Jenis koin yang membawa kebahagiaan: cara mengisi jimat

Jimat koin untuk menarik uang adalah jimat terkuat yang memiliki kemampuan untuk memberikan keberuntungan dan kesejahteraan finansial kepada pemiliknya.koin jimat keberuntungan untuk menarik uangIni adalah jimat dari kemiskinan, yang dikenal sejak jaman dahulu. Melalui ritual magis, Anda dapat menghasilkan uang dari koin.

Nilai Jimat Uang

Jimat berbentuk koin adalah salah satu alat ajaib yang digunakan untuk memecahkan masalah keuangan. Seperti banyak jimat yang terbuat dari batu mulia dan mineral (permata), itu menarik keberuntungan bagi pemakainya.

Tugas koin ajaib adalah memberi pemiliknya kesejahteraan finansial.

koin jimat keberuntungan dari kemiskinan di tangan

Properti yang melindungi pemilik dari negativitas luar (mata jahat, kerusakan) juga dikaitkan dengan nilai jimat koin. Jimat uang akan menyelamatkan Anda dari penyakit dan bahaya. Pemiliknya akan membayar hutang, mencapai pertumbuhan karir, dan mencari pekerjaan dengan gaji tinggi. Efek menguntungkan dari alat ajaib meluas ke pemiliknya, ke orang yang dicintainya.

Jimat koin harus dibuat sesuai dengan aturan. Jika tidak, mereka tidak akan memiliki kekuasaan. Agama tidak menyetujui jimat uang. Memberi nasihat untuk menggunakan doa dan simbol iman seperti salib dada.

Cara membuat jimat dengan tangan Anda sendiri

Para penyihir merekomendasikan untuk membuat jimat koin sendiri, dan tidak membeli jimat yang sudah jadi. Sangat mudah untuk membuat jimat uang. Cukup mengikuti aturan untuk membaca konspirasi dan melakukan upacara.

Di antara rekomendasi untuk membuat koin ajaib, Anda dapat melihat yang berikut ini:

  1. Upacara dilakukan dalam suasana hati yang baik dan kesehatan yang baik.
  2. Tindakan membutuhkan kesunyian, keheningan, konsentrasi pada yang diinginkan.
  3. Ritual ini dilakukan pada hari-hari bulan waxing atau bulan purnama, pada malam hari.
  4. Koin ditempatkan di ambang jendela, di atas selembar kain merah tua.
  5. Sebelum tidur, mereka menyembunyikan jimat di bawah bantal, membuat keinginan untuk menjadi kaya.
  6. Koin itu diisi dengan energinya sendiri, memegangnya di telapak tangan Anda.
  7. Jimat itu tersembunyi dari mata orang lain.

Pilih koin

Ada banyak jenis jimat di dunia. Koin itu populer. Kekuatan tertentu adalah jimat Cina, yang menggambarkan dewa, dihiasi dengan simbol rahasia, uang kertas kerajaan. Jimat dapat dibuat dari uang logam, terlepas dari ukuran, denominasi, dan bahannya.

Koin lama yang diterima sebagai hadiah dianggap beruntung. Uang kuno, terutama emas atau yang dibuat dari logam mulia lainnya, para pesulap melihat energinya yang terkuat. Jimat yang dikenakan di dompet akan membantu mengisinya.

Anda dapat membeli uang kertas tua untuk membuat jimat melawan kemiskinan dari kolektor numismatis. Dianjurkan untuk memegangnya di telapak tangan Anda sebelum membeli koin. Seharusnya tidak ada perasaan negatif. Kehangatan harus datang dari hal lama. Itu melekat pada artefak dengan energi yang kuat. Penting untuk memperhatikan bagaimana atribut itu terlihat, itu harus disukai. Pilihan ideal adalah koin antik. Item yang terbuat dari perak atau emas memiliki kekuatan yang besar. Jimat yang dihiasi elang dianggap kuat. Burung itu adalah simbol kesuksesan, kemakmuran finansial. Hal yang diperoleh dengan tidak jujur tidak akan membawa kebahagiaan.

Sangat mudah untuk membuat jimat keberuntungan dan uang dengan tangan Anda sendiri dari koin. Cukup membuat lubang pada benda logam dan menggantungnya di leher pada seutas benang atau rantai. Hiasan yang dihasilkan adalah jimat kuat yang menarik arus kas. Benda melengkung yang rusak juga bisa menjadi jimat.

Uang kertas yang ditemukan secara acak akan menjadi jimat. Penemuan itu seharusnya datang pada hari-hari bulan membesar. Ini adalah prediksi keberuntungan.

