Jimat kekaisaran untuk keberuntungan dan kekayaan meningkatkan situasi keuangan

Ada hal luar biasa di mana Anda dapat mendengar sambutan hangat dari pemilik yang berterima kasih. Ini adalah jimat kekaisaran keberuntungan dan kekayaan, untuk pembuatan koin yang dicetak pada masa raja digunakan.

jimat kekaisaran di leher

Kapan penciptaan dan perolehan jimat Kekaisaran yang terkenal direkomendasikan? Jika Anda dihantui oleh serangkaian kegagalan dalam kehidupan pribadi, keuangan, dan keluarga Anda, jika tidak ada satu pun mimpi yang dapat diubah menjadi kenyataan, jika Anda terus-menerus meminjam dan hampir tidak mengembalikannya, jimat kekaisaran akan dengan andal melindungi medan energi Anda. Jika Anda selalu membawa jimat ini, Anda akan segera terkejut melihat bahwa kehidupan telah mulai membaik dengan cara yang paling menakjubkan. Mengapa ini terjadi dan bagaimana, Anda akan mengetahuinya di artikel kami.

Hadiah untuk pangeran

Bagaimana jimat kekaisaran muncul? Cerita berlanjut bahwa pada tahun 1689 sang pangeran membutuhkan bantuan dalam konfrontasi militer dengan saudara perempuannya sendiri. Dalam hal ini ia dibantu oleh seorang biarawan, seorang diaken biara, di mana pangeran muda meminta bantuan. Biarawan itu mengambil koin dan berdoa sampai kekuatan misterius muncul di dalamnya, dan kemudian memberikan jimat kekaisaran yang dihasilkan kepada raja masa depan dengan kata-kata bahwa sejak saat itu dia akan selalu disertai dengan keberuntungan, kekayaan, dan kemenangan atas musuh apa pun. Seperti diketahui dari sumber-sumber sejarah, sang putri tidak berhasil dalam kudeta militer, dan dia dipenjarakan di sebuah biara di bawah pengawasan ketat dari dekrit kekaisaran saudara laki-lakinya.

Pangeran, di sisi lain, menjadi orang terkenal di skala dunia dan melakukan tindakan yang dikenal di seluruh dunia. Kemudian di dinasti, setiap pewaris baru takhta menerima jimat pribadinya sendiri, yang dasarnya adalah koin kekaisaran khusus.

Permainan halus

Bagaimana hidup bisa berubah jika seseorang berhasil menjadi pemilik jimat kekaisaran? Item unik dengan cepat menggantikan garis hitam dengan yang putih, dan mulai sekarang pemiliknya akan selalu beruntung! Bersiaplah untuk perubahan yang menyenangkan dalam fenomena dan perbuatan seperti:

  • bisnis;
  • karier;
  • lotre;
  • keuangan;
  • pekerjaan bergaji tinggi.

Anda pasti akan menemukan pekerjaan yang menguntungkan dan mendapatkan promosi jika Anda selalu memiliki jimat kekaisaran dengan ulasan yang mengkonfirmasi keefektifannya untuk semua pemilik barang ajaib. Apakah Anda siap untuk penawaran dan prospek menarik? Kemudian pastikan bahwa dasar jimat adalah koin kerajaan kekaisaran. Yang lain tidak akan efektif.

Dimana mendapatkannya dan bagaimana melakukannya

Untuk memahami apa itu jimat kekaisaran, kebenaran atau perceraian, Anda perlu membelinya atau membuatnya dengan baik, dan kemudian memastikan bahwa ulasan pemilik jimat lainnya benar. Banyak orang mencatat tidak hanya kesuksesan mendadak dalam bisnis, tetapi juga pembentukan keharmonisan dalam keluarga dan urusan pribadi.

Jimat kekaisaran dapat dibeli atau dibuat sendiri, tetapi hanya jimat yang dibuat secara profesional yang akan memberikan jaminan bantuan dari atas.

Itu harus dilakukan oleh pendeta atau penyihir berpengalaman. Pembuatan jimat sangat boros energi sehingga seorang spesialis dapat membuat tidak lebih dari lima potong per hari, sehingga antrian mereka yang ingin memesan jimat cukup besar.

Mereka yang percaya diri dapat mencoba membuat jimat dengan tangan mereka sendiri. Untuk ini, Anda perlu:

  • Temukan koin tsar pada masa pemerintahan Peter I atau tsar Rusia lainnya, yang utama adalah pencetakannya ada di mint kekaisaran.
  • Pastikan waktu yang tepat telah tiba untuk pembuatan jimat - Minggu, hari Matahari, ketika ritual magis dan perbuatan spiritual terkuat dilakukan.
  • Sepenuhnya melindungi diri Anda dari pengaruh luar. Putuskan sambungan telepon. Nyalakan musik yang menyenangkan dan nyalakan gereja atau lilin beraroma. Atur pikiran Anda dan dengarkan yang positif.
  • Untuk memakai jimat di pergelangan tangan atau leher, Anda perlu membuat lubang di dalamnya atau menjahit tas linen kecil di mana jimat kekaisaran akan disimpan. Koin harus diikat dengan benang merah melintang.
  • Tunggu bulan purnama dan letakkan koin di petak merah di ambang jendela sehingga seluruh cahaya bulan jatuh di atasnya. Mintalah kekuatan yang lebih tinggi untuk apa yang ingin Anda capai dengan bantuan jimat.
  • Untuk menggabungkan energi Anda sendiri dengan jimat, Anda harus meletakkannya di bawah bantal yang dibungkus kain sebelum tidur. Ini adalah bagaimana jimat kekaisaran diaktifkan.

Instruksi untuk penggunaan

Terlepas dari apakah pemiliknya membeli jimat kekaisaran atau membuatnya sendiri, Anda perlu tahu cara menangani jimat dengan benar.

  • Anda tidak dapat memberi tahu siapa pun atau membual tentang jimat keberuntungan dan kekayaan Kekaisaran.
  • Agar benda itu tidak kehilangan kekuatannya, dilarang memberikan jimat bahkan untuk memegangnya. Lebih baik menyembunyikannya dengan aman dari pengintaian.
  • Jimat akan kehilangan kekuatannya dan berhenti membawa keberuntungan jika diberikan atau disumbangkan.
  • Jimat kekaisaran dapat diwarisi, tetapi sebelum itu harus diberikan kepada para profesional untuk diproses, sehingga hal yang tidak diinginkan dari kehidupan pemilik sebelumnya tidak menikmatinya.
  • Anda perlu melindungi dan melindungi jimat.
  • Jimat harus disimpan di tempat yang bersih.
  • Setiap minggu, jimat kekaisaran harus didorong oleh energi pemiliknya, yang harus Anda pegang dan pegang selama beberapa waktu.
  • Dianjurkan untuk selalu membawa jimat dengan Anda.

Fiksi ilmiah dan kenyataan

Banyak pemilik jimat mengklaim bahwa jimat kekaisaran membawa keberuntungan dalam segala hal. Bagaimana cara memeriksa apakah itu benar atau palsu?

Sederhana - Anda perlu membaca ulasan pelanggan dan memesan jimat ini sendiri untuk menarik kesuksesan dalam hidup, untuk benar-benar menguji kekuatan dan efek magisnya. Tentunya, setelah pemeriksaan singkat, akan ada keinginan untuk membeli jimat kekaisaran untuk semua anggota keluarga.