Bagaimana jimat keberuntungan dapat mengubah hidup Anda

Jimat adalah benda ajaib yang harus selalu ada di dekat pemiliknya untuk memenuhi tujuannya. Properti paling populer adalah perlindungan dari mata jahat, konspirasi, kerusakan, serta menarik cinta, keberuntungan, dan uang. Anda dapat membeli jimat siap pakai yang dibuat oleh orang yang terkait erat dengan sihir, atau Anda dapat membuatnya sendiri dengan tangan Anda sendiri.

tapal kuda sebagai jimat keberuntungan

Secara umum diterima bahwa jimat dan jimat yang dibuat oleh pemiliknya untuk diri mereka sendiri lebih kuat dan lebih kuat. Faktanya adalah bahwa ia diberkahi dengan sejumlah besar energi dan keyakinan pada hasilnya. Patut dikatakan bahwa kepercayaan pada tindakan jimat adalah setengah dari kesuksesan, sisanya adalah masalah teknologi dan kepatuhan yang ketat terhadap instruksi pembuatan.

Apa efek dari jimat?

Anda harus memahami dengan jelas bahwa jika Anda tidak memiliki keyakinan pada hasil dan keyakinan pada kekuatan Anda sendiri, Anda tidak boleh membuat jimat, itu tidak akan berhasil. Itu hanya akan membuang-buang waktu dan materi. Di sisi lain, bagi seseorang yang percaya pada tujuan dan tidak melihat hambatan, bahkan gabus anggur dapat menjadi objek magis jika beberapa manipulasi magis dilakukan di atasnya. Selain itu, semakin sering kesuksesan Anda dikaitkan dengan kehadiran jimat ini, semakin kuat dan kuat jadinya, karena memberi makan emosi positif pemiliknya.

Dari uraian di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa benda apa pun dapat menjadi jimat, terlepas dari bentuk, biaya, dan bahannya. Hal utama adalah Anda dengan tulus percaya pada kekuatannya dan menggunakannya hanya dengan niat baik.

Untuk apa jimat dan siapa yang menggunakannya

Saat ini, sejumlah besar orang menggunakan jimat, bahkan bintang dunia sering menggunakannya. Banyak orang terkenal dengan tulus percaya bahwa mengenakan liontin pesona di leher mereka akan berkontribusi pada kesuksesan dan seringkali, dialah yang berterima kasih atas popularitasnya.

Tentang pengalaman dan ulasan para bintang, banyak orang mencatat bahwa ini benar. Jimat, jimat, dan jimat benar-benar dapat membantu, meningkatkan, memperkaya, dan memberi kekuatan dan energi kepada pemiliknya. Tapi, seperti yang disebutkan sebelumnya, objek apa pun bisa menjadi jimat. Jadi, diva pop populer Nyusha tidak bisa tertidur setelah jadwal pertunjukan dan tur yang padat tanpa mainan anak-anak kesayangannya - mainan lunak berbentuk gajah.

Cara menyimpan jimat

Sudah lama diketahui bahwa kebahagiaan menyukai keheningan. Dengan prinsip yang sama, Anda tidak boleh memberi tahu orang lain tentang arti dekorasi ini atau itu yang tidak Anda bagikan. Yang terbaik adalah, atas saran para penyihir dan penyihir, untuk memakai jimat dan jimat untuk keberuntungan dan uang pada rantai panjang, sehingga liontin itu tidak terlihat di bawah pakaian atau di saku bagian dalam, sedekat mungkin dengan hati. Namun, ini tidak berarti bahwa itu tidak dapat diambil, dibelai, dan dicium. Sebaliknya, semua tindakan ini hanya akan memperkuat kekuatannya dan memberi lebih banyak kekuatan.

Adapun jimat keberuntungan, tidak perlu membawanya, Anda dapat menentukan tempat untuk itu di rumah atau apartemen yang akan membawa keberuntungan . . Jika Anda mengikuti metodologi Feng Shui, Anda harus memasukkannya ke dalam tempat terpencil, yang terletak di daerah uang dan kemakmuran. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengidentifikasi tempat-tempat ini, Anda dapat membaca di Internet atau buku-buku khusus. Namun, yang paling sukses adalah penciptaan dua jimat untuk keberuntungan dan uang, salah satunya akan selalu bersama Anda (di rantai, di saku atau dompet), dan yang kedua di rumah.

