Jimat untuk keberuntungan dalam segala hal dengan tangan Anda sendiri

Sejarah penampilan jimat berakar pada budaya Slavia Kuno. Benar, di zaman kuno semuanya dijelaskan oleh kekuatan magis para dewa.

Orang-orang membuat simbol sihir dengan tangan mereka sendiri, pelindung yang masing-masing adalah salah satu dewa. Jimat berasal dari mata jahat, untuk menyelamatkan keluarga, meningkatkan kekayaan, mencapai ketinggian baru dalam kreativitas.

Hari ini, seperti biasa, jimat untuk cinta dan peningkatan kekayaan sangat populer. Anda dapat membelinya di toko khusus, atau Anda dapat membuatnya di rumah dengan cara improvisasi. Tidak begitu penting untuk membuat simbol yang diinginkan, penting untuk percaya pada kekuatan ajaibnya.

Apa yang bisa dianggap sebagai jimat?

Tentu saja, saat ini ada banyak toko esoterik yang menawarkan barang-barang sakral untuk setiap selera dan warna. Anda juga dapat memesan pembuatan jimat pribadi dari pesulap yang terlibat dalam layanan tersebut.

Memang, semua metode di atas benar, tetapi yang terbaik adalah membuat jimat dengan tangan Anda sendiri. Faktanya adalah bahwa dengan membuatnya dengan tangan Anda sendiri, Anda memasukkan partikel energi Anda, yang sangat meningkatkan aksinya.

Bukan hal yang aneh bagi jimat untuk mengungkapkan dirinya sendiri. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa barang sepele yang diperoleh secara tidak sengaja, pakaian, seekor binatang yang dibawa ke dalam rumah, tiba-tiba mulai "bekerja" untuk kesuksesan dan keberuntungan. Bertemu dengan jimat seperti itu bukan kebetulan, dia memikat Anda dengan sesuatu: tekstur, warna, bentuk. Jika jimat seperti itu belum muncul dalam hidup Anda, cukup dengan membeli atau membuatnya sendiri. Apa yang bisa berfungsi sebagai jimat? Itu semua tergantung pada preferensi, karena jimat harus disukai. Bisa jadi:

  • Suvenir;
  • Koin, tapal kuda;
  • Perhiasan: liontin, bros, cincin;
  • Produk Kulit;
  • Hal-hal yang terbuat dari kain;
  • Perhiasan;
  • kerang;
  • Hewan peliharaan;
  • Bunga, pohon, tanaman lain;

Dianjurkan untuk membeli jimat dari bahan alami, mereka memiliki energi hangat.

Selisih Nilai

Banyak yang tidak membedakan antara jimat, jimat, dan jimat. Sendiri, mereka tidak memiliki kekuatan apa pun, tetapi mereka mampu menarik dan meningkatkan energi Kosmos.

Jimat memiliki kekuatan hanya setelah ritual magis telah dilakukan di atasnya. Untuk pembuatannya, mereka mengambil sesuatu yang tidak runtuh untuk waktu yang lama, karena jimat yang hancur dapat membahayakan pemiliknya.

Jimat tidak harus dibuat khusus. Hal kecil itu menjadi jimat, energi yang memengaruhi Anda dengan cara yang paling positif, jadi Anda ingin selalu bersamanya. Mereka tidak dapat dituntut, karena sudah mengandung kode ajaib yang membawa keberuntungan tanpa konspirasi.

Bagaimana cara membuat sesuatu menjadi jimat? Liontin, mainan lunak, apa pun yang darinya efek menguntungkannya turun pada Anda bisa menjadi jimat. Pegang di tangan Anda untuk merasakan efek menguntungkannya.

Jimat akan menyelamatkan Anda dari kegagalan, kekurangan uang. Anda dapat membuatnya sendiri dari bahan yang berbeda.

Catatan pembuat simbol:

  • Hal ini diperlukan untuk membuat di tempat yang tenang dan terpencil.
  • Jimat harus diisi untuk menjalin kontak dengannya, menggunakan air, api, tanah, udara.
  • Bagaimana cara mengisi daya? Celupkan ke dalam air, kubur di tanah, hanguskan dengan api, paparkan ke angin.
  • Jimat tidak boleh diperlihatkan kepada siapa pun, agar tidak mengurangi kekuatannya.

Jimat menurut tanda-tanda Zodiac

Item magis yang dipilih dengan benar memainkan peran penting, oleh karena itu, perhatian harus diberikan pada kepatuhannya dengan kalender astrologi.

