Good luck amulet - cara menemukan, cara membuat, dan cara membeli

Jimat keberuntungan adalah salah satu yang paling tersebar luas sepanjang masa; setiap orang yang pernah hidup di planet kita memiliki jimat versi mereka sendiri. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengikuti petunjuk mereka dan menemukan keberuntungan.

Jimat mana untuk keberuntungan yang lebih baik untuk dipilih

Sedikit keberuntungan tidak akan menyakiti setiap orang, dan jimat keberuntungan akan melakukannya. Bersamanya, hidup akan menjadi lebih baik dalam segala hal, karena tanpa keberuntungan, tidak ada bisnis yang berhasil. Ada tiga opsi untuk mendapatkan jimat Anda sendiri. Anda dapat menemukannya secara tidak sengaja, membuatnya sendiri, atau membelinya. Cara Anda biasa mendapatkan jimat untuk keberuntungan bergantung pada kekuatannya dan cara kerjanya.

semanggi berdaun empat simbol keberuntungan

Kerang, batu, dan barang serupa yang ditemukan secara kebetulan bisa menjadi jimat keberuntungan. Ini termasuk semanggi berdaun empat - salah satu simbol keberuntungan yang paling kuno dan terkenal. Jika ada semanggi yang tumbuh di dekat rumah Anda, Anda dapat mencoba menemukan semanggi yang memiliki empat kelopak, bukan tiga. Itu harus dikeringkan dan dibawa bersama Anda agar tidak merusaknya dan tidak kehilangannya secara tidak sengaja. Penempatan di bawah cabochon bening, misalnya, bekerja dengan baik.

Item lainnya yang ditemukan secara kebetulan, biasanya, tidak sepenuhnya kebetulan. Intuisi menunjukkan bahwa batu atau cangkang ini layak untuk diambil. Anda sendiri akan mengerti apa yang bisa dibawa oleh keberuntungan. Untuk batu, yang terbaik adalah pergi ke sungai atau laut. Jimat yang ditemukan secara tidak sengaja tidak memerlukan pembersihan atau pengisian daya apa pun. Beberapa menganggap mereka hadiah dari kekuatan yang lebih tinggi.

Koin tidak hanya membawa keberuntungan, tetapi juga uang. Jika Anda menemukan koin yang tahun pengeluarannya bertepatan dengan tahun lahir Anda, Anda dapat mengatakan bahwa Anda sangat beruntung. Dapat digunakan sebagai jimat, koin akan membawa keberuntungan, terutama keberuntungan yang menanti dalam karir dan urusan uang Anda.

Mereka yang tidak beruntung dengan penemuan acak lebih suka membuat jimat untuk keberuntungan dengan tangan mereka sendiri. Ini adalah pilihan yang sangat bagus, karena barang tersebut akan menyerap energi Anda bahkan selama proses pembuatan. Anda tidak harus terbiasa satu sama lain, seperti yang terkadang terjadi pada produk yang dibeli. Biasanya, jimat buatan tangan untuk keberuntungan membutuhkan aktivasi. Biasanya ini adalah konspirasi sederhana. Anda perlu mengisi ulang jimat secara teratur dengan energi Anda sendiri agar tidak kehilangan kekuatannya.

Jenis jimat ini mencakup berbagai perhiasan, yang dibuat sendiri di rumah, tas dengan bumbu dan komponen lainnya, nause, gambar, sepatu kuda tempa pribadi, dan barang serupa. Layak untuk memilih opsi yang pasti dapat Anda lakukan. Banyak yang terlibat dalam pekerjaan kreatif untuk tujuan magis, mengisi objek dengan sihir, dan tidak hanya memperoleh produk cantik, tetapi juga asisten magis.

Jika Anda tidak tahu cara membuat jimat keberuntungan, coba mulai dengan metode sederhana apa pun untuk membuat perhiasan, gantungan kunci, atau barang lainnya. Jangan memilih metode yang terlalu rumit, dan kemudian bisnis akan dimahkotai dengan kesuksesan.

Saat ini Anda dapat membeli hampir semua hal, termasuk jimat dan jimat untuk berbagai keperluan. Ini adalah cara cepat untuk mendapatkan amulet yang cocok untuk orang sibuk atau non-kreatif. Tetapi Anda harus tahu bahwa jimat yang dibeli memerlukan pembersihan, aktivasi, dan pengisian energi wajib. Isi daya jimat secara teratur, baik yang dibeli dan dibuat sendiri. Jangan lupa bahwa Anda tidak dapat mengetahui jenis energi apa yang dibawa suatu benda dan tangan siapa yang menyentuhnya sebelum Anda memperolehnya. Ini adalah kerugian signifikan dari jimat yang dijual di toko dan pasar.

Cara membersihkan amulet keberuntungan yang dibeli

Membersihkan jimat dari energi negatif dengan air

Benda ajaib apa pun yang tidak Anda buat secara pribadi dengan pikiran positif di kepala Anda membutuhkan pembersihan. Ini diperlukan karena, alih-alih jimat keberuntungan, Anda bisa mendapatkan barang yang diisi, siapa yang tahu apa dan oleh energi siapa. Banyak yang telah dibicarakan tentang fakta bahwa benda-benda dapat membawa energi dari sifat yang berbeda.

