Cara membuat jimat untuk uang dan semoga sukses dengan tangan Anda sendiri di rumah

Semua orang bermimpi menjadi kaya. Ada berbagai cara untuk membuat jimat untuk uang dengan tangan Anda sendiri di rumah.jimat untuk uang dan keberuntunganSejak zaman kuno, orang telah menggunakan semua jenis jimat yang melindungi dari masalah, mengatasi masalah kesehatan, dan kekurangan dana. Anda dapat membeli jimat, tetapi itu dibuat oleh tangan orang lain, dan tuannya memasukkan jiwa dan keinginannya ke dalamnya, yang mungkin berbeda dari keinginan pembeli. Lebih rasional membuat jimat dengan tangan Anda sendiri yang akan menarik uang.

Bentuk dan bahan untuk money amulet

Untuk membuat jimat dengan tangan Anda sendiri, Anda harus mengikuti beberapa aturan.

Bentuk Jimat:

  • square, artinya ketegasan dalam mengambil keputusan yang tepat dan konstan;
  • bentuk bulat menunjukkan harmoni;
  • oval, selalu berbicara tentang ketegasan pemilik jimat;
  • bentuk segitiga atau piramida - bukti bahwa pemilik jimat dapat menemukan solusi untuk masalah apa pun.
jimat segitiga

Bahan apa pun dapat dipilih sebagai dasar jimat, tetapi hanya bahan alami. Bisa berupa kayu, kain, logam, atau tanah liat. Tapi, kayu dianggap sebagai zat paling kuat yang dapat melindungi dari apa pun, atau, sebaliknya, menarik uang atau keberuntungan.

Cara mengisi jimat dengan uang

Setiap penyihir akan memastikan bahwa jimat yang tidak bermuatan hanyalah perhiasan kecil. Oleh karena itu, setelah membuat jimat, sangat penting untuk "menghidupkannya kembali".

Mengisi jimat
  • Pembersihan. Anda akan membutuhkan kotak tempat jimat dan garam ditempatkan, yang harus menutupi elemen simbolis dengan ringan. Kotak ditempatkan di freezer selama tiga hari, setelah itu jimat dikeluarkan dan dicuci dengan air mengalir.
  • Isi jimat. Sekarang dia menyekanya, meletakkannya di satu telapak tangan, dan menutupinya dengan yang lain. Anda dapat memulai "revitalisasi" - ulangi keinginan Anda, pikirkanlah, setiap kali, berbicara dan berpikir lebih cepat.

Anda perlu membayangkan sampai Anda merasa kewalahan dengan keinginan. Belum ada satu orang pun yang melewatkan momen ini, jimat tampaknya akan menolak - ini adalah bukti bahwa itu siap digunakan. Sekarang Anda dapat meletakkannya di tas Anda, yaitu, jimat harus selalu bersama Anda sepanjang waktu, tetapi di tempat yang terpencil.

Varian jimat untuk menarik uang

Syarat utama untuk menggunakan jimat adalah jangan pernah kalah, jika tidak maka bisa menjadi bumerang.

Jimat bisa dalam bentuk gantungan kunci, perhiasan untuk ponsel, atau bisa dibawa di dompet bahkan di rumah, di tempat yang aman. Namun, elemen ajaib bekerja lebih baik jika dikenakan di leher, tetapi tidak bersamaan dengan salib.

  • Jimat kayu. Anda bisa menggunakan kayu apa saja, yang utama dengan alas yang kuat. Anda dapat memotong apa saja dari benda kerja, patung binatang atau orang, gambar geometris, hanya tanpa sudut tajam. Sekarang tanda rune harus diterapkan pada sosok itu, yang bertanggung jawab atas kekayaan dan membawa uang dan keberuntungan.jimat terbuat dari kayu

    Maka jimat yang dihasilkan harus diisi dengan keinginan Anda. Dan tahap terakhir - sosok itu harus dibungkus 3 kali dengan benang, sehingga memperkuat kekuatan magis. Jimat itu harus selalu bersamamu.

  • Kenari.KenariKacang dipecahkan dengan hati-hati dan dibersihkan isinya; hanya cangkang yang diperlukan untuk jimat. Sekarang, di selembar kertas kecil, tulis keinginan Anda dan lipat catatan dan bungkus dengan benang tebal. jimat kenari

    Pastikan untuk merekatkan manik di tempat simpul. Sembunyikan kertas di kulit kacang dan rekatkan kedua bagiannya. Jimat ini bisa dimasukkan ke dalam tas dan selalu dibawa kemana-mana, supaya tidak ada yang mengetahuinya.

