10 Jimat Kebahagiaan Terpopuler

Jimat kebahagiaan akan membantu menarik kombinasi keadaan yang baik ke dalam hidup Anda dan mengubahnya menjadi lebih baik. Memilih simbol yang paling cocok dan penempatannya yang benar akan membantu Anda mencapai kehidupan yang bahagia dan harmonis dan memenuhi keinginan Anda yang berharga.

liontin sebagai jimat keberuntungan

Simbol kebahagiaan alami

Upaya untuk menarik kebahagiaan ke dalam hidup mereka dilakukan oleh orang-orang dengan bantuan gambar simbol suci pada bahan alami. Jimat kebahagiaan terdiri dari tanaman dan tumbuhan "bahagia", yang sifat-sifatnya ditingkatkan oleh konspirasi magis. Energi khusus dari jimat yang terpesona membantu mencapai yang diinginkan dengan bantuan barang-barang tersebut, jika Anda membawanya terus-menerus atau menempatkannya di rumah.

Tanaman

Banyak simbol dunia tumbuhan memungkinkan Anda memilih jimat yang paling cocok untuk Anda untuk keberuntungan:

  1. Bambu melambangkan pertumbuhan dan keuntungan, tidak sia-sia disebut "bambu persahabatan". Tanaman diterima sebagai hadiah atau dibeli dengan menempatkannya di bagian timur rumah.
  2. Semanggi secara tradisional dianggap sebagai simbol Irlandia, tetapi membawa keberuntungan dalam bentuk tanaman berdaun empat bagi semua orang yang mempercayainya.
  3. Biji ek secara efektif mengusir roh jahat dan melindungi rumah.

Hewan

Pilihan simbol yang membawa kebahagiaan di antara patung-patung binatang dapat bervariasi:

  1. Scarab - simbol keberuntungan Mesir kuno, melambangkan matahari terbit, ini menunjukkan pilihan yang tepat dalam situasi sulit.
  2. Kuda melambangkan kerja keras dan pencapaian keharmonisan sebagai hasil kerja keras, membantu untuk menang dan mencapai kesuksesan karir.
  3. Naga akan mendukung kualitas kepemimpinan, membantu mengekspresikan diri mereka dalam pekerjaan dan aktivitas kreatif.
  4. Cakar kelinci, gigi buaya, cakar beruang akan melindungi pemiliknya dan membuatnya bahagia.

batu

Mineral dan permata keberuntungan dipilih berdasarkan tanggal lahir dan zodiak. Sebelum digunakan sebagai jimat kebahagiaan, mereka harus dibersihkan untuk menghilangkan kemungkinan akumulasi energi negatif dan muatan keberuntungan.

Angka Keberuntungan

Setiap orang memilih seri angka untuk menarik keberuntungan secara individual berdasarkan perhitungan khusus yang akan diberitahukan oleh ilmu numerologi kepadanya. Juga dianggap beruntung adalah angka kelahiran dan angka yang dipilih secara intuitif yang membawa keberuntungan.

10 Jimat Kebahagiaan Terpopuler

Kunci

Kuncinya bisa dipakai sebagai jimat, melambangkan pembukaan semua pintu dan mengatasi rintangan. Warna emas jimat dan bentuk ukirannya yang menarik lebih disukai.

Penting! Semakin banyak pintu yang dibuka kuncinya, semakin kuat jimatnya.

Simpul untuk kebahagiaan

Jimat sihir nodular dapat menjadi magnet keberuntungan dan kebahagiaan: jumlah dan jenis simpul berhubungan langsung dengan peningkatan area tertentu dalam kehidupan. Jimat disimpan di saku atau dompet, dan keberuntungan pasti akan menghadap Anda.

simpul terikat sebagai jimat keberuntungan

Liontin koin

Energi uang mampu menarik kebahagiaan dalam hal materi bagi orang-orang yang mengasosiasikan kebahagiaan dengan keamanan finansial. Koin dikenakan di dompet atau sebagai liontin di leher.

Buddha Tertawa

Patung Buddha, atau dewa Hottei dengan perut besar, adalah simbol kebahagiaan dan pemenuhan keinginan Tiongkok yang terkenal. Itu ditempatkan di timur laut untuk keberuntungan dalam cinta, di utara untuk pertumbuhan karir, di sisi tenggara untuk keberuntungan finansial.

Sepatu kuda

Tapal kuda secara efektif menarik kebahagiaan dan kesejahteraan materi ke dalam kehidupan. Penting untuk menemukannya atau menerimanya sebagai hadiah, tetapi tidak untuk membelinya. Untuk mengumpulkan energi positif, jimat ditempatkan dengan tanduk di atas, menyiratkan bahwa rumah adalah mangkuk penuh.