Dengan jimat keberuntungan, yang dipilih sesuai dengan tanda Zodiak, akan lebih mudah untuk membangun pertukaran energi, Anda akan "berteman" lebih cepat.

Untuk sukses dalam cinta

jimat uang rahasia

Anda dapat mengkodekan aliran kosmik untuk keberuntungan di rumah tanpa menggunakan pesulap mahal.

Untuk melakukan ini, pilih batu yang cocok dengan tanda zodiak Anda. Kemudian, menggunakan ukiran, gambar rune, kode Celtic atau Slavia di atasnya untuk mengarahkan aliran energi Kosmos ke arah yang benar. Tetapi tidak lebih dari 3 karakter, agar tidak membingungkan aliran di item ajaib Anda. Paling sering, itu adalah uang, kesehatan, cinta.

Untuk membuat pola magis, ambil kulit, kain tebal, kepang, tali, batu.

Liontin untuk keberuntungan

Temukan di rune ajaib yang sesuai dengan keberuntungan. Oleskan ke batu oleh pengukir berpengalaman, masukkan ke dalam bingkai. Ucapkan 3, 9 atau 12 kali konspirasi yang terdiri dari dua atau tiga frasa, membisikkannya kepada asisten magis. Nomor ini harus dipatuhi dengan ketat.

Sabuk untuk keberuntungan

Itu bisa berupa gelang atau perban di dahi, yang dikenakan oleh Slavia di zaman kuno.

  1. Ambil pita tanpa pola dengan panjang yang diinginkan.
  2. Terapkan simbol Slavia untuk menarik keberuntungan.
  3. Dapat disulam atau ditenun saat menenun.

kapsul ajaib

  • Jahit sekantong kain atau kulit.
  • Terapkan simbol Slavia "Alatyr".
  • Suplemen dengan batu yang cenderung membawa keberuntungan, bisa pirus.
  • Di dalam, letakkan catatan dengan doa perlindungan, rumput kering yang membawa kesehatan.
  • Lampirkan sehelai rambut kekasih Anda jika Anda menginginkan perhatian dan cinta dari orang tertentu.

Jika Anda sudah menikah, maka Topi Kecil akan melindungi, melipatgandakan cinta Anda. Untuk menambah perlindungan dari mata jahat atau kerusakan, masukkan ke dalam elemen yang akan melindungi Anda dari efek kekuatan gelap. Jangan memasukkan elemen mantra cinta ke dalam tas atau membawa kejahatan ke orang lain, semua kejahatan bisa berbalik melawan Anda.

Perhatian! Jika Kulit Telur telah melayani Anda dengan baik, maka itu bisa diwariskan.

Jimat dari cincin tersebut memiliki kekuatan yang dahsyat, karena memiliki bentuk yang lengkap.

  1. Nyalakan lilin di tengah malam. Pertimbangkan semua gambar pada cincin, yang mewakili yang Anda pilih.
  2. Hargai kualitas batinnya. Jika itu cocok untuk Anda, maka "hembuskan" ke dalam ring kualitas-kualitas yang ingin Anda lihat pada yang terpilih.
  3. Biarkan dia berbaring sampai pagi di jendela di bawah sinar bulan.
  4. Letakkan cincin di jari Anda di pagi hari dan jangan lepaskan lagi agar orang yang Anda cintai tidak kehilangan kualitasnya.

Percaya atau tidak percaya pada kekuatan ajaib dari benda-benda ajaib adalah urusan kita masing-masing. Tetapi tidak sia-sia bahwa orang-orang kuno menggunakan kekuatan mereka yang luar biasa untuk melipatgandakan kebutuhan manusia mereka. Anda dapat mencoba kami juga. Tulis jika pembantu sulap telah membantu Anda.