  • Tagihan manis.Tagihan manisUntuk membuat uang menjadi lengket, Anda dapat menggunakan tagihan biasa dari dompet Anda. Uang kertas harus diolesi dengan madu, dijemur di bawah sinar matahari, atau menggunakan pengering rambut. Tagihan madu ditempatkan di saku rahasia di dompet Anda. Menurut ulasan, uang hanya menempel jika ada jimat seperti itu di dompet.

    Untuk membuat uang menjadi lengket, Anda dapat menggunakan tagihan biasa dari dompet Anda. Uang kertas harus diolesi dengan madu, dijemur di bawah sinar matahari, atau menggunakan pengering rambut. Tagihan madu ditempatkan di saku rahasia di dompet Anda. Menurut ulasan, uang hanya menempel jika ada jimat seperti itu di dompet.

  • Batu zodiak dan koin. Jimat untuk menarik uang dapat dibuat dari batu yang cocok untuk Anda sesuai dengan tanda zodiak Anda. Tetapi, dengan sendirinya, batu tidak menarik uang, jadi Anda perlu memperkuat jimat dengan koin.jimat yang terbuat dari batu

    Koin apa pun dapat digunakan, tetapi Anda harus mengisinya terlebih dahulu. Untuk ini, pada bulan purnama, koin ditempatkan di piring air. Piring ditempatkan di ambang jendela sedemikian rupa sehingga pantulan bulan jatuh di atas koin. Bulan harus diminta untuk mengisi koin.

    Sebuah batu dan koin ditempatkan dalam tas beludru yang telah disiapkan dengan dasi. Pastikan untuk menyulam nama Anda di tas, Anda dapat menambahkan rune ke sulaman. Gunakan benang emas atau kuning untuk sulaman.

    Tas harus disimpan di tempat terpencil, tidak perlu Anda berikan kepada siapa pun atau menunjukkannya kepada siapa pun.
  • Lilin. Untuk obat ajaib, Anda harus memilih lilin di toko. Tidak masalah ukuran dan warnanya, yang utama adalah Anda menyukainya. lilin jimat

    Pada tengah malam, sebaiknya pada malam bulan yang sedang bersinar, taruh lilin di dalam wadah dan nyalakan. Selama pembakaran, Anda harus membisikkan keinginan Anda padanya. Setelah lilin terbakar, lilin yang meleleh tidak boleh disentuh.

    Saat dingin, patung yang dihasilkan bisa disembunyikan di dalam tas atau medali dan selalu dibawa bersama Anda. Dalam hal apapun dan dalam keadaan apapun jangan memberikan wax kepada siapapun, bahkan untuk sedetikpun bahkan kepada orang terdekat sekalipun.

Tips membuat jimat ajaib

Sebelum membuat jimat untuk uang dengan tangan Anda sendiri di rumah, Anda harus percaya pada apa yang Anda lakukan dan apa hasilnya, jika tidak, tidak akan ada efeknya.

bahan alami untuk jimat
  1. Jangan pernah menggunakan bahan sintetis untuk kerajinan.
  2. Jangan beri tahu siapa pun bahwa Anda telah membuat jimat, jangan tunjukkan kepada siapa pun dan jangan memberikannya untuk disimpan.
  3. Sentuh jimat secara berkala, ingat fitnah Anda dan ulangi.
  4. Prosedur untuk membuat jimat dan mantra paling baik dilakukan di bulan yang sedang tumbuh, dialah yang berkontribusi pada urusan sihir.
  5. Dan yang terpenting, selalu jauhkan pikiran buruk dari diri Anda, pikiran apa pun adalah material - jadi berpikirlah secara positif.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada pendapat bahwa kebahagiaan bukanlah uang, dunia modern dan nyaman sepenuhnya dibangun di atas uang. Dan peluang dan keinginan sangat jarang terjadi bersamaan. Anda tentu saja dapat terbiasa dengan kekurangan uang, terus-menerus menabung dan iri pada kenalan yang lebih kaya, atau Anda dapat melakukan sebaliknya.