Cara membuat dan menggunakan jimat untuk keberuntungan

Beberapa orang beruntung dalam hidup, sementara yang lain, bahkan dengan upaya yang luar biasa, masih tetap bertahan, tetapi upaya mereka tidak dimahkotai dengan kesuksesan. Untuk meningkatkan nasib mereka, untuk menarik kesejahteraan materi, orang telah lama menggunakan jimat keberuntungan. Jimat keberuntungan adalah barang atau aksesori khusus yang diberkahi dengan kekuatan magis khusus dan membantu pemiliknya dalam berbagai situasi kehidupan. Jimat untuk keberuntungan dapat dibeli di tempat penjualan khusus atau dibuat secara mandiri.

Orang-orang beruntung yang telah meningkatkan kekayaan mereka dengan bantuan jimat keberuntungan

Cara kerja jimat

Jimat keberuntungan atau jimat keberuntungan bekerja sesuai dengan prinsip berikut:

Jimat keberuntungan membantu bertemu orang yang tepat
  • menarik kesejahteraan untuk hidup, membantu bertemu orang yang tepat, mendapatkan kabar baik;
  • jimat untuk keberuntungan membantu naik tangga karier, meningkatkan hubungan dengan kolega dan manajemen;
  • jimat untuk keberuntungan dan keberuntungan mencegah pertemuan dan komunikasi dengan simpatisan, membantu berteman baik;
  • menarik keberuntungan dalam bisnis, meningkatkan keuntungan, transaksi menjadi menguntungkan, arus pelanggan meningkat;
  • pemilik jimat menjadi lebih menarik bagi orang-orang, mereka mulai lebih menghormati orang seperti itu;
  • jimat seperti itu akan membawa kebahagiaan, membantu keinginan yang berharga menjadi kenyataan;
  • setiap perselisihan dan pengadilan akan diselesaikan demi pemilik jimat;
  • dengan bantuannya menjadi lebih mudah untuk lulus ujian, melakukan wawancara;
  • keberuntungan seseorang meningkat, ia mulai menang dalam berbagai lotere dan kontes.

Penting untuk diingat bahwa orang yang beruntung menjadi objek orang yang iri, oleh karena itu, ketika membeli atau membuat jimat keberuntungan dengan tangan Anda sendiri, disarankan untuk menggunakan jimat secara paralel yang akan melindungi dari kecemburuan, mata jahat, dan kerusakan .

Memilih jimat untuk keberuntungan

Tangan Fatima membawa keberuntungan, melindungi dari hal-hal negatif

Sebelum Anda membuat jimat untuk keberuntungan dengan tangan Anda sendiri, Anda disarankan untuk membiasakan diri dengan arti jimat tersebut. Jimat yang paling kuat untuk keberuntungan dan kebahagiaan adalah item berikut.

  1. Tangan Fatima. Dari luar, itu terlihat seperti telapak tangan dengan simbol yang digambarkan. Jimatnya sangat kuat, membawa keberuntungan, melindungi dari hal-hal negatif. Mereka menempatkan jimat mereka di tempat kerja, di rumah, mereka juga digambarkan di tubuh dalam bentuk tato.

  2. benang merah. Ini adalah jimat kuat yang membawa keberuntungan. Itu bisa dibuat secara mandiri di rumah.

  3. koin kekaisaranuntuk menarik kebahagiaan dan keberuntungan. Jimat kebahagiaan ini menarik kesuksesan dan kesejahteraan finansial. Jimat yang sangat kuat untuk orang-orang yang terlibat dalam bisnis mereka sendiri, yang aktivitas profesionalnya terkait erat dengan perdagangan, penjualan, dan layanan apa pun. Ini akan membantu melindungi dari mitra yang tidak dapat diandalkan, transaksi yang meragukan, menarik arus pelanggan, pembeli, dan mengaktifkan pengembangan bisnis.

  4. Jimat Slavia. Nenek moyang kita telah lama menggunakan berbagai jimat untuk menarik kebahagiaan dan keberuntungan ke dalam hidup mereka. Merupakan kebiasaan untuk menggambarkan simbol-simbol seperti itu pada pakaian, rumah, dan menggunakannya sebagai liontin atau liontin. Jimat utama yang menarik keberuntungan:

    Ular adalah salah satu jimat utama yang menarik keberuntungan.
    • gulungan;
    • Kolovrat;
    • simbol jenis kelamin;
    • warna Perunov;
    • Velesovik.

