang diucapkan atau subjek yang dipilih untuk konspirasi, tetapi juga pada kepatuhan terhadap aturan tertentu oleh orang yang akan melakukan ritual.

Apa yang perlu diketahui semua orang yang ingin berbicara tentang cinta, keberuntungan, dan kebahagiaan:

maskot gajah
  • Bahkan sihir putih bisa berbahaya, jadi sebelum menggunakan bantuannya, Anda perlu memikirkan konsekuensinya. ;
  • Jika Anda tidak dapat mempelajari kata-kata doa, Anda dapat menuliskannya di selembar kertas, tetapi setelah membacanya, segera bakar menggunakan nyala lilin gereja;
  • Selama upacara, orang yang melakukan itu harus berada di dalam ruangan. Kebisingan, lelucon, tawa dan kehadiran orang asing tidak diperbolehkan;
  • Tidak disarankan untuk melakukan ritual selama kehamilan: ini penuh dengan masalah dengan anak atau persalinan, dan di masa depan, kegagalan dapat terjadi pada anak Anda;
  • jimat dari mata jahat
  • Jika karena alasan tertentu tidak mungkin untuk membaca konspirasi sendiri (misalnya, karena takut), Anda dapat meminta bantuan orang lain, tetapi kemudian Anda harus berterima kasih padanya sehingga konspirasi bekerja ke arah yang benar;
  • Dianjurkan untuk menghindari alkohol dan makanan tidak sehat 3 hari sebelum prosedur. Diet harus hanya berisi makanan sehat: mereka memiliki energi positif;
  • Beberapa hari sebelum upacara, Anda harus mencoba menghindari perselisihan dan skandal: mereka berdampak negatif pada medan energi;
  • Anda tidak dapat memberi tahu siapa pun tentang niat Anda untuk melakukan ritual, serta setelah itu dilakukan. Semuanya harus tetap rahasia, jika tidak konspirasi tidak akan berhasil.

Mengingat rincian di atas saat melakukan upacara, Anda dapat membuatnya benar-benar aman dan efektif, dan kemudian akan benar-benar menarik keberuntungan dan kebahagiaan.

Bagaimana mengatakan sesuatu untuk keberuntungan?

Agar selalu beruntung dalam segala hal, Anda perlu menemukan hal favorit Anda dan membaca doa seperti itu 12 kali untuk menarik kesejahteraan, yang tentunya akan memengaruhi semua bidang kehidupan.

"Seperti tupai mengenakan mantel bulu, tidak melepasnya, Jadi maukah Anda (sebutkan) saya beruntung, membawa kebahagiaan. Semoga begitu! "

Ada opsi lain untuk upacara, di mana Anda memerlukan pin sederhana:

  • Kami sedang menunggu bulan untuk mencapai fase bulan baru;
  • Pada tengah malam kami mengambil pin dan membacanya:

"Bulan terlahir kembali, kekuatannya bangun dan langsung menuju ke saya. Keberuntunganku tidak akan tercabut dari pin ini, sama seperti bulan tidak akan pernah berpisah dengan langit. Di tengah keberuntungan saya untuk mengikuti saya, saya melakukannya dengan sangat baik! Amin! "

Dianjurkan untuk melakukan ritual seperti itu setiap kali di bulan purnama, dan kemudian keberuntungan pasti tidak akan pernah pergi.

Konspirasi untuk kekayaan dan keberuntungan

Situasi keuangan yang sulit dapat dengan mudah diperbaiki dengan koin 5 kopek, jika Anda mengucapkannya sebagai berikut:

Kami meletakkan uang di telapak tangan kiri dan membaca konspirasi yang dirancang khusus untuk itu:

"Uang ke uang, dompet ke dompet. Seperti matahari keemasan dengan cahaya, jadi sen saya bersinar, membawa uang, memberi sukacita. Seperti yang dikatakan, jadi dilakukan. Jadilah kata-kata saya kuat dan tindakan saya tegas. Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus. Amin. "

Kami membawa koin selama satu tahun, lalu ulangi upacara itu lagi.

Dianjurkan untuk tidak memberikan uang kepada siapa pun dan meletakkannya setelah ritual di dompet di saku terpisah.

Pendapat tentang jimat untuk keberuntungan dan uang

Jimat yang menarik uang dan keberuntungan memiliki ulasan berbeda. Di antara kelebihan mereka, orang-orang mencatat peningkatan nyata dalam urusan materi setelah mereka membuat jimat dengan tangan mereka sendiri.

Banyak orang menyukai jimat yang dibeli. Kerugiannya, tidak diragukan lagi, termasuk kasus penipuan yang meluas saat memesan melalui Internet. Ya, dan tukang sihir-penipu tidak jarang. Juga, kerugiannya termasuk biaya mahal dari jimat yang dibeli atau dipesan.

Jika Anda takut scammers, maka buatlah jimat seperti itu dengan tangan Anda sendiri, sambil percaya, jangan ragukan manfaatnya, maka keberuntungan tidak akan berlalu. Tetapi Anda tidak boleh mengalihkan semua tanggung jawab ke jimat, Anda perlu mencoba mengubah posisi Anda sendiri. Dan jimat akan membantu Anda dalam hal ini.