Cara mengembalikan kekuatan jimat

Jimat, seperti banyak produk dan hal-hal di sekitar kita, memiliki tanggal kedaluwarsa, perlu diisi. Artinya, setelah beberapa waktu tertentu, tindakannya akan melemah setiap hari, tidak akan dapat membawa efek seperti itu. Oleh karena itu, perlu untuk mengisi kekuatan item magis. Ada banyak cara untuk melakukan ini, yang paling umum digunakan adalah:

  • Berbicara atau membisikkan mantra pada jimat atau jimat untuk keberuntungan. Membaca mantra atau doa dapat membantu, mereka juga membawa hasil.
  • Anda dapat menyalakan lilin atau menyiram jimat dengan aroma dupa
  • Banyak orang meletakkan jimat keberuntungan di ambang jendela di malam hari sehingga diisi dengan energi bulan.

Anda dapat menggunakan beberapa metode sekaligus, efek ini hanya akan meningkat.

Jimat apa yang bisa dibuat dengan tangan Anda sendiri

Pertama, perlu dikatakan bahwa jenis jimat dipilih atas perintah jiwa, tidak ada aturan khusus dalam hal ini. Anda dapat didasarkan pada agama atau preferensi pribadi Anda. Seseorang memilih objek oriental, seseorang lebih dekat dengan ikon dan gambar suci, ada yang menyukai rune atau pentakel, tetapi kebanyakan orang memilih objek biasa.

Seringkali pemilihan jimat terjadi karena suatu alasan, tetapi menurut beberapa kriteria tertentu, misalnya:

  • Menurut kanon numerologi, berdasarkan angka keberuntungan atau tanggal lahir
  • namamu
  • Jimat untuk keberuntungan menurut tanda-tanda zodiak atau tahun di mana pemiliknya lahir dan sebagainya.

Yang terakhir ini layak dibicarakan secara lebih rinci.

Memilih jimat sesuai dengan tanda zodiak

Tanggal lahir, yaitu tanda zodiak di mana setiap orang tertentu lahir.

  • Aries - berikan preferensi pada bentuk bulat, warnanya harus cerah, lebih disukai oranye atau kuning;
  • Taurus - pilihan warna tidak penting, lebih baik memilih objek yang menggambarkan gajah;
  • Gemini - pilih warna putih, biru atau abu-abu, polanya harus dipasangkan;
  • Kanker - disarankan untuk memilih batu mulia atau semi mulia (jasper, amber, amethyst) dan logam mulia (emas atau platinum);
  • Singa - jimat harus menyertakan gambar rahasia matahari atau kucing;
  • Virgo - untuk warnanya, harus bernuansa hijau, bahannya hanya alami;
  • Libra - jimat harus terbuat dari perak, hanya diucapkan di pagi hari;
  • Scorpio - warna mencolok, nuansa merah atau oranye cocok untuk tanda ini menurut horoskop, semakin cerah semakin baik;
  • Sagitarius - bahan - perunggu, batu, orgonit, gambar - burung, kumbang, jangkrik atau serangga lainnya;
  • Capricorn - sebuah tanduk harus ada dalam gambar, tangga atau singgasana juga diinginkan, ini adalah koneksi kosmik tertentu;
  • Aquarius - di sini gambar tema surgawi akan relevan (langit, awan, sayap, burung, elang, dan sebagainya)
  • Ikan - tema air harus dilestarikan - kapal, ikan, putri duyung, dan sebagainya.

Bahan untuk maskot

Tidak ada aturan dan batasan mengenai bahan dari mana jimat dapat dibuat. ANDA dapat menggunakan kayu, karton, kertas biasa, benang atau kain, kawat, bulu, kacang atau biji-bijian, bunga kering, manik-manik atau manik-manik biji, koin atau uang kertas gulung, dan sebagainya. Itu juga diperbolehkan untuk menggabungkan materi, terutama ketika tujuan Anda beragam.

Perlu disebutkan secara terpisah bahwa gambar pada jimat dapat digambar sendiri jika Anda memiliki bakat minimum untuk menggambar. Itu bisa berupa karakter Cina yang misterius, rune Celtic yang diukir di atas batu atau pentakel. Diyakini bahwa gambar yang digambar oleh tangan Anda memiliki energi pribadi Anda dan meningkatkan kekuatan jimat. Simbol bordir pada jimat terlihat sangat indah, Anda dapat menyulam baik dengan benang maupun dengan manik-manik.

