Jimat apa yang akan membantu Anda membawa kekayaan ke rumah Anda?

jimat untuk menarik uang

Apa pun yang dikatakan seseorang, tetapi kesejahteraan materi memainkan, jika bukan yang utama, maka peran yang sangat penting dalam kehidupan kita masing-masing. Sering terjadi bahwa orang, terlepas dari semua upaya mereka, hidup dalam kemiskinan, membatasi diri dalam segala hal dan selalu.

Ini tidak selalu menunjukkan kemalasan, sangat sering ini terjadi hanya karena seseorang, tanpa menyadarinya, telah memblokir akses ke kesejahteraan untuk dirinya sendiri. Untuk sedikit memperbaiki situasi keuangan Anda, Anda perlu membuat jimat untuk menarik uang dan keberuntungan, yang akan membuka jalan, membuka jalan, dan menarik kekayaan materi ke dalam hidup Anda.

Mulai dari mana?

Sebelum Anda mulai membuat jimat uang, pelajari beberapa aturan dasar yang akan membantu Anda membuat jimat yang benar-benar kuat:

  • Jimat harus dibuat dan dikuduskan hanya pada bulan yang sedang tumbuh. Periode inilah yang dianggap sangat menguntungkan untuk ritual yang meningkatkan kekayaan dan kesejahteraan materi.
  • Anda harus membuat jimat untuk menarik uang dan keberuntungan, sedang dalam suasana hati yang baik. Anda tidak bisa berkreasi jika merasa fisik tidak enak badan, lebih baik menunggu beberapa hari sampai kesehatan Anda kembali.
  • Jimat itu harus dibuat dalam keheningan total. Usahakan agar tidak ada yang bisa mengganggu Anda selama ini.

Terakhir, yang paling penting. Jangan sekali-kali menunjukkan amulet kepada siapapun, bahkan kepada orang terdekat dan tersayang, apalagi jangan sampai tangan orang lain menyentuhnya, hal ini dapat sepenuhnya menghilangkan kekuatan magis jimat tersebut dan mengubahnya menjadi pernak-pernik biasa.

Kantong.

kantong untuk menarik uang

Tas yang terbuat dari kain alami adalah versi universal dari jimat, jimat, dan jimat. Bagaimana tepatnya itu akan bertindak tergantung pada apa sebenarnya Anda mengisinya. Untuk menarik kekayaan, Anda perlu melakukan hal berikut:

  • Pertama, Anda perlu menyiapkan tas. Anda perlu membuatnya dari kain alami, pastikan untuk melakukannya sendiri. Sesuatu yang dibeli di toko, tidak peduli betapa indahnya itu, tidak akan membantu mencapai hasil yang diinginkan. Tas buatan sendiri akan menyerap kekuatan energi Anda dan selanjutnya akan bermanfaat bagi Anda.
  • Sekarang Anda harus berpikir untuk mengisi kantong uang. Untuk tujuan ini, elemen-elemen berikut cocok: beberapa koin emas, biji-bijian, ramuan oregano. Setiap elemen harus dimurnikan dengan kekuatan air dan api. Untuk melakukan ini, Anda perlu memercikkannya dengan alami, misalnya, air hujan dan menahan tiga kali di atas api yang menyala ke arah matahari.
  • Saat semuanya sudah siap, isi tasnya, sambil membayangkan bagaimana penghalang yang membatasi akses uang ke Anda dihancurkan. Visualisasikan, tanpa visualisasi tidak mungkin mencapai hasil yang maksimal.

Simpan tas yang sudah jadi di tempat terpencil atau bawa selalu bersama Anda. Di malam bulan yang sedang tumbuh, letakkan di ambang jendela sedemikian rupa sehingga sinar termasyhur malam akan menyentuhnya. Anda dapat meletakkan dompet di sebelahnya, ini juga akan berkontribusi pada aliran energi kesejahteraan material.

Nodul.

simpul untuk menarik uang

Jimat yang sama kuatnya untuk menarik uang dan keberuntungan adalah seutas benang yang diikat. Untuk membuat jimat seperti itu, Anda perlu menyiapkan benang tebal yang terbuat dari bahan alami. Warna dan panjang utas tidak terlalu penting. Namun perlu diingat bahwa ukuran amulet masa depan tidak boleh berlebihan, karena harus dibawa di dalam tas atau dompet pribadi.

