16 jimat untuk keberuntungan, diakui di seluruh dunia

Untuk waktu yang lama, orang telah berusaha mendapatkan jimat dan jimat yang memungkinkan mereka melindungi pemiliknya dari masalah dan mata jahat, serta menarik kekayaan, kesuksesan, dan kemakmuran ke rumah. Semua keyakinan ini bertahan hingga hari ini dan secara aktif diperoleh oleh banyak orang. Pertimbangkan jimat yang paling relevan untuk keberuntungan dan kekayaan.

1. Biji pohon ek

jimat untuk keberuntungan - biji pohon ek

Cukup meletakkan satu biji di ambang jendela dan Anda tidak perlu takut akan sambaran petir dan kebakaran. Keyakinan ini telah turun ke zaman kita dari Viking, yang takut pada dewa Thor.

2. Sepatu Kuda

jimat untuk keberuntungan - tapal kuda

Bahkan di zaman kuno, kuda dianggap sebagai asisten terkuat dan paling setia, oleh karena itu, hingga hari ini, diyakini bahwa tapal kuda menarik kesejahteraan dan keberuntungan dalam urusan pemiliknya. Pesona berbentuk tapal kuda yang terletak di atas pintu depan mampu menghalangi jalan semua masalah dan kemarahan.

3. Dreamcatcher

penangkap mimpi jimat - melindungi dari mimpi buruk

Jimat ini juga berasal dari budaya masyarakat India. Ini memungkinkan Anda untuk melindungi dari mimpi buruk. Diyakini bahwa pembuatan jaring jenis ini diajari oleh seekor laba-laba yang diselamatkan dari kematian oleh seorang wanita India. Di tengah, sangat penting untuk meninggalkan ruang kecil di mana mimpi makmur akan datang, dan seluruh jaringan mengumpulkan segala sesuatu yang buruk.

4. Mata Jahat

jimat mata jahat - melindungi dari mata jahat dan pembusukan

Jimat ini datang kepada kami dari wilayah Timur Tengah. Efek utamanya ditujukan untuk melindungi dari mata jahat dan kerusakan. Sebuah mata terletak di dalam batu. Mengingat banyaknya permintaan untuk jimat ini, Anda dapat dengan aman mengandalkan kemampuan magisnya.

5. Scarab

jimat untuk keberuntungan - scarab

Benar-benar dianggap sebagai hewan suci Mesir kuno, oleh karena itu semua jimat dengan gambarnya dihargai dan dianggap pada tingkat khusus. Jenis serangga ini melambangkan kelahiran kembali (atau transformasi ke dunia lain).

6. Jimat Ankh

jimat mesir kuno - ankh

Jimat Mesir kuno tertua yang tersedia secara eksklusif untuk firaun. Diyakini bahwa dengan bantuan gambar dan simbol ankh para dewa memberikan kehidupan abadi di akhirat.

7. Koin

Koin keberuntungan adalah simbol kesejahteraan finansial

Sekarang ini adalah jimat paling umum yang melambangkan kesejahteraan dan kesuksesan finansial. Jika Anda menemukan koin yang kepalanya jatuh, ini pertanda baik dan Anda bisa mengambilnya sendiri. Tetapi jika tidak, maka lebih baik membiarkannya saja. Koin keberuntungan dapat dibawa di dompet, dompet, saku pakaian luar, dan barang pribadi lainnya.

8. Babi

jimat untuk keberuntungan dan kemakmuran - babi

Dia dikenal sebagai simbol keberuntungan dan kesejahteraan keluarga yang diakui secara universal. Di negara-negara Asia, itu dianggap sebagai jimat kesejahteraan finansial. Di Cina, itu adalah simbol ketekunan dan kerja keras. Itulah sebabnya, hingga saat ini celengan dalam bentuknya tersebar luas.

9. Kaki kelinci

jimat persalinan bahagia - kaki kelinci

Hanya kaki belakang hewan yang terkait dengan persalinan yang dapat berfungsi sebagai jimat, itulah mengapa Anda harus membelinya jika Anda bermimpi menjadi orang tua. Selain itu, kaki kelinci dapat meningkatkan keberuntungan dan kesejahteraan finansial.

10. Buddha Tertawa

jimat kesehatan dan kesejahteraan keluarga - buddha tertawa

Baik patung maupun gambar sederhana dapat membawa kekayaan dan keberuntungan. Untuk mengaktifkan energi yang benar, penting untuk menempatkan jimat jenis ini di sisi barat hunian. Dengan membeli amulet Buddha yang tertawa, Anda dapat menghargai peningkatan kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

11. Tree Toad

jimat untuk kekayaan - katak berkaki tiga

Jimat ini datang kepada kami dari Asia. Saat membelinya, perhatikan koin di mulut katak. Seharusnya ada hieroglif di atasnya. Anda harus meletakkannya sedemikian rupa sehingga tidak terlihat ke pintu. Jika tidak, aliran energi moneter akan mengalir.

12. Cat's Eye

amulet cat's eye - dari mata jahat atau kerusakan

Ini adalah salah satu jenis batu semi mulia yang melindungi pemiliknya dari mata jahat atau kerusakan. Juga, jimat memungkinkan Anda mengatasi banyak kesulitan hidup. Anda sering dapat menemukan jimat ini di antara para penjudi, karena melindungi dari kerugian finansial yang cukup besar.

13. Kunci

jimat untuk keberuntungan dan kunci kekayaan

Diyakini bahwa kunci seperti itu dapat membuka jiwa siapa pun, mendapatkan kekayaan, kesuksesan dalam hidup, dan kesehatan yang baik. Di Jepang, dengan bantuan kunci semacam itu, orang meminta bantuan atau nasihat dewa.

14. Gajah

jimat gajah-simbol umur panjang dan kebijaksanaan

Hewan-hewan ini mampu membawa kesuksesan dalam bidang aktivitas apa pun. Sepasang gajah dengan belalainya diangkat dan direntangkan satu sama lain dianggap sebagai simbol keramahan. Jimat gajah melambangkan umur panjang dan kebijaksanaan, yang memungkinkan Anda tidak hanya mencapai kekayaan, tetapi juga kesejahteraan keluarga.

15. Semanggi empat kelopak

jimat semanggi berdaun empat-membawa keberuntungan dan cinta

Jimat yang cukup langka yang membawa keberuntungan dan cinta, harapan dan keyakinan bahwa hidup akan berubah persis seperti yang Anda inginkan.

16. Ladybug

jimat ladybug - membawa keberuntungan finansial

Diyakini membawa keberuntungan finansial bagi mereka yang duduk di telapak tangan. Dengan jumlah tempat, seorang gadis dapat mengetahui berapa banyak anak yang akan ada di masa depan.