Beberapa cara membuat jimat untuk menarik kekayaan dengan tangan Anda sendiri

Tidak ada orang di dunia modern yang tidak memimpikan uang tambahan. Untuk ini, banyak yang siap bekerja sangat keras, tetapi, bagaimanapun, ini seringkali tidak cukup. Dalam hal ini, jimat kekayaan dapat membantu: dengan bantuannya, Anda dapat menarik jumlah uang yang Anda butuhkan di dompet Anda dan memenuhi impian lama Anda.

Ada banyak cara yang menjamin Anda penambahan uang. Yang paling efektif adalah membuat jimat Anda sendiri untuk kekayaan, yang menarik uang kertas dan koin.

koin sebagai jimat keberuntungan

Jimat seperti itu akan efektif dalam hal apa pun: jika Anda membuatnya sendiri atau membeli barang yang sudah jadi. Tetapi bagaimanapun juga, Anda harus melakukan tindakan magis tertentu pada jimat untuk kekayaan.

Cara mudah untuk mendapatkan uang kertas

Jimat uang yang paling populer dan efektif adalah koin fiat atau uang kertas. Cukup menyimpan jimat seperti itu di dompet Anda dan tidak membelanjakannya sehingga berfungsi untuk menarik keuangan baru untuk Anda.

Jimat semacam itu dibuat oleh tangan sendiri, dan ada banyak cara untuk melakukannya. Metode berikut akan menjadi yang paling sederhana dan paling mudah diakses: tagihan atau koin yang Anda dapatkan dalam keadaan yang menyenangkan harus ditempatkan di bawah sinar bulan selama satu malam, dan kemudian disimpan dan tidak dihabiskan di saku terpisah dari dompet Anda. Perlu dicatat bahwa periode bulan, yang akan memberi koin fiat Anda kekuatan, harus jatuh pada pertumbuhan planet ini.

Yang terbaik adalah memilih bukan koin kecil, tetapi denominasi uang kertas yang agak besar, karena dalam hal ini berlaku aturan menarik kemiripan dengan kemiripan. Artinya, jika Anda memiliki uang kertas pecahan kecil dalam bentuk koin, maka Anda tidak boleh mengandalkan keuntungan yang besar.

Uang kertas harus dipilih dengan makna simbolis untuk Anda, yang paling penting, bahwa itu tidak menyebabkan asosiasi yang tidak menyenangkan: ada baiknya jika Anda mengambil koin fiat dari gaji pertama Anda atau menerimanya sebagai keuntungan dari bisnis baru untuk Anda.

dompet dan konspirasi untuk uang

Aturan paling penting tentang pembuatan koin fiat adalah kondisi bahwa Anda tidak membelanjakannya untuk pengeluaran sehari-hari, karena kekuatan magis dari dompet Anda juga akan menyertainya.

rune uang

Di antara semua simbol rahasia, itu adalah tanda yang disebut Feu yang bertanggung jawab atas kesejahteraan finansial pemiliknya. Jimat seperti itu tidak hanya mampu menarik uang kepada Anda, tetapi juga menyimpannya bersama Anda, oleh karena itu sangat cocok untuk orang yang cenderung boros.

Jika Anda terus-menerus menggunakan tanda rahasia seperti itu, maka tingkatkan modal Anda secara signifikan: Anda tampaknya memiliki perasaan tambahan yang dapat menentukan bagaimana dan di mana Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal. Untuk alasan ini, jimat seperti itu sangat diminati di kalangan pengusaha dan pebisnis.

rune sebagai jimat keberuntungan

Agar rune uang ajaib seperti itu menjadi jimat Anda, cukup letakkan gambarnya di dompet Anda atau tempat lain tempat Anda menyimpan tabungan. Selain itu, keputusan untuk meletakkan simbol pada item yang menghasilkan sebagian besar keuntungan Anda sangat efektif: misalnya, komputer, telepon, atau sekadar diletakkan di permukaan desktop.

Saat menerapkan rune, tidak perlu membaca kata-kata tertentu, cukup buka jimat dengan kata-kata Anda sendiri dan minta yang diperlukan. Jimat itu sendiri harus selalu ada dan secara berkala meminta bantuannya, cukup dengan membelai tandanya.

tas uang

Jimat buatan sendiri ini akan membantu Anda menarik kekayaan dan kelimpahan ke rumah Anda, serta membantu memecahkan masalah keuangan yang mendesak.

Untuk membuatnya dengan benar, cukup untuk menyimpan barang-barang tersebut terlebih dahulu:

  • Tas kain kecil yang terbuat dari bahan alami. Sangat mudah untuk membuat hal serupa sendiri dari selembar kain kanvas.
  • Koin dari berbagai denominasi dan warna, tetapi selalu yang saat ini beredar di wilayah Anda. Artinya, hanya dalam mata uang di mana Anda ingin menerima keuntungan tambahan.
  • Minyak kayu putih alami.