Jimat untuk keberuntungan dan pengaktifannya

Jimat buatan tangan memiliki kekuatan lebih. Hal utama adalah mengikuti aturan sehingga item ajaib dapat memperoleh kekuatan:

  • berada dalam suasana hati yang baik, dengan pikiran yang baik;
  • dilarang membuat selama sakit;
  • lingkungan harus tenang, tenang;
  • jangan beri tahu siapa pun tentang jimat dan jangan berikan ke tangan yang salah;
  • jimat dianjurkan dibuat pada hari Minggu agar bulan dalam fase pertumbuhan;

Sebelum Anda mulai membuat jimat dengan tangan Anda sendiri, Anda perlu memutuskan bentuknya, karena makna suci tertanam dalam konfigurasi:

  • lingkaran - mempromosikan stabilitas dalam urusan keuangan;
  • oval - membantu dalam bisnis;
  • alun-alun adalah simbol keteguhan;
  • segitiga - membawa keberuntungan;

simpul

Ini adalah jimat yang sederhana dan efektif. Jimat ini mudah dibuat dengan tangan Anda sendiri di rumah - Anda hanya perlu benang alami. Untuk keberuntungan dalam pekerjaan, kami menggunakan benang wol: ikat 9 simpul di atasnya, temani secara mental masing-masing dengan harapan sukses di area di mana Anda ingin mencapai ketinggian.

Anda harus menyimpannya sampai rencana itu menjadi kenyataan. Anda tidak boleh memberikan jimat kepada orang asing. Untuk menarik kemakmuran, lebih baik memakai gelang di pergelangan tangan yang terbuat dari benang merah, putih dan hitam yang terjalin dengan jumlah ikatan ganjil. Sihir simpul telah diuji selama berabad-abad dan digunakan secara luas oleh nenek moyang kita.

Mereka adalah benda suci dengan simbol yang diterapkan. Mereka terbuat dari bahan yang berbeda, masing-masing membawa makna magisnya sendiri:

  • Kayu, batu - universal dalam aplikasi;
  • Kulit asli - menarik arus kas;
  • Tanah liat - cocok untuk ramalan;
  • Tulang, gigi binatang - digunakan dalam ilmu hitam;

Buat jimat dengan tanda rahasia sendiri, yang terbaik dari tanah liat, kayu. Bahan-bahan ini cocok untuk diproses, simbol diterapkan dengan membakar dan menggaruk. Setelah pengupasan dan pewarnaan, jimat yang sudah jadi harus diaktifkan. Tuliskan plot di selembar kertas, dapat diterima untuk menggunakan teks Anda sendiri, yang utama adalah tidak menggunakan partikel "tidak".

Kemudian ucapkan nama setiap rune, bakar daunnya di atas nyala lilin, dan sebarkan abunya di angin. Taburkan api setelah ritual dengan setetes anggur. Sebelum mengisi item sihir, Anda perlu mempelajari arti simbol dengan baik. Nama-nama rune yang dikenakan untuk keberuntungan: anzus, yer, urzus. Jauhkan jimat seperti itu di dalam tas dari mata yang mengintip. Kadang-kadang keluarkan, pegang di tangan Anda, hangatkan dengan napas Anda, sehingga mengisi ulang.

Kantong

Jimat paling sederhana namun paling kuat untuk keberuntungan yang dapat Anda buat dengan tangan Anda sendiri untuk menarik kesuksesan. Bagaimana cara membuat jimat serupa?

Untuk pekerjaan Anda akan membutuhkan:

  • lilin gereja;
  • Setengah dari wadah air:
  • Korek api (kotak baru);
  • tas kain;
  • Kantong kertas kecil;

Masukkan lilin ke dalam segelas air, bakar dan baca mantranya saat api menyala. Keluarkan potongan-potongan lilin mengambang yang Anda suka dalam bentuk dan tempatkan di kantong kertas kecil, lalu di kantong kain. Jimat untuk keberuntungan sudah siap, mereka selalu membawanya di saku atau tas mereka.

Berbagai benda dapat menjadi sumber kebahagiaan, keberuntungan: batu di tepi pantai, patung, hewan peliharaan, perhiasan (kalung, gelang, anting-anting, cincin), perhiasan, tanaman bahkan pakaian. Anda juga dapat membuat jimat khusus Anda sendiri di rumah, yang akan menarik keberuntungan dan menjadi penolong sejati dalam hidup. Dipercayai bahwa jimat buatan tangan memiliki kekuatan terbesar, karena diisi dengan cairan langsung dari pemilik masa depan.