Selain gambar, Anda dapat membuat tas Jepang khusus di mana Anda meletakkan koin atau biji yang menarik keberuntungan atau kebahagiaan. Mereka dikenakan di leher, sebagai gelang, cincin, atau sebagai gantungan kunci. Jadi, itu semua tergantung pada preferensi dan imajinasi Anda.

Teknik membuat jimat secara acak

Kita akan belajar cara membuat jimat untuk keberuntungan, menarik kesuksesan, meningkatkan kekayaan, dan menghidupkan kebahagiaan.

Melakukan jimat berdasarkan tanggal lahir

Untuk melakukan ini, Anda perlu memeriksa semua uang kertas uang kertas di dompet Anda, disarankan untuk melakukan ini segera setelah upah sehingga ada sebanyak mungkin. Jadi, Anda perlu hati-hati meninjau uang kertas, yaitu plat nomor mereka. Anda perlu mencari kecocokan dengan tanggal lahir Anda atau menemukan inisial nama lengkap Anda. Setelah uang kertas yang cocok ditemukan, sisihkan. Disarankan untuk memutar atau melipatnya beberapa kali dan membawanya ke mana pun Anda merasa nyaman.

Kacang untuk keberuntungan

Seringkali, kenari digunakan untuk membuat jimat dan jimat. Bentuknya mengingatkan pada otak manusia, dan juga, karena terdiri dari dua bagian, Anda dapat memasukkan sesuatu ke dalamnya. Berikut adalah metode yang paling umum digunakan. Penting untuk membagi mur dengan hati-hati menjadi dua bagian yang sama, kemudian lepaskan inti dan letakkan kertas dengan keinginan yang tertulis di sana. Setelah itu, bagian-bagiannya dihubungkan dengan lem dan diikat dengan seutas benang. Bawalah kacang seperti itu selalu bersamamu.

Tas Keberuntungan

Tas dapat dibuat dari bahan apa saja yang ada, tetapi disarankan untuk menggunakan warna tertentu - merah, kuning atau hijau. Sedangkan untuk isiannya bisa berupa serealia, biji-bijian, herba kering atau bunga, seperti semanggi. Mari kita beri contoh memasukkan magnet ke dalam tas, yang secara ajaib akan mengundang keberuntungan ke pihak Anda. Masukkan magnet kecil ke dalam tas yang sudah disiapkan, lalu jahit kainnya. Dianjurkan saat ini untuk memikirkan bagaimana perasaan Anda ketika semua impian Anda menjadi kenyataan. Pastikan untuk meletakkan tas di bawah bantal Anda di malam hari sehingga memiliki hubungan yang lebih besar dengan energi pemiliknya.

Boneka - motanka untuk keberuntungan

Buat kemiripan boneka dari bahan apa pun. Berikan preferensi pada adonan tanah liat, plastisin atau garam. Setelah patung siap, mintalah dengan berbisik untuk membantu Anda dan mengembalikan kebahagiaan ke takdir. Bawalah selalu dan semua yang Anda rencanakan akan terjadi. Anda juga dapat membuat gambar kucing atau gajah, berdasarkan pengalaman Austria.

Jimat untuk menarik uang

Uang adalah bagian integral dari kehidupan orang modern. Untuk alasan ini, jimat sering dibuat yang berfungsi untuk meningkatkan kekayaan dan untuk menarik uang. Adapun warna jimat uang, itu harus warna emas atau perak, dan barang-barang - biji delima, irisan jeruk kering, dan sebagainya. Saat memilih waktu pembuatan, pilih malam yang diterangi cahaya bulan ketika luminer berada dalam tahap pertumbuhan.

Tanda uang

Temukan item yang paling sering Anda gunakan, apakah itu sisir atau cermin favorit Anda, kancing, buku catatan, atau bahkan item lemari pakaian. Kemudian, menggunakan cat, pensil, atau benang dengan jarum, aplikasikan tanda khusus pada item ini yang berfungsi untuk menarik arus kas, rune atau simbol Slavia kuno.

Untuk membuat gambar terlihat lebih menarik, hiasi dengan payet, manik-manik atau manik-manik, bahkan pria pun bisa melakukannya. Selama produksi, pikirkan tujuannya, coba programkan sendiri bahwa semuanya akan berhasil dan kondisi keuangan Anda pasti akan membaik.