Untuk membuat jimat ajaib, Anda perlu mengikat sembilan simpul pada utas. Saat mengikat masing-masing, pikirkan tentang keinginan Anda. Misalnya, ketika mengikat simpul pertama, tanyakan pada kekuatan yang lebih tinggi bahwa meja selalu penuh dan rasa kenyang tidak meninggalkan rumah, ketika mengikat simpul kedua, minta untuk memberikan kesuksesan dan kemakmuran. Begitu seterusnya sampai semua simpul terikat.

Dan sekarang - ritual pemberian jimat kekuatan gaib. Untuk melakukan ini, letakkan benang di dada Anda dan pergi ke hutan, membawa serta hadiah untuk kekuatan yang lebih tinggi. Jangan pelit, karena pemberian ini adalah tebusan dari kemiskinan. Bawalah kue-kue segar, permen, anggur yang enak. Tinggalkan apa yang Anda bawa di dekat pohon dan mintalah kekuatan yang lebih tinggi untuk memberi Anda keberuntungan dan kekayaan. Selalu bawa benang itu bersama Anda.

Boneka jimat.

Agar rumah selalu penuh, sebaiknya Anda membuat boneka yang akan membantu Anda terhindar dari rasa lapar dan kekurangan uang. Pada zaman kuno, untuk pembuatan beregins seperti itu, sobekan kain baru, dicat dengan warna-warna cerah, digunakan. Dalam hal ini, seseorang harus mendengarkan pengalaman leluhur dan menjahit boneka, tanpa mengeluarkan biaya. Bercak cerah, perhiasan, kancing - buat garis pantai yang cerah dan ceria, sehingga akan menyenangkan mata Anda dan terlihat elegan.

Saat boneka itu siap, jahit tas kecil di mana Anda harus meletakkan beberapa koin dan beberapa butir gandum. Kantong harus dijahit ke sabuk boneka. Bereginya sebaiknya ditempatkan di sudut rumah yang terpencil, tetapi bersih dan nyaman. Jangan lupa untuk merujuk pada boneka itu, minta dia memberi Anda keberuntungan dan kesuksesan, berbicara dengan ramah dan hormat. Cukup sedikit waktu akan berlalu dan Anda akan diyakinkan bahwa urusan Anda menjadi lebih baik.

Kotak uang.

kotak untuk menarik uang

Dan terakhir, cara termudah membuat amulet untuk menarik uang dan keberuntungan. Untuk membuatnya, Anda perlu menyiapkan kotak kecil, yang perlu Anda hias sesuka Anda - Anda dapat menggunakan kertas berwarna, manik-manik, kancing, pita, potongan kain. Ketika kotak sudah siap, sisihkan untuk itu tempat terpencil di mana jimat masa depan Anda akan tinggal.

Sekarang mulailah mengisi kotak. Kumpulkan di dalamnya hal-hal kecil yang entah bagaimana Anda asosiasikan dengan kekayaan dan sayang di hati Anda. Itu bisa berupa koin tua, permata, kerang yang indah, dengan kata lain, apa pun yang Anda suka. Saat kotaknya penuh, bungkus benang di sekitarnya dan ikat simpul erat.

Saat membuat jimat uang, jangan lupa bahwa itu hanya akan berfungsi jika Anda tidak duduk diam. Sayangnya, tetapi Anda tidak akan memenangkan lotre dan tidak akan menerima warisan jutaan dolar jika Anda membuat jimat yang menarik kesejahteraan finansial. Tetapi Anda akan belajar menemukan cara yang akan membantu Anda mencapai kemakmuran, keberuntungan akan selalu menguntungkan Anda, dan upaya akan berubah menjadi hadiah yang layak.

Saat membuat jimat untuk menarik uang, dan semoga sukses, bertindak seolah-olah Anda merajut kanvas kekayaan masa depan Anda, atau menggunakan algoritma khusus yang disebut "Sihir", Anda memprogram masa depan Anda. Setiap tindakan atau tindakan dalam satu kasus dalam kehidupan seseorang praktis tidak berarti apa-apa, dan sistem tindakan dan perbuatan serupa menciptakan masa depan Anda.