Semua jimat keberuntungan dibagi menjadi dua kategori utama: hidup dan mati. Kelompok pertama mencakup banyak tanaman:

  • Misalnya, semanggi diyakini membawa keberuntungan, meskipun hanya satu yang memiliki empat daun (biasanya, bunga ini terdiri dari tiga cabang, dan kemungkinan bertemu pengecualian adalah 1: 10. 000. Oleh karena itu, tidak mengherankan mengapa berdaun empat disebut jimat keberuntungan).
  • Jimat alami lain yang menarik kebahagiaan adalah pohon pinus. Dalam sihir, kerucut tanaman sangat dihargai. Ahli esoteris merekomendasikan penanaman pohon pinus di situs Anda (jika Anda tinggal di rumah pribadi) atau menempatkan versi mininya (bansai) di apartemen. Kerucut pinus - melambangkan kesuburan, kelimpahan, keamanan. Selain itu, tidak hanya mistikus, tetapi juga para ilmuwan yang berbicara tentang manfaat minyak atsiri yang ada di dalam jarum mengemukakan pendapat mereka di sini. Yang terakhir memiliki efek menguntungkan pada kesejahteraan, meningkatkan suasana hati.
  • Orang Cina menggunakan tongkol jagung sebagai jimat alami keberuntungan dan keuangan. Biasanya tanaman ini tidak ditanam di rumah, tetapi cukup diambil 9 biji jagung, dijahit menjadi boneka dari kain perca atau digunakan untuk membuat manik-manik. Jagung di Cina melambangkan kelimpahan. Cara seluruh kepala kubis tumbuh dari satu butir kecil dikaitkan dengan energi vital yang kuat, kesuburan. Warna kuning dari biji-bijian adalah tenaga surya, kekuatan hidup dan kebahagiaan.

Kategori kedua adalah jimat mati:

  • Beberapa dari mereka dulunya milik dunia binatang. Misalnya, sejak Abad Pertengahan, jimat telah dikenal yang memberikan keberuntungan dan kekayaan materi - kaki kelinci. Ini awalnya digunakan oleh bangsa Celtic kuno, yang memperhatikan bahwa kelinci selalu buta sejak lahir, tetapi kelinci dapat melihat dunia ini sejak lahir. Karena itu, mereka mulai percaya bahwa hewan itu memperhatikan segala sesuatu yang tersembunyi dari bidang penglihatan manusia. Selain itu, kelinci tinggal di lubang - di mana mereka melihat hubungannya dengan entitas dunia bawah. Mereka yang memakai kaki kelinci (sebagai gantungan kunci atau liontin) meminta bantuan dari nenek moyang mereka.
  • Perahu layar adalah simbol suci lainnya. Sebelumnya, sebagian besar perahu layar adalah kapal dagang. Kepulangan mereka berarti para pelaut membawa banyak emas, sutra, dan barang-barang penting lainnya. Kedatangannya diharapkan dengan sangat tidak sabar dan bersukacita ketika kapal memasuki pelabuhan. Hari ini Anda dapat membeli model kapal tua (yang paling penting, hanya dengan layar yang digelembungkan). Dalam hal ini, Anda akan selalu hanya ditemani oleh penarik angin.
  • Juga jimat yang cukup populer untuk keberuntungan adalah batu jimat yang dipilih secara pribadi. Di sini Anda tidak boleh "mengacungkan jari Anda ke langit", tetapi beralih ke astrologi untuk meminta bantuan - dalam ilmu ini, mineral tertentu cocok untuk rasi bintang tertentu, membawa mereka kebahagiaan. Tetapi untuk tanda-tanda zodiak lainnya, sebaliknya, mereka tidak hanya tidak berguna, tetapi bahkan berbahaya. Karena itu, jangan mengambil risiko, tetapi pelajari informasi tentang hal ini atau cari bantuan dari spesialis.
  • Horseshoe - bagaimana Anda bisa melupakan jimat keberuntungan yang terkenal ini? nenek moyang kita menganugerahkannya dengan energi positif yang kuat. Mengapa? Karena api di bengkel, tempat sepatu kuda dibuat, dikaitkan dengan kemenangan atas kekuatan jahat. Selain itu, tapal kuda adalah atribut kuda - hewan yang setia melayani orang. Oleh karena itu, mereka mulai menghubungkan tapal kuda dengan simbol yang menarik keberuntungan.

Tidak cukup hanya mengetahui cara membuat jimat untuk keberuntungan, Anda juga perlu mengisinya dengan benar. Bagaimanapun, hal terpenting di sini adalah energi yang diinvestasikan dalam subjek. Semakin kuat keinginan, emosi, pikiran, dan aspirasi Anda, semakin kuat jimat itu akan bertindak.

Di sini, tidak masalah apakah Anda membeli jimat atau membuatnya sendiri. Meskipun, tentu saja, opsi terakhir masih lebih efektif.

