Jimat dalam bentuk koin untuk menarik uang: cara memilih jimat uang

Kita semua, sejujurnya, memimpikan kekayaan. Kami berharap satu sama lain untuk semua liburan dan melakukan yang terbaik untuk mendekatkannya. Bagi sebagian orang, visualisasi mimpi tertentu, misalnya, rumah di tepi laut, membantu dalam hal ini. Seseorang menggunakan bantuan jimat. Dan yang paling logis, menurut kami, adalah menarik uang dengan uang. Jadi hari ini kita akan berbicara tentang jimat dalam bentuk koin.

Nilai jimat dalam bentuk koin

Jimat koin tunai jelas dirancang untuk menarik kekayaan. Di antara yang paling populer adalah koin jimat Tibet, yang dikelilingi oleh banyak legenda dan legenda. Diyakini bahwa salah satu biarawan memberikan jimat kepada raja dan berbicara untuk kesuksesan dalam urusan publik. Sejak itu, untuk setiap perwakilan dinasti, mereka mengucapkan koin mereka sendiri untuk melindungi mereka. Selama revolusi, ketika penganiayaan terhadap para imam dimulai, mantra dan doa hilang. Apakah koin-koin itu mengucapkan kata-kata yang sama hari ini tidak diketahui, tetapi mereka percaya pada kekuatan mereka dan membawanya bersama mereka. Beberapa sangat beruntung bahwa mereka menemukan koin dari saat-saat itu. Anda dapat memeriksa ini hanya dengan para ahli, waspadalah terhadap scammers!

liontin koin keberuntungan

Koin kekaisaran (koin jimat Tibet juga menyandang nama ini) biasanya memiliki lubang di tengahnya. Koin keberuntungan dan kekayaan dapat membantu jika Anda mengalami beberapa jenis kesulitan keuangan, seperti kehancuran bisnis atau kehilangan pekerjaan. Ahli esoteris terutama disarankan untuk melihat lebih dekat pada jimat bagi mereka yang secara teratur dikejar oleh kegagalan. Bahkan jika Anda tidak merasakan efisiensi dan ketekunan yang diperlukan dalam diri Anda (bukan karena Anda malas, tetapi karena Anda lelah atau tangan Anda jatuh), koin jimat untuk menarik uang akan mengingatkan Anda bahwa Anda perlu mengumpulkan kekuatan dan bantuan. Anda menemukan mereka.

Tidak semuanya harus buruk untuk menggunakan bantuan jimat. Cukup mengharapkan kekayaan, berusaha untuk itu dan percaya bahwa jimat akan membantu Anda. Jadi koin dapat membantu Anda menegosiasikan kenaikan gaji dengan atasan Anda atau mengarahkan Anda ke proyek besar yang menguntungkan yang telah lama Anda impikan. Beberapa orang mencurigakan yang menganugerahkan jimat mereka dengan sifat luar biasa menceritakan kisah tentang bagaimana koin sederhana dengan lubang di tengah membantu mereka sepenuhnya mengubah bidang aktivitas mereka dan dengan demikian menjadi kaya. Lagi pula, tidak sia-sia mereka mengatakan bahwa kerajinan dan profesi yang Anda sukai menghasilkan lebih banyak uang.

Cara membuat koin jimat untuk menarik uang dengan tangan Anda sendiri

Membuat jimat dari koin dengan tangan Anda sendiri bermasalah - untuk alasan yang jelas. Selain itu, seperti yang kami jelaskan di atas, Anda tidak dapat mengambil unit uang apa pun untuk membawa keberuntungan bagi Anda. Yang terbaik adalah memesan jimat dari koin kerajaan dari orang-orang yang terlibat dalam persiapan jimat. Mereka akan berbicara dengan mereka dan mengatur mereka untuk membawa Anda kekayaan ke rumah Anda. Jika memungkinkan, coba cari tahu dari mereka di mana mereka mendapatkan koin, baca ulasannya, mungkin benar-benar bernegosiasi dengan mereka untuk memeriksa apakah jimat yang ingin mereka jual dari era yang sama. Tidak mungkin sesuatu yang buruk akan terjadi jika Anda menjual "boneka", tetapi saya ingin barang yang dibeli bermanfaat dan menyenangkan.

Koin Cina sebagai jimat keberuntungan

Cara mengisi jimat uang

Seperti halnya jimat lainnya, penting untuk terus berinteraksi dengan koin kekaisaran. Bawalah bersama Anda, sebaiknya dalam kasus khusus. Jika Anda tidak ingin mengambilnya sepanjang waktu, atau itu tidak nyaman bagi Anda, cobalah untuk setidaknya memegang jimat di tangan Anda lebih sering, menghirupnya, memanaskannya, dan "bertukar energi".

Hal utama ketika Anda melakukan ini adalah membuang semua pikiran dan berkonsentrasi hanya pada apa yang Anda inginkan dalam hal kekayaan. Berpikir positif, seolah-olah semuanya sudah menjadi kenyataan, merumuskan tujuan tertentu: "Saya ingin kaya" adalah keinginan yang terlalu disederhanakan. Lebih baik "meminta" rumah tertentu atau bahkan jumlah tertentu di akun. Jika Anda mempercayai jimat, Anda mungkin tahu bahwa semakin jelas Anda menyatakan permintaan Anda, semakin cepat mereka menjadi kenyataan.

Pada malam pertama, setelah jimat ada di tangan Anda, letakkan di bawah bantal Anda. Lebih baik tidak menunjukkannya kepada siapa pun, bahkan kerabat, untuk tidak membicarakannya. Biarkan penolong kecil ini menjadi milikmu dan bukan milik orang lain. Selain itu, jangan biarkan siapa pun memegangnya dan jangan memberikannya! Secara umum diterima bahwa dengan cara ini jimat kehilangan sifat magisnya.

katak dengan koin di mulutnya sebagai jimat keberuntungan

Kami tidak menyarankan memakainya agar terlihat. Jika Anda ingin menggunakan koin sebagai liontin, pastikan itu bijaksana.

Hal utama adalah percaya bahwa koin jimat akan membantu Anda, tetapi jangan hanya mengandalkannya. Anggap saja sebagai pembantu, bukan semacam alat pengayaan universal. Tanpa usaha Anda, sayangnya (atau untungnya) tidak ada yang akan berhasil.