Batu dan barang kekayaan lainnya

Untuk opsi ini, bahan alami dipilih yang terkait dengan emosi bermuatan positif. Pilih dari bebatuan, bulu, cabang tanaman atau tumbuhan runjung yang indah. Anda dapat menemukan barang seperti itu di jalan. Bawa pulang, hiasi dengan benang emas atau perak, dan letakkan di depan pintu Anda. Ini akan menjadi simbol kemakmuran dan kekayaan.

Manik-manik untuk uang

Misi jimat ini untuk keberuntungan adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki situasi keuangan. Anda akan membutuhkan kaleng penyiram atau benang tebal. Pada akhirnya kami membuat lingkaran atau simpul. Setelah itu kami merangkai manik-manik warna emas dan merah. Untuk meningkatkan efeknya, Anda dapat menambahkan gambar ke manik-manik. Anda dapat membuat piramida manik-manik dengan bantuan tenun sederhana, ini adalah pilihan terkuat untuk membuat jimat.

barang uang

Mulai dari bulan baru pertama sejak awal tahun, sisihkan koin yang diterima sebagai kembalian. Terus lakukan ini selama tepat 7 hari. Kemudian gunakan hasilnya untuk membeli sesuatu yang murah. Ini bisa berupa buku catatan, serbet atau permen, apa pun yang Anda inginkan. Cobalah untuk tidak berpisah dengan barang ini, diyakini akan membawa keberuntungan dan uang.

tanaman uang

Anda perlu mengumpulkan koin selama 21 hari, itu bisa berupa denominasi apa pun dari berbagai negara. Kemudian, ketika jumlah yang diperlukan telah terkumpul, beli bunga dalam ruangan baru, dan letakkan barang sepele yang dikumpulkan di bagian bawah. Tanaman atau bunga ini akan menjadi objek yang akan menarik uang dan keberuntungan ke rumah Anda. Penempatan yang paling sukses adalah zona kekayaan feng shui. Penting untuk merawat tanaman dan menyiram dan memberi makan secara berkala.

koin untuk uang

Temukan koin yang cocok untuk Anda. Itu bisa berupa koin lama peringatan atau, sebaliknya, koin modern baru, tidak masalah. Selanjutnya, Anda perlu membuat lubang persis di tengah dan kemudian memakainya pada rantai atau tali di leher Anda.

Akhirnya

Sebelumnya di zaman kuno, jimat jimat dibuat hanya oleh mereka yang mempraktikkan ilmu hitam, mereka dianggap jahat dan orang-orang dari iblis. Bahkan jika itu adalah buah dari sihir putih, hampir tidak mungkin untuk membeli liontin atau jimat seperti itu. Setelah itu, orang-orang belajar cara membuat jimat dan jimat untuk perdagangan, bisnis, pekerjaan, memenangkan lotre sesegera mungkin, dan bahkan untuk meningkatkan kinerja sekolah sendiri di rumah, menggunakan cara paling sederhana. Orang tersebut sampai pada kesimpulan bahwa bukan materi, bukan urutan pelaksanaan yang penting, tetapi makna yang dimasukkan ke dalam produk.

Saat ini, ketika teknologi telah maju, ketika seseorang menjelajahi luar angkasa, teknologi komputer tidak berhenti, kita kembali ke asal spiritual dan budaya. Jimat dan jimat lebih populer dan relevan dari sebelumnya, seseorang berusaha mencapai kebahagiaan, kemandirian dengan cara apa pun dan melakukan segalanya untuk menarik kesuksesan.

Jika Anda ingin membuat jimat untuk keberuntungan dengan tangan Anda sendiri, penting untuk memilih tidak hanya bahan yang tepat, warna dan gambar yang tepat, tetapi juga untuk menginvestasikan maksimal pemikiran, harapan, dan energi pribadi. Anda perlu ingat bahwa hanya Andalah pencipta kebahagiaan Anda, dan keyakinan Andalah yang akan membantu Anda mencapai kesuksesan dan hasil yang Anda tetapkan. Ingat, semua orang dapat membuat jimat, itu tersedia untuk semua orang, kegagalan dan kemalangan pasti akan melewati Anda, Anda akan memiliki perlindungan yang andal dari mata jahat dan konspirasi. Meskipun selalu ada opsi alternatif - untuk membeli maskot di toko atau memesan eksekusi individualnya melalui telepon atau Internet.