    Merupakan kebiasaan untuk membuat jimat Slavia dari logam, tanah liat, kayu, dan sulaman pada pakaian.

  5. jimat rune. Tanda-tanda pelindung seperti itu populer di antara orang-orang yang berbeda. Rune yang digunakan untuk menarik keberuntungan dan kesuksesan:

    • Fehu;
    • Vunyo;
    • Ansuz;
    • Jiwa.
  6. Sepatu kuda. Jimat kesuksesan seperti itu ditempatkan di atas pintu depan, selalu dengan tanduk di bawah. Juga, jimat dalam bentuk tapal kuda mini dapat dikenakan bersama Anda.

  7. Semanggi. Jimat populer lainnya untuk keberuntungan dan kebahagiaan adalah semanggi berdaun empat. Anda dapat menggunakan simbol seperti gantungan kunci, dekorasi apa pun. Anda juga dapat membawa semanggi kering dan ditemukan di dompet, tas, atau buku Anda.

  8. Dekorasi semanggi sangat bagus untuk menarik keberuntungan
  9. ikan emas. Ini adalah simbol Cina keberuntungan, kekayaan dan keberuntungan. Seringkali, orang Cina menempatkan akuarium dengan ikan mas di rumah mereka. Juga merupakan kebiasaan untuk menempatkan lukisan atau patung yang menggambarkan simbol ini.

  10. kaki kelinci. Barang yang tidak biasa ini datang kepada kami dari orang India kuno. Mereka mengenakan liontin dengan kaki kelinci di leher mereka. Ini adalah simbol kemakmuran dan keberuntungan. Dianjurkan untuk dipakai untuk orang yang melakukan bisnis.

  11. kunci emas. Ini adalah item magis yang kuat. Yang terbaik adalah membuatnya dari emas atau perak. Dengan bantuannya, Anda dapat membawa kemakmuran, kesejahteraan hidup, mengatasi bahkan masalah dan kesulitan yang paling sulit.

  12. mata kucing. Dengan bantuan mineral ini, seseorang menjadi lebih berwawasan, ia mengembangkan intuisi, ia akan dapat mengenali bencana yang mendekat, mengambil tindakan yang diperlukan tepat waktu. Ini adalah perlindungan yang sangat baik terhadap kolega dan mitra bisnis yang tidak bermoral, dari orang-orang yang iri dan simpatisan.

Jimat lain untuk kebahagiaan meliputi:

Figurine berbentuk gajah membawa keberuntungan dalam berkarir
  1. Gajah. Ini adalah simbol kesuksesan yang stabil, membawa keberuntungan dalam karier, menarik kesejahteraan materi. Anda bisa memakai jimat berbentuk gajah, Anda bisa meletakkan patung dengan gambarnya di dekat Anda.

  2. kumbang kecil. Mengacu pada simbol keberuntungan, membantu memenuhi keinginan yang dihargai.

  3. tas omamori jepang. Itu terletak di rumah, kantor, mobil. Jimat ini membawa kesuksesan, kebahagiaan, bakat, dan kekayaan.

  4. spiral keberuntungan. Spiral adalah simbol gerakan tanpa akhir, kesuksesan, arus kas. Ini mengumpulkan kekuatan dan energi positif. Ini membantu untuk naik tangga karier, membantu meningkatkan hubungan dengan manajemen, mengungkapkan kualitas kepemimpinan.

Jimat buatan tangan memiliki kekuatan yang kuat. Karena itu, lebih baik tidak membeli produk jadi, tetapi mempelajari cara membuat jimat keberuntungan dengan tangan Anda sendiri.

Cara membuat jimat dengan tangan Anda sendiri

Bagaimana cara membuat pesona dengan tangan Anda sendiri? Ada cara sederhana untuk membuat jimat dengan tangan Anda sendiri di rumah.

Mintalah lilin lilin untuk keberuntungan
  1. Jimat lilin. Mudah dibuat dengan lilin gereja sederhana. Untuk membuat jimat, Anda perlu menyimpan lilin, memintanya untuk keberuntungan dan kebahagiaan. Selanjutnya, teteskan lilin ringan pada permukaan yang rata. Saat mengeras, kupas dan masukkan ke dalam selembar kain alami. Bawalah jimat seperti itu setiap saat atau bawa dalam situasi sulit ketika Anda membutuhkan keberuntungan dan keberuntungan.