Pin

Pin yang terpasang dengan ujung ke bawah adalah simbol pelindung yang andal yang mengusir kemalangan. Itu dikenakan pada pakaian atau dipasang di salah satu ruangan rumah sehingga tidak ada yang melihatnya.

patung gajah

Gajah melambangkan keyakinan, stabilitas, keyakinan di masa depan dan kemakmuran. Ini digunakan sebagai jimat keluarga, memilih patung dengan belalai yang terangkat.

Penting! Gajah akan membantu mengembangkan rasa keindahan dan menghidupkan ide kreatif apa pun.

pentagram

Simbol pentagram membawa kebahagiaan dan keberuntungan ke rumah karena perlindungan yang efektif dari kerusakan dan mata jahat. Hal utama yang perlu diingat saat membuat adalah bahwa garis tidak terputus dan ditutup dalam lingkaran, jika tidak jimat tidak akan efektif.

Kepompong motanka

Boneka motanka, dibuat dengan tangan dari benang warna-warni, dirancang untuk membawa kebahagiaan ke dalam rumah. Itu dibuat tanpa wajah agar tidak mewujudkan fitur orang tertentu.

motanka chrysalis sebagai jimat keberuntungan

Kantong

Tas kanvas yang diisi khusus mengumpulkan energi positif rumah untuk kesejahteraan di dalamnya. Herbal kering, biji-bijian, koin, gula, setetes lilin dimasukkan ke dalam tas dan diikat dengan benang merah.

Pesona kebahagiaan dalam budaya yang berbeda

Penampilan jimat kebahagiaan bervariasi di berbagai negara:

  1. Slav menyembah dewa-dewa mereka dan mendedikasikan jimat yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk mereka, meminta bantuan, panen yang baik, dan kehidupan keluarga yang bahagia. Ada jimat wanita dan pria, Yarovik, Palu Svarog, Kapak Perun milik pria, dan Lunnitsa, Makosh, Bintang Lada milik wanita.
  2. Bagi umat Islam, Bulan Sabit membawa keberuntungan.
  3. Di antara orang-orang Yahudi, jimat kebahagiaan adalah Bintang Daud.
  4. Orang India untuk keberuntungan menciptakan Dreamcatcher.
  5. Jimat kebahagiaan Cina secara tradisional dianggap sebagai katak berujung tiga, kristal jimat.
  6. Simbol kebahagiaan Mesir adalah patung dewa dan kumbang scarab.

Cara membuat jimat untuk kebahagiaan dengan tangan Anda sendiri

Kekuatan terbesar diperoleh oleh benda-benda yang dibuat dengan tangannya sendiri. Beberapa teknik dapat digunakan untuk ini:

  1. Ukiran kayu. Jimat dengan bentuk yang sesuai dibuat dari bahan ini dan simbol diterapkan tergantung pada tujuan pembuatan jimat. Jimat yang sudah jadi dikenakan dalam bentuk liontin atau gantungan kunci.
  2. Kardus. Rune kebahagiaan Fehu, Soulu, Vunyo digambar di atasnya, kombinasi rune akan menjadi yang paling efektif.
  3. Butir gandum digulung menjadi lilin, menggabungkannya dengan rumput kering dan setetes madu alami.

Pesona seperti itu dikenakan dalam tas kanvas agar selalu bersama Anda.

Cara menyimpan dan memakai

Jimat dikenakan sedekat mungkin dengan kulit, tempat yang ideal untuk ini adalah leher, dada, ikat pinggang, dan pergelangan tangan. Mereka juga dapat disimpan dalam saku yang dibungkus dengan kain putih bersih.

Membersihkan jimat akan membantu mengaktifkan sifat magisnya. Untuk melakukan ini, gunakan energi empat elemen:

  1. Benda tersebut ditaruh di dalam tanah dan dimohonkan keberuntungan.
  2. Jimat masa depan dicuci dengan mata air murni atau air mengalir dan elemennya diminta sama, Anda bisa menuangkan air ke dalam piring dan memegang jimat di dalamnya.
  3. Api lilin lilin membersihkan benda dengan cara terbaik.
  4. Tinggalkan jimat untuk kebahagiaan di udara terbuka, setelah itu ia mendapatkan kekuatannya.

Keyakinan yang tulus pada kekuatan jimat dan pembersihan berkala dari akumulasi negatif akan menarik kebahagiaan dan keberuntungan ke rumah Anda. Sifat magis jimat untuk kebahagiaan akan membantu Anda mencapai kesejahteraan finansial dan keharmonisan dalam keluarga bila digunakan dengan benar.