Pemurnian energi negatif dilakukan dengan menggunakan empat elemen. Ini adalah udara, api, air dan bumi. Udara dapat diwakili oleh dupa, yang harus digunakan untuk mengasapi suatu benda. Pilihan yang baik adalah dupa, kayu cendana, pinus, atau lainnya yang memiliki sifat pembersih. Anda bisa membuat dupa Anda sendiri. Dupa gereja, yang memiliki khasiat pembersih yang kuat, bekerja dengan baik. Sebagian orang lebih suka meninggalkan amulet di luar sebentar agar terkena angin.

Setelah itu, Anda harus membawa amulet di atas nyala lilin. Jika memungkinkan, buat api dan tahan benda di atasnya. Tapi ini harus dilakukan dengan hati-hati, apalagi jika terbuat dari, misalnya, kayu. Jika tidak memungkinkan untuk membawa benda di atas api, setidaknya letakkan di dekat lilin. Lilin bisa berupa lilin biasa atau gereja.

Jimat keberuntungan kemudian harus dimurnikan dengan air. Dianjurkan untuk membilasnya dengan air mengalir, misalnya menahannya di sungai atau sungai. Semakin lama Anda melakukan ini, semakin kuat efeknya. Beberapa orang lebih suka memerciki jimat dengan air suci, ini adalah pilihan yang bagus. Jika tidak ada cara untuk mendapatkan air suci atau pergi ke sumber air alami, Anda dapat membilasnya secara menyeluruh dengan air keran yang mengalir. Dan tahap terakhir adalah menguburnya di tanah. Ini sulit, itulah sebabnya kebanyakan orang membiarkan benda-benda dalam garam semalaman, setelah itu garam dibuang ke luar atau dicuci ke saluran pembuangan.

Cara mengisi jimat untuk keberuntungan

mengisi jimat do-it-yourself

Upacara sederhana ini berlaku baik untuk jimat yang dibeli untuk keberuntungan, dan untuk jimat buatan tangan. Menagih item sihir apa pun setelah pembersihan, jika Anda belum melakukannya sendiri. Waktu terbaik untuk ini adalah tengah malam, fase bulan sesuai dengan tujuan jimat harus berfungsi. Dalam hal ini merupakan daya tarik keberuntungan, sehingga fase bulan berkembang atau bulan purnama.

Diperlukan tiga candle. Anda dapat membelinya di gereja, atau Anda dapat mengambil yang biasa. Tentu saja, yang pertama lebih disukai. Tempatkan lilin dalam segitiga dengan jimat Anda di tengah. Setelah itu, lihat dia dan katakan tiga kali:

Jimat saya sekarang, takdir saya! Semoga sukses dan beruntung akan membawakuMasalah dan cuaca buruk akan membawaku pergi.

Sekarang pegang jimat Anda. Berkonsentrasilah pada tujuan yang Anda butuhkan untuk membantunya. Bayangkan bagaimana dia harus bertindak dan apa sebenarnya yang harus dia bantu. Cobalah rasakan bagaimana energi mengisi objek yang terjepit di antara telapak tangan Anda. Tentukan sendiri waktu yang Anda perlukan untuk ini. Sekarang jimat itu benar-benar siap digunakan, tetapi harus diisi dari waktu ke waktu, karena kekuatan benda itu akan dihabiskan untuk menarik keberuntungan bagi Anda.

Cara membuat jimat untuk keberuntungan dengan tangan Anda sendiri

Jimat DIY

Jimat tas diketahui semua orang, dan Anda bisa membuatnya untuk keberuntungan. Seperti semua pekerjaan magis untuk tujuan ini, itu dilakukan pada saat bulan purnama atau malam hari. Membuat pouchnya cukup sederhana. Itu perlu dijahit dari sepotong kecil dan diisi dengan barang-barang yang sesuai yang akan membawa keberuntungan. Tas yang sudah jadi dibawa dalam saku atau tas, Anda bisa menyimpannya di dompet Anda.

Warna kain untuk tas keberuntungan adalah merah. Warna ini selalu dianggap sebagai warna keberuntungan, uang dan kemakmuran. Yang terbaik adalah memilih kain alami, serta benang. Saat membuat tas, berkonsentrasilah pada tujuan pembuatannya.

Tanaman merupakan komponen utama dari kantong ini. Untuk menarik keberuntungan, pilih kulit jeruk, lidah buaya, kulit delima, daun stroberi, pala, daffodil, pakis, bunga apel, kemiri, daun salam, lumut, biji pohon ek, adas bintang, violet, kayu manis. Tentu saja, jangan lupakan semanggi berdaun empat dan biasa, yang dianggap sebagai simbol keberuntungan.

Anda dapat menambahkan sepotong pirus ke dalam tas, batu ini membawa keberuntungan. Ini bisa berupa chip, cabochon, atau manik-manik kecil. Patung-patung kecil yang menggambarkan sepatu kuda, kelopak bunga semanggi, simpul keberuntungan, ikan mas, ladybug, dan simbol keberuntungan terkenal lainnya. Bisa dimasukkan ke dalam tas dengan kaki kelinci.

Kantung yang sudah jadi dapat dilumasi dengan minyak esensial dari waktu ke waktu, misalnya, saat mengisi jimat. Kayu manis, teratai, jeruk, adas manis bekerja dengan baik.

Secara umum, semua tanda rakyat yang terkait dengan jimat untuk keberuntungan tidak muncul dari awal. Langkah kehidupan modern ini tidak memungkinkan kita untuk memperhatikan hal-hal kecil, pada saat nenek moyang kita memiliki waktu berabad-abad yang memungkinkan untuk menentukan apakah suatu hal magis bekerja atau tidak.