Jimat untuk keberuntungan dengan tangan Anda sendiri

Kebanyakan orang percaya bahwa keberuntungan jarang datang kepada mereka, jadi mereka mencoba menariknya dengan cara yang berbeda. Ada banyak kepercayaan dan tradisi yang menyarankan bagaimana seseorang harus bertindak agar tidak menakut-nakuti keberuntungan dan menjauhkan masalah.

Ada juga jimat yang membawa keberuntungan, yang sejarahnya telah digunakan selama ribuan tahun. Namun, sebelumnya, untuk mendapatkan jimat seperti itu, seseorang harus memiliki kualitas tertentu: menjadi pemburu yang hebat, pejuang yang berani, atau orang yang sangat kaya. Sekarang jimat tersedia untuk hampir semua orang. Ya, dan cara membuat jimat untuk keberuntungan, siapa pun yang tertarik dengan masalah ini dapat mengetahuinya.

Jimat keberuntungan terbuat dari batu

batu jimat untuk keberuntungan

Jimat keberuntungan dengan tangan Anda sendiri dapat dibuat dari berbagai bahan, termasuk batu. Pertama, Anda harus memilih mineral yang sesuai, dengan mempertimbangkan preferensi Anda, serta sesuai dengan horoskop. Sebuah kerikil harus disukai dan membangkitkan emosi positif. Maka Anda harus mendapatkan air yang diberkati.

Setelah itu, batu itu dipegang dengan kedua tangan dan pada saat yang sama diucapkan kata-kata yang menyenangkan tentang keberuntungan, kesuksesan, keberuntungan. Batu itu kemudian diisi dengan air, api, udara dan tanah. Selanjutnya, Anda harus selalu membawanya, jangan lupa untuk berkomunikasi dengannya di saat-saat ketika Anda sendirian.

Lebih baik tidak menunjukkannya kepada orang luar. Tapi Anda bisa meminta bantuan batu berharga itu. Ini pasti akan membantu jika seseorang membawa keyakinan pada kekuatan dan kemampuannya.

Jimat dari item acak

Setiap hal yang diisi dengan energi positif Anda dapat menjadi jimat yang memberikan keberuntungan. Ini bisa berupa penemuan acak atau barang yang telah Anda gunakan selama bertahun-tahun. Hal utama adalah bahwa subjek ini harus menarik dirinya sendiri, menyukainya. Mungkin ada hal seperti itu yang menyertai Anda pada saat memecahkan masalah, dan dengannya Anda mengaitkan akhir yang sukses dari periode yang sulit.

Barang-barang yang ditemukan harus diperlakukan dengan hati-hati. Mereka bisa menjadi negatif. Karena itu, sebelum menggunakannya, Anda harus mengunjungi gereja dengan barang ini, dan kemudian meletakkannya di air yang disucikan selama beberapa jam, diharapkan barang itu tergeletak di sana sepanjang malam. Pada saat temuan akan direndam dalam air, perlu membaca "Bapa Kami". Di pagi hari, Anda bisa mendapatkan barang ini dan membawanya dengan aman.

Penting untuk mempertimbangkan hari dalam seminggu ketika Anda membuat jimat untuk keberuntungan dengan tangan Anda sendiri. Pada hari Selasa, mereka yang berusaha mencapai keberuntungan dalam bisnis membuat jimat. Pada hari Rabu, pesona harus dibuat jika keberuntungan dalam perdagangan dan masalah uang lainnya diminati. Pada hari Kamis, Anda harus mulai membuat jimat jika Anda ingin sukses dalam menjalin kemitraan, dalam diplomasi.

Jumat akan membawa keberuntungan di bidang cinta, dan Sabtu - dalam mencapai tujuan hidup yang paling penting. Pada hari Minggu, jimat harus dibuat ketika keberuntungan dalam politik dibutuhkan. Senin adalah satu-satunya hari dalam seminggu ketika tidak ada hal-hal ajaib yang direkomendasikan sama sekali.

Jimat lilin

lilin untuk membuat jimat untuk keberuntungan

Dengan tangan mereka sendiri, mereka sering membuat jimat kecil yang memberikan kesuksesan dan akhir yang sukses untuk semua urusan. Untuk melakukan ini, siapkan air dalam gelas, lilin lilin, dan tas kecil. Tepat tengah malam, di bulan purnama, Anda perlu meletakkan gelas berisi air, meletakkan lilin di dalamnya, dan menyalakan korek api dari kotak baru.

Jimat semacam itu dibuat secara eksklusif dengan tangannya sendiri untuk penggunaan pribadi. Setelah lilin menyala, mereka melingkarkan tangan mereka di sekitar gelas dan membaca plotnya tiga kali:

Di laut yang jauh, di laut biru ada sebuah pulau. Di pulau itu ada gunung yang tinggi, di gunung yang tinggi ada lubang yang dalam, dan di lubang itu setan hitam duduk. Kutukan dan kegagalan dikirim ke orang-orang. Saya menenangkan hamba Tuhan (nama) setan-setan itu. Jangan kirimkan kemalangan dan cuaca buruk kepada saya. Sementara itu, api bersama saya - semoga sukses dengan saya.

Setelah membaca plot, biarkan lilin padam sepenuhnya. Saat lilin padam, sisa partikel lilin dikumpulkan dan ditempatkan di kantong yang sudah disiapkan. Anda hanya perlu mengambil potongan-potongan yang tampak menarik. Tas ini harus dibawa bersama Anda. Dia akan bertindak sebagai jimat.