Dan untuk meningkatkan aksinya, Anda perlu melakukan satu ritual sederhana. Pada malam Bulan Baru, mangkuk kristal diambil, diisi dengan air, dan jimat diturunkan ke dalamnya. Kemudian jari-jari dilipat menjadi segitiga di atas mangkuk, dan Bulan harus diminta untuk memberi simbol kekuatannya.

Semoga keberuntungan selalu menemani Anda dalam hidup!

Untuk memilih tiket keberuntungan dalam ujian

Siswa melakukan segalanya untuk berhasil lulus ujian atau ujian, tetapi hanya sedikit orang yang menggunakan jimat untuk belajar.

Tentu saja, sulap tidak akan menjadi kenyataan tanpa kesulitan, tetapi hal kecil yang ajaib akan membantu Anda menghafal materi dengan baik, tidak tersesat dalam ujian, dan lebih percaya diri dengan pengetahuan Anda. Anda dapat memilih salinan yang sudah jadi, tetapi lebih baik membuatnya sendiri.

Buat pohon keberuntungan:

  • Kami memotong sosok pohon 5 sentimeter dari karton.
  • Kami melukis di atasnya dengan pensil berwarna lembut.
  • Kami merekatkan cabang-cabang pohon atau rumput yang memiliki arti tertentu (tangkai rosemary, daun kemiri).
  • Rekatkan benang merah di sepanjang tepinya.
  • Ikat tiga simpul.
  • Kami meletakkan pohon itu di saputangan kain.
  • Kami mengumpulkan 4 sudut, mengikatnya dengan 3 benang merah, mengucapkan kata-kata: "Dipelajari secara ilmiah, dipahami-dikatakan, diikat dalam tas. "
liontin jimat untuk keberuntungan

Asisten dalam studi juga bisa menjadi jimat dengan ramuan dan doa konspirasi.

Jimat untuk belajar dapat dibuat dengan aplikasi rune Anzus, Urzus dan Yen. Setiap rune yang bertanggung jawab untuk belajar dapat diterapkan pada batu, kulit yang dibawa dengan Anda di saku Anda.

Item jimat bisa menjadi sesuatu yang telah membawa keberuntungan, misalnya, cincin, liontin. Mereka bisa dipakai setiap hari atau dipakai pada waktu yang tepat. Jangan lupa untuk menagih mereka:

  • Letakkan hiasan di selembar kertas putih,
  • Baca plotnya, bungkus, biarkan semalaman.
  • Pakai di pagi hari.

Anda juga dapat mengisi batu alam, barang pribadi, mainan, kemudian menggunakannya untuk menambah pengetahuan atau menarik keberuntungan.

Jimat Besar Keberuntungan

Membuat barang seperti itu untuk diri sendiri tidak berbeda dengan membuat jimat kecil. Mereka besar, oleh karena itu, lebih dari satu simbol dapat diterapkan, masing-masing, energi pelindungnya meningkat.

Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk membuat jimat sendiri, Anda dapat membelinya. Dalam hal ini, jimat juga perlu diisi. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara: celupkan ke dalam larutan garam, tahan di bawah sinar matahari, taburi dengan air suci.

jenis jimat keberuntungan

Tidak sulit untuk membuat jimat, yang utama adalah percaya bahwa itu akan membawa kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup Anda.

Pembantu kertas untuk keberuntungan

Jimat paling sederhana dapat dibuat dari kertas.

  1. Ambil karton tebal berwarna emas. Emaslah yang akan menarik Keberuntungan kepada Anda.
  2. Anda akan membutuhkan pena dengan tinta cerah.
  3. Pada tengah malam, gambarlah bintang berujung lima di karton.
  4. Gambarlah Roda Keberuntungan di dalam. Saat Anda menggambar, ucapkan teks: "Biarkan jimat ini membantu saya mencapai apa yang saya inginkan dalam hidup (harapan). "
  5. Celupkan Pentagram ke dalam lelehan lilin dari lilin gereja, panggil roh penjaga.
  6. Bawalah jimat kertas kecil di dompet atau saku Anda tanpa berpisah.

Asisten magis perlu diisi. Ambil dua lilin gereja, nyalakan, letakkan Pentagram di antara keduanya, biarkan menyala sampai akhir. Bungkus jimat dengan kain merah, letakkan di tempat yang gelap.