Selama proses pembuatan jimat uang, Anda harus hati-hati melumasi setiap koin yang dipilih dengan minyak kayu putih, sambil mengucapkan kata-kata ajaib berikut:

"Kopeck ke kopeck, nikel ke nikel, lima puluh dolar hingga lima puluh dolar, rubel ke rubel, keping emas ke keping emas, semuanya ke pengadilan. "

Ketika tas Anda penuh dengan koin ajaib, ikat dengan hati-hati di leher dan letakkan di tempat persembunyian yang aman di mana orang asing tidak dapat menemukannya. Selain itu, tempat seperti itu harus dipilih di sisi utara rumah.

koin sebagai jimat keberuntungan

Mulai saat ini, semua kemungkinan kekayaan materi yang sangat Anda butuhkan akan mulai tertarik ke rumah Anda. Secara berkala, Anda harus mengeluarkan tas dan berterima kasih atas perawatannya, dan juga meminta bantuan baru jika perlu. Tetapi tindakan seperti itu harus dilakukan secara pribadi.

Jimat uang yang kuat

Dengan bantuan ritual ini, Anda dapat membuat jimat yang sangat kuat yang tidak hanya akan membantu Anda menarik jumlah uang yang diperlukan, tetapi juga mengajari Anda untuk merawat yang sudah Anda miliki. Ritual ini dilakukan cukup sederhana, tetapi membutuhkan beberapa persiapan.

Pertama-tama, Anda harus memilih hari yang tepat untuk membuat jimat seperti itu: ia akan memiliki kekuatan terbesar jika Anda melakukan upacara pada hari Kamis dengan latar belakang bulan yang akan datang. Pada hari ini, Anda harus menyiapkan hal-hal berikut:

  • Lilin lilin hijau.
  • Taplak meja merah baru.
  • Serbet kain kecil juga berwarna hijau, selalu berbentuk persegi.
  • Denominasi koin satu rubel.
  • Daun segar pohon eucalyptus.
  • Beberapa minyak bergamot alami.

Ketika semua barang ini sudah ada di ujung jari Anda, Anda harus menunggu hari yang ditentukan dan tepat tengah malam menyalakan lilin yang sudah disiapkan di ruang kosong. Di kamar Anda harus sendirian, dan meja harus terlebih dahulu ditutup dengan taplak meja merah baru.

membakar lilin dan mantra uang

Sekarang letakkan selembar kain hijau persegi dan koin yang sudah disiapkan di depan Anda. Ini harus dioleskan sedikit minyak bergamot dan diletakkan di atas daun kayu putih. Perhatikan baik-baik koin ajaib itu, tanyakan atau bayangkan jumlah uang yang Anda perlukan untuk menyelesaikan semua masalah Anda. Setelah itu, pindahkan lembaran dengan koin ke serbet hijau dan ucapkan kata-kata ini:

"Aku akan mendapatkan uangnya, itu akan menjadi seperti yang aku inginkan! ".

Sekarang Anda perlu membungkus kain itu sendiri dengan hati-hati sehingga koin dan daun terbungkus di dalamnya. Benda ajaib ini harus selalu menemani Anda, sebaiknya Anda memasukkannya ke dalam dompet Anda. 

Pita uang DIY

Untuk menarik jumlah uang yang diperlukan untuk diri sendiri, Anda dapat membuat jimat yang tidak biasa dengan tangan Anda sendiri. Untuk membuatnya, beli item berikut:

  • Pita sutra merah.
  • Benang wol hijau.
  • Jarum jahit baru.
  • lilin gereja.

Ritual untuk membuat jimat itu sendiri harus dilakukan hanya pada bulan purnama, tepat pukul dua belas malam. Untuk melakukan ini, nyalakan lilin, letakkan di atas meja dan mulailah menjahit pita merah dengan hati-hati sepanjang panjangnya dengan benang hijau. Setiap jahitan harus disertai dengan kata-kata ajaib ini:

"Saya menjahit pita merah, saya menjahit keberuntungan dan keberuntungan untuk diri saya sendiri. Karena sekarang akan ada utas pada rekaman itu, jadi keberuntungan dan keberuntungan akan ada pada saya!

Segera setelah pita dijahit sepanjang panjangnya, sobek benang dan ikat ujung yang longgar dengan simpul yang kuat, menyertai tindakan Anda dengan frasa:

"Ini akan menjadi begitu! "

Jimat seperti itu harus selalu Anda bawa, sehingga tidak terlihat oleh orang asing. Ambil secara berkala di tangan Anda dan ulangi sendiri jumlah yang Anda butuhkan, dan ketika rencana Anda terpenuhi, jangan lupa untuk berterima kasih kepada jimat kekayaan atas bantuan Anda. Anda dapat melakukannya dengan kata-kata Anda sendiri.