Ada banyak uang kertas di dunia. Setiap negara memiliki negaranya sendiri. Koin negara Anda akan meningkatkan kekayaan, bukan orang lain. Dianjurkan untuk menggunakannya sebagai jimat uang.

koin untuk jimat keberuntungan harus dipilih oleh semua orang di negara mereka

Jimat terkuat untuk pengayaan adalah koin:

  1. Disebut tidak dapat diubah. Ini adalah uang yang dibawa dalam dompet, diterima dalam bentuk gaji pertama atau keuntungan dari bisnis yang dimulai. Semakin tinggi denominasi, semakin kuat jimatnya. Lebih disukai itu adalah koin logam domestik. Kekuasaan terbesar dimiliki oleh uang yang beredar sampai tahun 1923. Baik jika matahari terbit di atas jimat. Alat penghitungan yang dikeluarkan selama tahun-tahun pertumbuhan ekonomi negara itu sangat kuat. Mereka meningkatkan kekayaan.
  2. Dihiasi dengan rune uang (tanda Fehu). Memberi pemilik kekayaan dan keberuntungan dalam segala hal. Jimat dikenakan di leher, di lengan dalam bentuk gelang atau dompet. Para pesulap merekomendasikan kombinasi pemakaian amulet dengan penerapan tanda Fehu pada benda-benda yang digunakan dalam bekerja (monitor, perabot kantor).
  3. Imperial. Kekuatan jimat kekaisaran dikenal saat ini. Untuk membuatnya, Anda harus membeli koin dari zaman pra-revolusi. Biayanya cukup tinggi. Penting untuk tidak membeli yang palsu. Di beberapa keluarga, sudah menjadi kebiasaan untuk mewarisi jimat kekaisaran semacam itu. Kekuatan mereka meningkat dengan setiap generasi. Syarat penting untuk menggunakan jimat semacam itu adalah bahwa tidak seorang pun kecuali pemiliknya yang dapat menyentuhnya. Jika tidak, kekuatan item sihir akan hilang. Benda sakti itu tidak boleh tersentuh tangan orang lain, melainkan harus disembunyikan dari pandangan orang sekitar.

Membersihkan dan mengisi amulet

Poin penting dalam membuat jimat koin adalah membersihkan dan mengisinya. Untuk melakukan pembersihan uang kertas di rumah, Anda harus membaca konspirasi tertentu. Orang yang mempraktikkan sihir mengenalnya. Anda dapat menemukan teks magis dengan mempelajari literatur khusus atau sumber arsip. Ritual pembersihan jimat diperlukan untuk menghilangkan pengaruh energi orang-orang yang telah di tangan mereka.

Setelah membersihkan jimat, lanjutkan ke tahap pengisian melalui elemen:

  1. Air. Waduk yang berasal dari alam cocok. Air dari sungai, sungai, danau dikumpulkan di piring. Sebuah koin dicelupkan ke dalamnya dan disembunyikan selama tiga hari di tempat terpencil yang gelap. Kemudian air dituangkan di perempatan.
  2. Berapi-api. Penting untuk memegang jimat uang di atas nyala lilin atau korek api tiga kali.
  3. Earth. Koin itu terkubur di dalam tanah selama tiga hari. Anda bisa mengganti tanah dengan garam.
  4. Udara. Jimat ditempatkan di tempat angin bertiup.

Energi matahari dan bulan digunakan untuk mengisi dan membersihkan jimat. Koin tersebut harus diletakkan di ambang jendela semalaman. Seharusnya ada bulan yang bersinar di langit. Jimat ditempatkan sedemikian rupa sehingga cahaya bulanan jatuh di atasnya. Pada siang hari, tinggalkan aksesori ajaib di bawah sinar matahari.

Saat mengisi jimat dengan elemen api, Anda harus membeli lilin hijau. Bayangan ini menarik kesejahteraan materi. Lilin menetes ke permukaan koin. Mantra sedang dibaca:

“Saya tidak akan memberikannya kepada siapa pun, saya tidak akan meminjamkannya, saya tidak akan menukarnya. Kirimkan saya uang, keberuntungan. Isi sakuku untuk boot. "

Mereka bersembunyi di dalam tas dan dimasukkan ke dalam dompet. Dia tidak boleh berhubungan dengan uang lain.

Keberadaan amulet dirahasiakan. Jika atribut yang terpesona hilang, itu diganti dengan mengeluarkan koin untuk keberuntungan di bidang material. Jimat tersebut secara berkala diambil dan diucapkan terima kasih atas kerja baiknya.

Mengapa pesona yang dipesona oleh seorang profesional bekerja lebih baik

Maskot buatan tangan memiliki kelebihan. Keuntungan utamanya adalah koin jenuh dengan energi pemiliknya. Dia lebih mengerti apa yang diharapkan pemiliknya. Jimat buatan sendiri tidak akan memiliki energi dan kebijaksanaan yang kuat seperti yang dimiliki jimat lama.

Ada baiknya jika seorang profesional berbicara tentang koin. Orang yang berpengetahuan luas memiliki energi yang kuat dan tidak akan membuat kesalahan dalam melakukan ritual magis. Lebih baik mencari bantuan dari para penyihir yang mempraktekkan ilmu putih.

Setelah mengaktifkan amulet, seseorang tidak boleh hanya menunggu berkah jatuh pada dirinya. Penting untuk bekerja mencari peluang pengayaan. Jimat tersebut akan meningkatkan arus kas yang tidak akan mengering.

Jimat berbentuk koin membantu secara dramatis meningkatkan kesejahteraan finansial pemiliknya. Mereka akan membawa perubahan menjadi lebih baik. Jimat akan melindungi dari intrik orang yang iri, akan memberikan kebahagiaan di tingkat energi. Tidak mungkin menyimpang dari tujuan, mengubah nasib.