  2. jimat koin. Cara membuat jimat untuk keberuntungan dalam belajar dan bekerja:

    • tunggu bulan tumbuh, turunkan koin perak atau perak ke dalam air sehingga bulan tercermin di dalamnya;
    • ucapkan kata-kata ini:

      "Asisten Voditsa menyerap cahaya bulan. Saat cahaya ini menembus ke dalam air, biarkan kekayaan masuk ke dalam hidupku ";

    • tinggalkan koin sampai pagi;
    • keluarkan di pagi hari dan masukkan ke dalam dompet atau tas merah Anda.
  3. Anda juga bisa membuatdolar keberuntungan. Ambil uang satu dolar. Gulung menjadi segitiga dan masukkan ke dompet Anda.

  4. Lipat tagihan menjadi segitiga untuk menghasilkan dolar keberuntungan
  5. Menggambar atau mengukir di kayurune Fehu. Masukkan ke dalam dompet, saku, atau dompet Anda. Dengan bantuan jimat seperti itu, Anda akan menarik kebahagiaan dan keberuntungan ke dalam hidup Anda.

  6. Pesona dari utas. Ambil 5 benang putih dan satu kain kirmizi. Ikat benang putih di tengah dengan benang merah. Ikat lima simpul dengan kata-kata: "Saya merajut simpul, saya menarik keberuntungan. Saya akan mengikat simpul, kebahagiaan akan datang kepada saya. Sembunyikan jimat Anda sehingga orang asing tidak dapat melihatnya.

  7. Bordir untuk kebahagiaan. Anda dapat menyulam simbol pada pakaian yang menarik keberuntungan dan kebahagiaan. Itu bisa berupa barang apa pun yang Anda suka. Penting untuk memilih hanya benang alami untuk bordir, lebih disukai merah. Semua pekerjaan harus dilakukan hanya ketika dalam suasana hati dan kesejahteraan yang baik.

  8. tas untuk keberuntungan. Jahit tas katun kecil. Masukkan segenggam gandum, gula, lilin dari lilin gereja ke dalamnya. Atas dengan benang wol merah.

Aktivasi jimat

Jimat buatan tangan sangat kuat. Agar mulai bekerja secara maksimal, perlu untuk mematuhi aturan sederhana dan rekomendasi dari esoteris dan paranormal:

Penting untuk secara ketat mematuhi aturan dan rekomendasi ahli esoteris
  • jangan pernah memberi tahu siapa pun bahwa Anda berhasil mencapai hasil positif dengan bantuan jimat;
  • jangan berikan jimat Anda kepada siapa pun, jangan biarkan siapa pun menyentuh atau memeriksanya;
  • untuk membuat jimat seperti itu hanya dalam kesehatan yang baik dan semangat yang baik.

Mengaktifkan item semacam itu sederhana. Untuk ini, kekuatan empat elemen digunakan. Persediaan di segenggam tanah, wadah air, buka jendela dan nyalakan lilin lilin. Turunkan jimat ke tanah, lalu turunkan ke dalam air selama beberapa menit. Selanjutnya, pegang lilin di atas api dan letakkan di dekat jendela yang terbuka. Mintalah bantuan setiap elemen. Ketika Anda selesai mengaktifkan jimat Anda, Anda dapat menggunakannya.

Jimat untuk menarik kebahagiaan dan kesuksesan dapat dibeli sudah jadi di tempat penjualan khusus. Tetapi objek yang dibuat seseorang dengan tangannya sendiri, mengisinya dengan energi dan pikiran positifnya, memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Untuk mencapai hasil maksimal dari pekerjaan jimat, itu harus diaktifkan. Juga perlu untuk membersihkan objek seperti itu secara berkala dari akumulasi energi negatif. Jika Anda perhatikan bahwa itu retak atau pecah, sobek, itu perlu dikubur di tempat yang sepi, setelah berterima kasih atas layanan setia Anda. Ini berarti bahwa dia telah mengumpulkan banyak energi negatif orang lain dalam dirinya.

Dengan pilihan jimat yang tepat, seseorang akan menemukan kebahagiaan dan keberuntungan dalam kehidupan pribadinya, menjadi lebih sukses di bidang profesional, meningkatkan hubungan dengan orang lain dan manajemen di tempat kerja.